[Tutorial Membuat] Drop Cap Di Word Beserta Gambar



Drop cap sering kita lihat pada novel atau buku. To create a drop cap that is in the margin outside of your paragraph select in margin.

Membuat Paragraf Lebih Menonjol Dengan Drop Cap Di Microsoft Word

Word pernah mencoba fitur drop cap pada microsoft word.

Drop cap di word. Place the insertion point at the beginning of the paragraph where you want to add a drop cap. Menggunakan fungsi drop cap di word description. Untuk membuat drop cap dalam microsoft word sebenarnya sangatlah simple.

Drop cap merupakan salah satu cara untuk membesarkan salah satu huruf di awal paragraf drop cap itu sendiri biasa kita temui dalam koran majalah ataupun media cetak lainnya. Nah itu dia yang dinamakan dengan drop cap. Fungsi drop cap adalah agar karakter pertama pada awal paragraf tampil lebih besar.

Jika belum apa itu drop cap. Kata yang dimulai huruf besar itulah yang dimaksud dengan drop cap. Selanjutnya blok huruf pertama.

On the format menu click drop cap. Select the drop cap option you want. Dan kita akan belajar membuat huruf besar di awal paragraf seperti ini atau yang sering dinamakan dengan drop cap.

Anda bisa mengubah ukuran dan font dari cap drop serta jaraknya dari teks. Untuk membuat cap turun yang berada di margin di luar paragraf anda pilih dalam margin. Cara membuat drop cap dengan mudah di microsoft word pernahkah teman teman membaca novel koran majalah ataupun sebuah buku yang mana di awal suatu paragraf kita pernah menemukan sebuah kata tapi huruf awalnya besar sendiri kita bertanya tanya apakah itu sebenarnya dan bagaimana cara membuatnya.

Fungsi drop cap di ms. Bagaimana cara menggunakan drop cap pada ms. Ketikkan kata atau kalimat pada lembar kerja ms word.

3 responses to menggunakan fungsi drop cap di word unknown 24 february 2017 at 1315. To create a drop cap that fits within your paragraph select dropped. You can change the size and font of the drop cap as well as its distance from the text.

Apa yang dimaksud atau pengertian drop cap adalah suatu cara untuk membuat huruf pertama pada paragraf tertentu agar terlihat lebih besar dibandingkan huruf huruf lainnya. Buka lembar kerja ms word. 2 use the drop cap option.

Anda tinggal memblok teks yang akan di jadikan drop cap kemudian klik menu drop cap. Membuat drop cap di microsoft word 2016 pertama yang perlu kita lakukan ketika kita ingin membuat drop cap adalah mengklik di tab insert. Klik insert pada menu bar kemudian pilih drop cap pada group text.

Dengan adanya drop cap tulisan kita akan lebih menarik untuk dilihat untuk membuat drop cap pada microsoft office word ikuti langkah langkah berikut. Untuk melakukannya pilih drop cap drop cap dan di bawah opsi buat pilihan anda.

How To Insert A Drop Cap In Word Document My Microsoft

How To Insert A Dropcap In A Textbox In Microsoft Word

Bagaimana Cara Menambahkan Topi Di Kata Microsoft Bagaimana

The Drop Cap Ms Word Tutorial

Ms Word Belajar Format Kolom Drop Cap Dan Insert Picture

Ilmu Software Padanan Menu Antara Word 2002 Dan Word 2010

Creating A Drop Cap Microsoft Word

Cara Membuat Drop Cap Dengan Mudah Di Microsoft Word

Word 2010 And 2013 Tip Drop Caps Projectwoman Com

Add A Drop Cap In Word 2007

Pilihan In Margin Pd Drop Cap Digunakan Utk Membuat Jawab

Drop Cap Di Word Letter

Cara Membuat Tulisan Huruf Besar Di Awal Paragraf Drop Cap

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word 2007 Cepat Dan

Drop Cap Web

Cara Membuat Drop Cap Di Ms Word Paling Mudah

How To Create A Drop Cap In Microsoft Word And Google Docs

Membuat Paragraf Lebih Menonjol Dengan Drop Cap Di Microsoft Word

2 Cara Mudah Membuat Drop Cap Di Powerpoint

Insert A Drop Cap Office Support

Word How To Divide The Column Create Text In Word Dropcap

Cara Membuat Text Drop Cap Pada Ms Word Tutorial Ms Word

Cara Membuat Huruf Besar Drop Cap Awal Paragraf Di Word

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word 2016


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Drop Cap Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel