[Tutorial Membuat] Cara Membuat Piagam Di Word 2010 Beserta Gambar



Tapi membuat sertifikat atau piagam tak selalu membutuhkan skill photoshop atau corel draw kelas dewa. Cara menggunakan mail merge ini sama dengan tutorial cara membuat label undangan di ms word 2010.

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Sebagai contoh dalam tutorial cara cepat dan mudah membuat sertifikat piagam ms word 2010 ini kita akan membuat sertifikat atau piagam perlombaan yang.

Cara membuat piagam di word 2010. Bertemu lagi dengan saya husnul. Baiklah mari kita mulai simak caranya berikut ini. Sebelum sobat menutup artikel cara praktis membuat piagam penghargaan di ms word ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya.

Word lumayan sulit kalau kita tidak tahu cara mengatur marginnya karena saat kita salah mengatur margin yang ada saat kita print ke dalam kertas yang ada bingkainya maka tidak akan pas untuk itulah harus ada cara supaya pas di print ke. Bahkan cukup dengan aplikasi sederhana microsoft word anda bisa membuat piagam yang oke punya. Sebagai catatan saya menggunakan word versi 2010 untuk mempraktikkan tutorial ini.

Cara membuat diagram proses di ms word 2010 diagram proses sering digunakan untuk menggambarkan tahapan atau proses yang terjadi ataupun keterkaitan antar proses dan elemen yang berhubungan. Untuk di ms word 2003 ikuti tutorial membuat data list undangan pada mail merge ms word 2003. Cara menggunakan mail merge ini sama dengan tutorial cara membuat label undangan di ms word 2010.

Membuat piagam di ms. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial membuat sertifikat namun yang saya contohkan ini saya menggunakan microsoft word 2010. Membuat sertifikat sendiri di microsoft word.

Untuk di ms word 2003 ikuti tutorial membuat data list undangan pada mail merge ms word 2003. Untuk membuat diagram yang menjelaskan hubungan antar proses yang ada dalam sebuah sistem kita bisa memanfaatkan fasilitas smartart pada microsoft word 2010. Mengerjakan pembuatan sertifikat dan piagam di ms word 2010 sangatlah mudah dan cepat.

Membuat sertifikat dan piagam dengan border atau bingkai elegan dan cantik otomatis untuk beberapa nama penerima dengan memanfaatkan template dan menggunakan fasilitas mail merge ms word 2010. Sebagai contoh dalam tutorial cara cepat dan mudah membuat sertifikat piagam ms word 2010 ini kita akan membuat sertifikat atau piagam perlombaan yang. Syarat membuatnya yaitu komputer anda harus terhubung dengan jaringan internet.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat piagam di msword 2010. Untuk di ms word 2003 ikuti tutorial membuat data list undangan pada mail merge ms word 2003. Sebagai contoh dalam tutorial cara cepat dan mudah membuat sertifikat piagam ms word 2010 ini kita akan membuat sertifikat atau piagam perlombaan yang.

Jalankan aplikasi microsoft word di komputer anda. Cara menggunakan mail merge ini sama dengan tutorial cara membuat label undangan di ms word 2010. Cara membuat watermark di microsoft word 2010 mengulas langkah demi langkah dari awal termasuk membuat watermark teks dan juga watermark gambar.

Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu.

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Piagam Ms Word 2010

Cara Membuat Piagam Di Ms Word 2010 Husnuls492 Com

7 Cara Cepat Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2010 2013

Membuat Label Undangan Di Ms Word 2010

Pripun Carane Cara Membuat Piagam Lomba

Membuat Desain Sertifikat Sendiri Di Microsoft Word 2010

Cara Membuat Sertifikat Di Microsoft Publisher 2010

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Atau Piagam Dengan

4 Cara Membuat Bingkai Di Word Border Amp Contohnya

Sunday

100 Works 2 Cara Membuat Bingkai Di Word 2010 2013 2016

A R F Cara Menyetak Sertifikat Dengan Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Amp Menambah Bingkai Di Word Komputer Tips

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Cara Cepat Membuat Garis Lintang Horizontal Dari Kiri Ke

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Cara Membuat Piagam Penghargaan Di Ms Word 2013 Ilmusosial Id

Free Doc Membuat Desain Sertifikat Dengan Ms Word

Sertifikat Juara Kelas

Dunia Office Cara Membuat Desain Sertifikat Dengan Microsoft

Mudah Cara Membuat Desain Sertifikat Dengan Microsoft Word 2010

Cara Membuat Sertifikat Anita S Personal Blog

Membuat Desain Sertifikat Sendiri Di Microsoft Word 2010

Manfaat Amp Cara Membuat Mail Merge Dngn Banyak Data

Cara Membuat Tulisan Vertical Di Microsoft Word 2010

Pdf Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Arthur

Cara Membuat Hiasan Bingkai Di Microsoft Word 2010

Tahukah Anda Apa Perbedaan Sertifikat Dan Piagam


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Piagam Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel