[Tutorial Membuat] Cara Memasukan Frame Di Word Beserta Gambar



Tentu sangat penting terutama jika kalian memang bekerja menggunakan word dan harus memahami bagaimana cara membuat bingkai di microsoft word. Cara memasukkan gambar di microsoft word.

7 Macam Cara Membuat Bingkai Di Word Dosenit Com

Tetapi buat kamu yang masih pemula atau belum tau sama sekali bagaimana caranya memasukkan gambar ke dalam microsoft word pasti akan merasa kebingungan.

Cara memasukan frame di word. Microsoft word memiliki berbagai variasi gaya bingkai yang tersedia secara defaulttetapi jika anda tidak menemukan gaya bingkai yang sesuai anda bisa menggunakan gambar dari komputer anda untuk membuat gaya bingkai kreasi anda sendiri. Maka dari itu saya di kesempatan kali ini akan membahas tentang bagaimana cara untuk bisa memasukkan gambar pada microsoft word dengan mudah. Dari pada panjang lebar bicara masalah kemarin mending kita bahas tutorial kali.

Sebenarnya cara membuat bingkai di word 2007 yang tidak jauh berbeda dengan cara menambahkan bingkai di word 2010. Cara membuat background di word dalam bentuk tulisan ini cukup mudah. Sisipkan bingkai ke dalam dokumen di word.

Pilih jenis berkas yang anda ingin tambahkan ke dokumen. Buka dokumen word yang anda ingin tambahi dokumen lain. Tutorial ini akan menunjukkan kepada anda cara menambahkan fungsi frame dan memasukkan frame ke dalam dokumen.

Jika anda ingin menyisipkan tautan danatau ikon berkas dan bukan dokumen secara keseluruhan klik options di sisi kiri kotak dialog dan centang kotak. Klik object untuk memasukkan dokumen pdf gambar atau berkas nonteks lain ke dokumen wordsetelah itu pilih from file di sisi kiri kotak dialog yang dimuat. Cara termudah untuk melakukannya adalah mengeklik dua kali berkas dokumen agar dibuka di word.

Karena menurut pengalaman saya saat ini masih terdapat bahkan banyak dari teman teman saya masih kesulitan dalam hal membuat bingkai di ms word seperti biasanya setelah membahas tentang cara membuat footnote di ms word. Watermark adalah teks yang muncul di belakang teks ms word kita. Ya jenis jenis arts borders memang lebih menarik untuk dilihat dengan gambar gambar seperti pohon cemara hati buah dan masih banyak lainnyasehingga bingkai tipe ini tentunya akan mempercantik tampilan dari sebuah teks di word.

Opsi watermark pada dokumen bermanfaat sebagai penegasan jenis dokumen tamper proofing penanda sumber atau asal dokumen dan label hak cipta. Jika anda ingin memasukkan bingkai ke dalam dokumen anda perlu menambahkan fungsi bingkai ke pita terlebih dahulu. Nah tipe bingkai yang ini juga bisa dijadikan bingkai undangan lhoyuk ikuti beberapa langkah ini untuk cara membuat bingkai arts borders.

Cara membuat background di word dengan tulisan atau watermark. Hanya saja kita perlu memperhatikan letak tab dan variasi fitur di dalamnya. Secara default ms word tidak menampilkan fungsi frame di ribbon.

Anda juga bisa membuka word terlebih dahulu mengeklik menu file pada jendela word memilih open dan mengeklik dokumen yang diinginkan. Di microsoft word anda bisa menambahkan bingkai ke potongan teks tertentu atau pada keseluruhan halaman pada dokumen yang anda buat. Cara membuat bingkai keren di ms word itulah yang akan saya bahas dalam kepempatan kali ini.

Cara Membuat Bingkai Pada Makalah Dengan Ms Word Tutorial

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Paling Mudah

Cara Membuat Bingkai Keren Di Ms Word Untuk Surat Undangan

2 Cara Membuat Bingkai Di Ms Word Dengan Mudah Pemula

Cara Membuat Bingkai Di Word Untuk Undangan Elevenia Blog

Bagaimana Saya Menyisipkan Foto Ke Dalam Bingkai Oval Di

Cara Membuat Page Border Bingkai Pada Cover Makalah

Cara Membuat Frame Microsoft Word Dengan Frame Kreasi Sendiri

Cara Menambahkan Bingkai Di Word Dengan Gambar Wikihow

Cara Membuat Bingkai Untuk Tipografi Di Word Teks Kiat

Cara Mengatur Ukuran Bingkai Pada Microsoft Word 2007

Cara Membuat Border Di Sekeliling Halaman Word 2013

2 Cara Membuat Bingkai Di Ms Word Dengan Mudah Pemula

Cara Menciptakan Bingkai Dokumen Word Wps Writer Semoga Awet

Inilah Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Lengkap

4 Cara Membuat Bingkai Di Word Border Amp Contohnya

4 Cara Membuat Bingkai Di Word Dan Mempercantiknya

Cara Membuat Bingkai Atau Border Di Halaman Microsoft Word

Inilah Cara Mengatur Ukuran Foto Di Word Lengkap

3 Cara Membuat Bingkai Di Word Dengan Mudah Anda Wajib Coba

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Paling Mudah

Cara Memberi Frame Bingkai Pada Microsoft Word 2007

Cara Membuat Atau Menambahkan Bingkai Cover Di Microsoft Word

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Materi Tik Kelas 4 Sd

Tutorial Cara Membuat Bingkai Di Word Dengan Mudah

Cara Mudah Membuat Amp Menambah Bingkai Di Word Komputer Tips

Cara Membuat Border Di Sekeliling Halaman Word 2013


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Memasukan Frame Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel