[Tutorial Membuat] Cara Membuat Al Quran Di Word Beserta Gambar



Misalnya teks al quran surat al baqarah ayat 2 dan ayat 10 saja beserta terjemahnya. Dengan menggunakan metode ini anda dapat mengutip semua ayat yang ada di dalam al quran dengan mudah tanpa harus mengetik secara manual.

Cara Cepat Membuat Footnote Atau Catatan Kaki Di Word Video

Bukalah word jika proses install sukses maka terlihat huruf arab al quran al karim di menu word ditengah antara tampilan dan bantuan.

Cara membuat al quran di word. Update terbaru 4 februari 2018. Cara memasukkan quran dan terjemah acak dengan menggunakan quran in word dari fitur ini anda dapat mengetik teks quran dan terjemahnya atau salah satu saja. Di select surah ayah pilih nama surah 2al baqarah.

Install aplikasi seperti biasa setelah proses installasi berjalan dengan sukses silakan buka microsoft word. Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memasukkan ayat al quran ke microsoft word namun di sini saya akan menjelaskan tiga metode yang paling mudah saja yakni menggunakan add ins dan al quran berbasis web. Cara menggunakan add in quran in word di microsoft word.

Cara memasukkan ayat al quran misal aku ingin menyisipkan 3 ayat terakhir al baqarah lengkap dengan terjemahan indonesia. Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Pada aplikasi tersebut kita dapat membuat sebuah ayat quran per kata sampai dengan per halaman berikut beserta terjemahannya.

Jadi silakan anda download terlebih dahulu add in quran in word melalui link berikut ini. Quran in ms word versi 22 64bit. Cara pertama yang akan kami bahas yaitu memasukkan ayat al quran di microsoft word dengan add in quran in word besutan mohamad taufiq.

Dan kita juga dapat memberikan ornamen ornamen bingkai yang umumnya dipakai pada banyak al quran yang dijual di toko toko buku islam. Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word. Pertama silakan unduh aplikasi quran in ms word terbaru pada tautan dibawah ini.

Akan muncul ribbon baru bernama add ins al quran poin 01 pada gambar di bawah. Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass. Quran in ms word versi 22 32bit.

Ayat to 286. Cara lama mungkin yang anda lakukan adalah dengan mencopy tulisan quran online kemudian di paste di dalam word. Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya.

Add in tersebut dapat berjalan di semua jenis word. Artikel ini mungkin bisa menjadi referensi bagi teman teman yang mau atau ingin terbiasa menulis tulisan al quran di dalam microsoft office word. Disini anda dapat menulis quran di microsoft word secara acak dengan cepat.

Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan.

Download Gratis Ketikan Qur An Versi Office Word Lengkap Font

Download Amp Cara Instal Qur An Di Word Sangu Ilmu

Menginstal Al Qur An In The Word Di Ms Office Word 2007

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

Menulis Ayat Al Qur An Di Ms Word Dengan Qur An In Word

Cara Memasukkan Ayat Al Quran Pada Microsoft Word Ternyata

Cara Membuat Tanda Waqof Di Word Masudin Com

2 Cara Memasukkan Quran Di Microsoft Word Untuk Pemula

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Belajar Coreldraw Cara Mudah Menambahkan Ayat Alquran Di

Panduan Cara Membuat Matriks Dan Cara Menambah Ordonya Di

Download Quran In Word Terbaru V3 0 3 Ms Office Plugin

Cara Pasang Al Quran Di Word 2007 2013 Dan 2016 Dengan

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Word Secara Otomatis 2020

Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word 100 Sukses Shalaman

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Cara Mudah Copy Paste Ayat Ayat Al Qur An Ke Microsoft Word

Cara Singkat Tulis Shallallahu Alaihi Wa Sallam ï·º Di

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Al Quran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel