[Tutorial Membuat] Cara Menulis Ayat Al Quran Di Word 2010 Beserta Gambar



Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass. Update terbaru 4 februari 2018.

Dimas Blog S Cara Menulis Ayat Al Qur An Pada Word 2010

Dengan tools ini anda tidak perlu menulis al quran satu persatu lagi karena bisa dilakukan secara otomatis.

Cara menulis ayat al quran di word 2010. Dengan menggunakan metode ini anda dapat mengutip semua ayat yang ada di dalam al quran dengan mudah tanpa harus mengetik secara manual. Dalam menulis ayat dan surat al quran di microsoft word sekarang jadi lebih simpel karena sudah terdapat plugin quran in word. Menulis ayat al quran di ms word tidak akan lagi sulit dilakukan setelah kamu membaca tutorial ini karena dibawah akan dijelaskan dua cara menambahkan ayat al quran yang bisa kamu lakukan dengan sangat mudah dan hebat nya lagi kamu bisa mengatura quran dan terjemahan atau ayat nya saja.

Cara paling mudah dan sederhana untuk memasukan dan menuliskan ayat al quran di dalam dokumen microsoft word baik itu ms word 2007 2010 dan 2013 akan kita bahas pada tutorial microsoft word kali ini. Jika mencoba menggunakan selain wordpad misalnya notepad hasilnya tidak akan baik. Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memasukkan ayat al quran ke microsoft word namun di sini saya akan menjelaskan tiga metode yang paling mudah saja yakni menggunakan add ins dan al quran berbasis web.

Di notepad tidak ada fasilitas untuk memperkecil memperbesar huruf ayat al quran ayat hadits hasil copy dari berbagai sumber. Semoga cara copy paste ayat quran hadits pada ms word jika terbalik memberikan kebaikan bersama. Quran in ms word merupakan aplikasi yang mampu menulis ayat suci al quran beserta terjemahan bahasa indonesia atau bahasa lainnya dalam aplikasi microsoft word baik itu word 2007 2010 atau 2013.

Cara memasukkan ayat al quran pada microsoft word ternyata mudah banget begini caranya tribunstylecom microsoft word saat ini menjadi media utama untuk menulis dan menyimpan berbagai dokumen. Plug ins tersebut mirip dengan font stardar atau unicode. Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran.

Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan. Download quran in word versi terbaru microsoft office windows 2020 2019 2016 2013 2010 2007 plugin full gratis. Salah satu alternatif termudah untuk bisa menulis ayat suci al quran pada microsoft word adalah dengan menggunakan add ins quran in ms word.

Tips menulis huruf arab al quran di word bagi sobat yang sedang mencari trik bagaimana menulis huruf arab al quran di word sekarang telah ada plug ins huruf arab al quran didalam word sobat sekarang telah tersedia plug ins al quran di ms wordplug ins tersebut bernama quran in word.

Cara Menulis Surat Al Quran Di Microsoft Office Word Hargakata

Cara Membuat Tulisan Arab Di Word Mudah Cukup 3 Menit

Cara Mudah Menuliskan Ayat Al Qur An Di Dalam Ms Word

Quran In Word 2010 Gambar Islami

Quran In Word Cara Mudah Menulis Al Qur An Di Microsoft Word

Cara Praktis Memasukkan Ayat Al Quran Ke Microsoft Word

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

Software Menulis Arab Di Word 2007

Cara Instal Qur An Kemenag In Ms Word Kolom Edukasi

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

Cara Menambah Add In Al Qur An Pada Microsoft Office 2007 Dan 2010

Ini Dia Cara Menambahkan Tulisan Ayat Al Quran Di Microsoft

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Download Quran In Word 3 0 Terbaru 2018 Gratis Zain Elhasany

Coretan Mas Dede Mengetik Teks Arab Di Windows 7

Cara Cepat Menulis Arab Atau Al Qur An Di Microsoft Word

Blog Lipi

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Cara Menulis Arab Di Word Dengan Harakat Lengkap Semutimut


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menulis Ayat Al Quran Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel