[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mail Merge Di Word 2010 Data Di Excel Beserta Gambar



Sekarang anda bisa membuat atau menggunakan fitur mail merge pada microsoft word. Buat dokumen word sebagai dasar untuk mail merge ke dokumen excel di atas.

Cara Membuat Mail Merge Di Word Computer 1001

Klik tab mailing 2.

Cara membuat mail merge di word 2010 data di excel. Cara membuat music background auto play di blog miku rin gumiat gods mercyoriginal cara membuat mail merge menggunakan ms excel. Di sini kita akan mencoba membuat mail merge di microsoft word 2010. Cara membuat mail merge.

Database ini akan berisi data berbeda yang kita butuhkan kita bisa membuatnya di excel. Cara membuat mail merge banyak di cari oleh orang karena memiliki manfaat yang luar biasa. Misalkan data yang berbeda adalah nama dan lokasi.

Namun tidak semua orang mengetahui cara ini. Buat di excel dan save save dalam format xls jangan dalam xlsx dengan nama file db1. Teknik ini biasanya di gunakan untuk melakukan promosi produk dengan menawarkannya menggunakan database email.

Untuk membuat mail merge ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan silahkan ikuti langkah langkah di bawah secara berurutan. Namun disini kami akan memberikan panduan cara mudah membuat mail merge di word dari data excel. Tahap pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat data surat di microsoft excel data ini berisi bagian surat yang berubah ubah.

Namakan file tersebut datainputxlsx. Pertama kamu perlu membuat data source microsoft excel dan dokumen master di microsoft word. Karena sekilas membuat mail merge itu terlihat rumit.

Dengan mail merge anda hanya melakuakn switch data nama penerima kemudian mencetaknya. Buat data surat di excel. Dengan membuat mail merge ini maka pekerjaan kalian untuk membuat surat undangan dengan banyak data penerima menjadi lebih efektif.

Kemudian simpan data source nya dng nama file data undangan halalbihalal buat dokumen master nya spt gabr di bawah setelah dokumen master di buat masukkan data yg ada di dalam data source ke dokumen master. Data sumber akan menggunakan data dari excel 2010 dan aplikasi word juga versi 2010. Namun kita akan membutuhkan database dari microsoft excel.

File tersebut juga dapat anda download dari link disini. January 3 2013 9 november 8 october 1. Cara membuat mail merge memgunakan ms word dan ms.

Dimana dengan menggunakan mail merge ini kita bisa mengirim 1 pesan email ke banyak email sekaligus. Berikut langkah langkah membuat mail merge gambar di word yang bisa kamu ikuti step by step. Kita membutuhkan 1 template dokumen dan 1 database.

Buat terlebih dahulu data source nya di excel. Klik tombol x yang ada di pojok kanan atas jendela excel windows atau lingkaran merah yang berada di pojok kiri atas jendela mac. 2 cara membuat tabel di excel di windows dan di android nah begitulah tutorial cara membuat mail merge di ms word dan ms excel.

Jalankan apikasi excel dan buat worksheet dengan data seperti terlihat pada gambar berikut.

Lengkap Panduan Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word

9 Langkah Membuat Mail Merge Di Word

Cara Mudah Membuat Mail Merge Di Word Amp Excel Teknozone Id

9 Langkah Membuat Mail Merge Di Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word Sumber Data Dari Excel

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber

Cara Membuat Mail Merge Pada Microsoft Word 2010 Binus

Materi 1 Cara Membuat Mail Merge Pada Ms Word Dengan

Cara Menampilkan Format Angka Excel Di Mail Merge Word

Manfaat Amp Cara Membuat Mail Merge Dngn Banyak Data

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

9 Langkah Membuat Mail Merge Di Word

Cara Membuat Mail Merge Pada Microsoft Word 2010 Binus

Cara Membuat Mail Merge Word Ambil Data Dari Excel Teknozia

3 Step Cara Membuat Mail Merge Dengan Banyak Data Lengkap

Cara Membuat Mail Merge Di Word 2007 2010 2013 Dan 2016

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Dengan Data Di Ms Excel

Mail Merge Cetak Gabung Menggunakan Ms Word 2007 Atau Ms

3 Step Cara Membuat Mail Merge Dengan Banyak Data Lengkap

Lengkap Panduan Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word Dan Excel Dengan Mudah

Belajar Excel Cara Membuat Mail Merge Pada Ms Word Dengan

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word Amp Excel Mudah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mail Merge Di Word 2010 Data Di Excel Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel