[Tutorial Membuat] Cara Save Pdf Di Word 2010 Beserta Gambar



Pilihan tergantung prioritas anda. Mengubah file word ke pdf secara online akan sangat berguna jika kamu mengakses file word tersebut dari laptop yang tidak memiliki aplikasi word.

Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

Saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merubah file pdf ke word dengan komputer maupun perangkat mobile.

Cara save pdf di word 2010. Mengirimkan file dalam bentuk pdf tentu hal yang biasa dilakukan dalam hal tertentu. Karena itu lah dibutuhkan solusinya. Terakhir klik word or excel online dari dua pilihan yang ditawarkan.

Tutorial lengkap cara mengubah pdf ke word cobain yuk. Klik tombol unggah file dan pilih hingga 20 file pdf yang ingin diubah. Selain itu cara ini juga bisa kamu lakukan jika kamu ingin mengubah word ke pdf di hape tanpa aplikasi tambahan.

Jika ingin mencetak berkas serta menampilkannya di layar pilih standar penerbitan daring dan pencetakanjika hanya ingin menampilkan berkas di layar tanpa mencetaknya anda dapat meminimalkan ukuran berkas dengan memilih minimalkan ukuran penerbitan daring. Anda bisa melakukannya dengan dua cara. Wikipediajadi pada dasarnya file pdf dibuat melalui aplikasi adobe reader namun aplikasi pengolah kata seperti microsoft word sendiri bisa juga menyimpan file berformat pdf.

Menyimpan dengan file pdf biasnya digunakan untuk berbagai keperluan misalnya untuk membuat ebook atau karya tulis lainnya yang memungkinkan tidak bisa di edit atau diubah ubah isinya. Kedua cara akan menghasilkan dokumen word dari file pdf yang anda pilih. Namun sering kali dijumpai masalah berupa kesulitan dalam proses editing.

Cara membuat file pdf dengan word 2010 2013 2016 dan 365pdf portable document format adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh adobe systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital source. Kemudian klik save as other dari menu dropdown. Cara mengubah word ke pdf secara online pun cukup mudah.

Klik file di pojok kiri atas jendela. Di sini anda dapat memilih cara menyimpan berkas pdf. Anda juga bisa memasukkan nama berkas baru pada kolom file name jika mau.

Sedikit informasi juga untuk menyimpan file word ke pdf pastikan anda menggunakan office word versi 2010 ketasadapun jika anda menggunakan versi dibawahnya 2007 misalnya maka perlu menambahkan ekstensi atau add in tambahan agar bisa dilakukan. Pengubah pdf menjadi doc online ini memudahkan anda untuk menyimpan file pdf sebagai dokumen yang dapat diedit dalam format microsoft word doc menjamin kualitas yang lebih baik dibanding konverter lainnya. Solusi dari masalah ini adalah dengan mengubah dokumen pdf ke dalam bentuk word atau doc sebelum diediting.

Karena pada office 2010 sudah disediakan fasilitas untuk menyimpan dokument word menjadi format pdf. Di sisi kiri jendela klik folder yang ingin dijadikan sebagai direktori penyimpanan versi pdf dari berkas word yang dibuka. Cara menyimpan word ke pdf di microsoft word.

Karena pdf merupakan jenis berkas yang berbeda dari dokumen word anda bisa menyimpan berkas pdf tersebut di direktori yang sama dengan berkas word. Tunggu hingga proses pengubahan selesai. Cara merubah pdf ke word berbeda dengan file microsoft word berkat portable document format pdf tidak fleksibel untuk di editmungkin kamu bisa menyalinnya tapi hasilnya akan berantakan.

Lebih jelasnya simak beberapa opsi metodenya berikut ini.

Cara Menyimpan File Office Word 2010 Menjadi Pdf Belajar Office

Cara Mengubah Pdf Ke Word Dan Word Ke Pdf Blogpress Id

Cara Mudah Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Offline Dan Online

Cara Menyimpan Dokumen Word Baru Atau Sudah Pernah Tersimpan

Cara Membuat File Pdf Dengan Microsoft Word 2010 2013

Kumpulan Cara Mengubah Ms Word Menjadi Pdf

Cara Mengedit File Pdf Di Microsoft Office Word

Cara Menyimpan Mengkonversi File Dari Autocad Dwg Ke Pdf Dan

Cara Rubah File Word 2010 2007 Ke Versi Word 97 2003 Dokumen

Cara Membuat File Pdf Dengan Microsoft Word 2010 2013 2016

Cara Save Word To Pdf Microsoft Word Information

Cara Menyimpan Dokumen Microsoft Word Dengan Gambar Wikihow

4 Cara Mengubah Word Ke Pdf Dengan Mudah Navalcf

Cara Mengatasi Spasi Yang Berantakan Dari Microsoft Word 2010

Cara Mudah Menyimpan Word Ke Pdf Di Office Word 2007

Cara Membuat File Pdf Dari Microsoft Word 2007 2010 Dan 2013

Cara Membuat File Pdf Dengan Microsoft Word 2010 2013 2016

Cara Simpan File Microsoft Word Ke Pdf Office 2010 Youtube

Flying Without Wings Cara Mengubah Format Ms Word Ke Pdf

Cara Menyimpan File Office Word 2010 Menjadi Pdf Belajar Office

Cara Menyimpan Dokumen Word Excel Powerpoint Ke Format Pdf

Cara Save Word Excel Powerpoint Ke Pdf

Download The Latest Version Of Microsoft Save As Pdf Or Xps

3 Cara Menyimpan File Word Ke Pdf Di Office Word 2007 2010 Dst


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Save Pdf Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel