[Tutorial Membuat] Cara Menjumlahkan Data Di Word Beserta Gambar



Pada gambar tersebut di atas anda melihat tiga angka yang saya beri kotak warna merah. Pindahkan kursor ke kolom yang akan menghasilkan dari total angka angka diatasnya dalam hal ini ditunjukan hasilnya 510000.

Trik Mudah Menjumlahkan Angka Di Excel 2007 Untuk Pemula

Jadi program yang tepat untuk melakukan tugas ini adalah ms word.

Cara menjumlahkan data di word. Untuk lebih jelasnya cara menghitung angka pada tabel microsoft word dapat disimak pada langkah langkah yang digunakan pada contoh di bawah ini. Tapi sering kali kita lupa rumus dan caranya. Sebab rata rata perhitungan data angka dilakukan di excel.

Kali ini kitaakan belajar bagaimana cara menjumlahkan data nilai sebagai berikut 60 80 100 70 90. Jadi nanti yang akan di tampilkan adalah jumlahannya 400 ini secrip yang harus kalian tulis di model codeigniter kalian. Suaracom cara menjumlahkan di excel sebenarnya sangat mudah.

Angka angka tersebut akan kita jumlahkan secara otomatis. Cara menjumlah angka pada ms word cara penjumlahan ini hampir sama dengan penjumlahan pada ms exell namun tidak sesempurna pada microsoft exell di antaranya cara kerja penjumlahan itu sendiri yaitu hampir sama dengan microsoft exell misalnya pada microsoft exell bisa penjumlahan antar kolom dan juga bisa penjumlahan antar baris pada microsoft word pun juga bisa melakukan hal tersebut. Terlebih dahulu buat dan isikan angka pada tabel di microsoft word.

Cara menjumlahkan angka pada tabel microsoft word secara otomatis. Bagi user bisa saja menggabungkan program ms excel dengan ms word dalam satu file dengan cara menyisipkan tabel ms excel ke dalam ms word. Pertanyaanpertanyaan tersebut bisa saja terjadi jika sewaktu waktu kita merekap sebuah data kemudian ingin mengurutkannya sesuai abjad atau ingin merangking data secara urut dari yang terbesar ke yang terkecil atau mungkin sebaliknya.

Anda tidak perlu khawatir dan bingung. Untuk menjumlahkan nilai atau angka tersebut kita bisa menggunakan fasilitas microsoft word untuk melakukan penjumlahan angka sehingga kita tidak perlu menghitung secara manual atau harus keluar dari jendela microsoft word. Menjumlahkan data tabel microsoft word tabel di microsoft word berguna untuk menampilkan laporan yang menarik dan mudah dibaca oleh pengguna.

Selanjutnya taruh kursor teks pada bagian sel yang akan diisi dengan nilai penjumlahan misalkan pada sel di kolom paling kanan. Akan tetapi tabel di word juga bisa melakukan fungsi fungsi penjumlahan sebagaimana di microsoft excel meskipun dalam taraf yang masih sederhana. Bagaimana cara mengurutkan data pada tabel berdasarkan kriteria tertentu di microsoft word.

Fitur ini tentu sangat membantu anda untuk mengetahui jumlah dari beberapa data tanpa menggunakan kalkulator. Namun bagaimanakah jika jika data berupa angka tersebut telah di ketik dengan menggunakan ms word. Cara menjumlahkan data angka di microsoft word barangkali merupakan hal yang cukup jarang ditemukan.

Microsoft excel merupakan sebuah aplikasi untuk pengolahan data yang berbasis angka. Berikut ini akan dijelaskan cara menjumlahkan di excel dan rumus rumus di microsoft excel lainnya. Untuk melakukan kalkulasi atau penjumlahan numerik di microsoft word anda dapat menggunakan cara berikut.

Ternyata microsoft word memiliki fitur untuk menjumlahkan data angka yang ada didalamnya meskipun dalam format yang sederhana.

Cara Mudah Menghitung Angka Pada Tabel Di Ms Word Cara

Cara Menjumlah Angka Di Ms Word Komputer Dan Blog

Cara Menjumlahkan Kolom Baris Angka Di Ms Word Ij Com

R Harahap Cara Menjumlahkan Dengan Formula Pada Tabel

Cara Menjumlahkan Angka Pada Tabel Di Microsoft Word

Menggunakan Rumus Dalam Tabel Di Word Untuk Mac Dukungan Office

Menggunakan Fungsi Formula Di Tabel Microsoft Word

Cara Menggunakan Rumus Penjumlahan Di Excel

Cara Menjumlahkan Angka Pada Tabel Microsoft Word Secara Otomatis

Cara Menjumlahkan Data Angka Di Microsoft Word

Cara Menjumlahkan Data Angka Pada Tabel Di Microsoft Word

Cara Menggunakan Formula Pada Tabel Microsoft Word Computer

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Menjumlah Angka Di Ms Word Komputer Dan Blog

Cara Menjumlahkan Angka Di Microsoft Word Youtube

Cara Menjumlahkan Di Excel Dengan Rumus Cepat Terlengkap

Tutorial Cara Menjumlahkan Angka Di Microsoft Word Lengkap

Cara Menjumlahkan Angka Pada Tabel Microsoft Word

Cara Menjumlahkan Angka Pada Tabel Di Microsoft Word

Cara Menjumlah Mengurangi Mengalikan Dan Membagi Pada

Cara Menjumlah Angka Di Ms Word Komputer Dan Blog


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menjumlahkan Data Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel