[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Vertikal Di Word Beserta Gambar



Pilih bentuk garis yang diinginkan. Biasanya dalam bentuk 3 garis vertikal sejajar dimana ada 1 garis yang paling besar ukurannya berada di tengah sedangkan dua garis lainnya yang ukurannya sama berada di.

Cara Membuat Grafik Di Word 2007 2010 2013 2016

Perlu kamu ketahui bahwa pembuatan line atau garis di software microsoft word itu sangat beragam dan kamu bisa memilih cara yang mana saja yang menurut kamu itu mudah.

Cara membuat garis vertikal di word. Lalu tarik garis dari atas kebawah sambil menekan tombol shift agar garis yang dihasilkan lurus cara membuat kotak di word. Sayangnya karena membuat garis di word lebih jarang dilakukan dibanding mengolah kata maka banyak yang belum tahu atau bahkan lupa. Cara membuat garis di word juga sangat beragam kamu bisa menggunakan banyak metode dari mulai menggunakan fitur khusus sampai menekan tombol shortcut.

Cara membuat garis vertikalhorizontal lurus di ms word. Tapi tidak jarang waktu kita hendak membuat garis vertikal atau horizontal garis yang kita ciptakan masih saja terlihat belum benar benar vertikal atau horizontal. Biasanya saat membuat struktur organisasi bagan ataupun diagram kita membutuhkan garis lurus.

Untuk membuat garis vertikal kalian bisa menggunakan garis pada fitur shapes. Cara membuat garis vertikalhorizontal lurus di ms word biasanya saat membuat struktur organisasi bagan ataupun diagram kita membutuhkan garis lurus. Pada artikel yang satu ini mahatekno akan membahas secara detail cara membuat garis di microsoft word baik itu horizontal atau vertikal garis lurus kotak kotak seperti buku dan yang lainnya.

Riniisparwaticom cara membuat garis di word. Cara membuat garis vertikal sejajar di word saat kalian mengerjakan laporan atau tugas kalian tentu sering menggunakan halaman sampul yang sejajar secara vertikal. Saat mengerjakan laporan atau tugas kita sering menggunakan cover atau sampul depan yang diberi garis vertikal sejajar.

Untuk membuat ketiga garis tersebut di microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Tapi tidak jarang waktu kita hendak membuat garis vertikal atau horizontal garis yang kita ciptakan masih saja terlihat belum benar benar vertikal atau horizontal. Cara membuat garis vertikal sejajar di microsoft word.

Nah pada artikel ini jaka akan membahas berbagai cara membuat garis di word baik garis horizontal vertikal kotak dan jenis jenis garis lainnya. Biasanya dalam bentuk 3 garis vertikal sejajar dimana ada 1 garis yang paling besar ukurannya berada di tengah sedangkan dua garis lainnya yang ukurannya sama berada di samping. Garis biasa dibutuhkan saat kita bekerja dengan menggunakan microsoft word baik itu untuk header garis tepi garis tabel garis kepala atau kop surat garis bawah garis horisontal vertikal garis 2 dan 3 atau jenis garis lainnya.

Biasanya berupa tiga garis vertikal di mana satu garis adalah yang terbesar di tengah sedangkan dua garis lainnya memiliki ukuran yang sama di samping. Dan fitur ini sudah disediakan dari versi office word 2007 2010 2013 2016 sampai versi yang paling baru. Simpan kursor teks di halaman yang akan menjadi sampul atau cover dokumen.

Cara Membuat Tabel Di Word 2013 Dan 2016 Lengkap

Cara Membuat Garis Tepi Di Word Sesuai Margin Agar Rapi

Cara Membuat Tulisan Vertikal Di Microsoft Word Neprona

Cara Membuat Garis Di Word Update 2021 100 Mudah

Cara Membuat Daftar Isi Di Word Lengkap Otomatis Amp Manual

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

5 Cara Membuat Garis Di Word Dengan Mudah Dan Rapi

Cara Memutar Tulisan Di Word Agar Menjadi Miring Dan Vertikal

11 Cara Membuat Garis Di Microsoft Word Dengan Mudah

Panduan Lengkap Cara Membuat Garis Di Microsoft Word 2016

Cara Mengatasi Masalah Text Boundaries Yang Lebay Di Word

3 Cara Membuat Garis Di Microsoft Word Untuk Pemula

3 Cara Untuk Mengubah Orientasi Teks Di Word Wikihow

Cara Membuat Garis Vertikal Sejajar Di Word 2007 2010 2016

Cara Mudah Membuat Garis Lurus Di Ms Word Youtube

80 Gambar Tiga Garis Vertikal Hd Gambar Pixabay

Cara Melakukan Garis Vertikal Lurus Pada Keyboard Sekitar

Menyisipkan Baris Dukungan Office

Cara Membuat Garis Pembatas Pada Kop Surat Di Microsoft Word

Tutorial Membuat Cover Makalah Dengan Sisipan Tiga Garis Di Microsoft Word

3 Cara Membatalkan Menghapus Atau Mencegah Garis Horizontal


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Vertikal Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel