[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Batang Di Word 2010 Beserta Gambar



Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual. Cara membuat grafik batang di excel.

3 Tahap Cara Membuat Grafik Di Word 2010 2013 Lengkap

Mungkin pada beberapa versi terdapat sedikit perbedaan namun pada intinya sih sama saja dan bisa anda gunakan di semua versi microsoft word.

Cara membuat diagram batang di word 2010. Program ini ditandai dengan ikon yang. Kemudian klik menu insert pada toolbar menu kemudian. Cara membuat diagram batang di microsoft word 2010.

Cara membuat diagram batang di microsoft word 2010 1 siapkan sebuah data yang akan kita buat menjadi diagram di sini saya membuat data sederhana. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara membuat representasi data secara visual pada microsoft excel menggunakan grafik batang. Untuk lebih jelasnya kita mulai tutorial cara membuat diagram batang di microsoft word 2007.

Semuanya bisa kita buat dengan menu insert chart yang sudah tersedia di microsoft word atau excel. Cara membuat diagram batang sebenarnya sama persis dengan membuat grafik atau juga diagram yang lainnya. Jadi anda tetap bisa menggunakan cara yang akan saya bagikan di sini.

Berisi tiga kolom yaitu nomor tahun dan jumlah penduduk karena data ini berupa data jumlah penduduk sebuah desa dalam kurun waktu 5 tahun. Cara membuat diagram batang cukup mudah. Bisa juga kita buat dengan cara yang lebih canggih dan mudah yaitu dengan menggunakan software office seperti yang akan kita pelajari pada kesempatan kali ini yaitu bagaimana membuat diagram batang dengan word dan atau excel.

Pada kesempatan kali ini kami menggunakan microsoft word 2010. Anda juga dapat memberi judul pada grafik dengan mengeklik layout chart title di word 20072010 atau dengan mengeklik teks chart title di versi word yang lebih baru. Bisa kita lakukan secara manual dengan pensil dan penggaris.

Membuat grafik dengan data excel yang ada. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Bagi teman teman yang microsoft office yang dikomputer bukan 2010 tidak masalah karena caranya tetap sama.

Nah inilah langkah langkah cara membuat diagram batang. Jalankan microsoft word di komputer anda. Sebagaimana yang sudah kita pelajari pada kesempatan yang lalu dimana kita sudah pernah membahas cara membuat grafik dan diagram lingkaran.

Cara membuat diagram batang 1. Anda dapat membuat nama bagian yang lebih deskriptif dengan mengeklik sel berisi nama bagian dan memasukkan nama baru. Cara membuat diagram batang di word.

Perlu diketahui bahwa untuk membuat diagram yang sebenarnya kita membuatnya dalam microsoft word namun pada ahirnya tetap kita melibatkan microsoft excel.

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word 2010 Dengan

Cara Mudah Membuat Diagram Grafik Di Microsoft Word

Cara Membuat Diagram Di Word Versi 2010 Hingga 2016

Cara Membuat Grafik Di Word 2007 2010 2013 2016

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel Tips Komputer

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel Tips Komputer

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel

Cara Membuat Grafik Batang Di Word Dengan Gambar Wikihow

Cara Membuat Grafik Batang Di Ms Excel

Cara Membuat Garis Pada Diagram Batang Di Excel Cara

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel Tips Komputer

Cara Mudah Membuat Diagram Lingkaran Di Microsoft Word

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Excel Gambar

Cara Membuat Diagram Lingkaran Excel Atau Pie Cart Advernesia

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Excel Gambar

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word Amp Excel Sinau

Cara Membuat Grafik Batang Bar Chart Di Excel Computer 1001

Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Excel Gambar Semutimut

3 Cara Membuat Diagram Di Excel Untuk Pemula Lengkap Gambar

Membuat Grafik Dengan Dua Sumbu Axis Vertikal Berbeda Junaidi

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar

Cara Mudah Membuat Diagram Lingkaran Di Microsoft Word

Tutorial Cara Membuat Grafik Batang Bar Chart Di Excel

Cara Membuat Diagram Lingkaran Pada Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Batang Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel