[Tutorial Membuat] Cara Ganti Kertas Di Word Beserta Gambar



Kali ini pada postingan kedua saya mencoba untuk membahas cara mengatur ukuran kertas di microsoft word 2010. Hal itu dimaksudkan agar saat kita print bisa sesuai dengan kertas yang digunakan.

Cara Mengatur Ukuran Background Di Word Berbagai Ukuran

Artikel ini di angkat karena mungkin banyak dari kita yang masih kurang atau belum memahami dan mengerti bagaimana melakukan pengaturan kertas padahal ukuran kertas akan mempengaruhi tampilan dokumen saat dicetak nanti.

Cara ganti kertas di word. Dengan demikian kita tidak usah mengganti lagi setiap kali kita membuat dokumen kantorkuliah. Klik menu file lalu pilih open. Cara membuat logo disamping alamat kop surat.

Jadi apapun versi ms word yang kamu miliki entah itu ms word 2007 ms word 2010 ms word 2013 atau yang paling terbaru ms word 2016. Ukuran kertar merupakan hal yang penting saat membuat atau mengetik dokumen. Cara merubah warna background latar kertas di microsoft word untuk mempercantik tampilan kita dapat berimprovisasi diantaranya dengan cara mengganti warna latar background kertas di microsoft word.

Mungkin anda bosan dengan latar putih dan hendak menggantinya dengan warna biru muda hijau merah muda pink atau warna lainnya. Ada beberapa jenis kertas yang umum digunakan di indonesia seperti kertas berukuran letter folio f4 a4 ataupun legal. Cara mengubah ukuran atau jenis kertas di microsoft word terkadang saat kita sedang mencetakprint suatu tugas atau yang lain hal yang biasanya ditanyakan oleh petugas print adalah ukuran kertas yang digunakan seperti a4 a3 folio dll.

Buka microsoft word 2016201320102007 di pclaptop kamu. Cara mengganti warna background kertas di microsoft word. Untungnya kamu tetap bisa mengganti background kertas dengan warna lain bahkan bisa menggunakan gambar juga.

Warna latar putih pada lembaran kertas dokumen microsoft word mungkin terlihat hampa dan kurang menarik. Berikut ini cara mengganti ukuran kertas bawaandefault microsoft word 2013 menjadi f4folio. Walaupun sebenarnya ukuran f4 tidak pernah tersetting namun ukuran f4 ini banyak dijua ditoko.

Cara ubah ukuran kertas di microsoft word untuk mengatur ukuran kertas di word kamu tinggal mengikuti langkah langkah di bawah ini. Kali ini kita akan membahas tentang cara mengubah ukuran di microsoft word biasanya di microsoft word baik itu legal a4 a5 hingga f4 kertas hvs. Cara mengatur kertas dalam ms word adalah sama pada setiap versi microsoft word.

Nah pada artikel kali ini jaka akan memberitahu cara mengatur kertas di ms word untuk kamu yang ingin membuat dokumen dengan rapi. Cara mengatur ukuran kertas di microsoft word. Cara terbaik adalah dengan mengganti ukuran kertas bawaan dari letter menjadi f4 atau folio.

Walaupun demikian kita masih bisa mengatur ukuran kertas sendiri custom size di microsoft word. Kertas f4 memiliki ukuran jika dalam satuan mili meter mm 215330.

Cara Mengubah Ukuran Kertas Di Microsoft Word Menjadi A4

Cara Merubah Ukuran Kertas Di Word Microsoft Office Rindi Tech

Cara Atur Ukuran Kertas A5 Dalam Microsoft Word Mello Id

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Cara Mengganti Warna Background Kertas Di Microsoft Word

Cara Setting Halaman Ukuran Kertas Hvs F4 Pada Ms Word

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Mengganti Kertas Menjadi Vertikal Horizontal Di Ms Word 2010

Cara Merubah Ukuran Kertas Di Word Microsoft Office Rindi Tech

Cara Mengubah Ukuran Kertas Ms Word Menjadi F4

Ukuran Kertas A5 Di Word

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Aplikasi Word Hp Amp Pc

Mengubah Ukuran Kertas Word Untuk Mac

Cara Mengubah Ukuran Kertas Menjadi F4 Pada Microsoft Word

Cara Mengubah Dan Membuat Ukuran Kertas Di Word

Cara Mengatur Ukuran Kertas Pada Microsoft Word 2007 Sinau

Cara Mengubah Dan Membuat Ukuran Kertas Di Word

Cara Menambah Jenis Ukuran Kertas Pada Word Dan Excel Dengan

Cara Print Ukuran Kertas F4 Legal Di Ms Word Cara Aimyaya

Tutorial 5 Mengatur Ukuran Kertas Spasi Dan Format

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Chip Bimbel Cara Mengatur Ukuran Kertas Pada Ms Word

Mengubah Ukuran Kertas Word Untuk Mac

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Office Word

Cara Mengubah Satu Halaman Menjadi Landscape Atau Portrait

Cara Mengatur Ukuran Kertas Folio Di Word Tutorial Computer


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Ganti Kertas Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel