[Tutorial Membuat] Cara Membuat Em Dash Di Word 2010 Beserta Gambar



Kemudian drag and drop dari kiri ke kanan untuk membuat garis horizontal atau dari atas ke bawah untuk membuat garis vertikal. Jika ingin menuliskan nomor bab pada caption pilih heading 1.

5 Cara Untuk Mengetik Tanda Pisah Wikihow

Tekan tombol alt f11 di keyboard untuk membuka aplikasi vba.

Cara membuat em dash di word 2010. Kita juga bisa memilih separator yang digunakan di antaranya hyphen period colon em dash. Karena itu saya pakai versi 2019 1. Jika ingin menuliskan nomor subbab pada captio pilih heading 2.

Usually used to make banners how to display the old version of wo. If all else fails copy and paste the dash from another document such as this page. Sebelum lanjut untuk membuat garis di word ini anda dapat memakai word versi berapa saja.

Klik kanan menu normal insert module. Video cara membuat word art di word 2010. Microsoft table of contents word 2011 mac.

Cara membuat garis di word menggunakan shapes. Cara membuat garis putus putus di word. Video 3 easy ways to add an em dash to a word document.

Gambar 4 berikut ini contoh hasil pemberian caption. Di area kiri atas jendela vba. Untuk di ms word 2003 ikuti tutorial membuat data list undangan pada mail merge ms word 2003.

Sedangkan untuk membuat garis ganda ketik tanda sama dengan sebanyak 3 kali dan tekan enter. Sementara word masih terbuka setelah terbuka buat sebuah modul baru dengan cara. Penggunaan heading ini dapat dipelajari di sini.

Klik menu format lalu pilih shape outline. Cara membuat garis di word. Cara menggunakan mail merge ini sama dengan tutorial cara membuat label undangan di ms word 2010.

Insert an em or en dash using copy and paste. In your word document place the text cursor where youd like the dash to go and paste it. Word art is a facility from microsoft to make large sized writing and unique style.

How to display the old version of word art in the latest version of microsoft word. Garis putus putus biasanya sering digunakan untuk membuat caption catatan dan lain sebagainya. Bacalah di bawah ini untuk mengetahui cara mengetik tanda pisah dalam berbagai situasi.

Sebagai contoh dalam tutorial cara cepat dan mudah membuat sertifikat piagam ms word 2010 ini kita akan membuat sertifikat atau piagam perlombaan yang. Jalankan aplikasi microsoft word 2010 dari desktop maupun start menu. En dash sepanjang huruf n kecil sementara em dash sepanjang huruf besar m.

Silahkan pilih menu insert. Hyphens with dash yaitu membuat garis tunggal dengan cara mengetikkan tanda karakter minus sebanyak 3 kali dan tekan enter. Pilih shapes lalu pilih line.

Atur bagian theme color untuk menyesuaikan warna garis weight ketebalan garis dan dashes desain garis. Highlight the dash you want to insert. Tapi rekomendasi saya sih lebih baru lebih baik.

Add a citation placeholder in word instructions. Press ctrlc or commandc on a mac. Anda dapat menggunakan tanda pisah ini dalam tulisan untuk menandakan pemisahan dialog dan banyak lagi.

Inilah pembahasan selengkapnya mengenai cara membuat name tag di word 2010.

How To Type Em Dash Or Long Dash In Word How To Type Anything

Membuat Garis Kop Surat Word 2010 Contoh Kop Surat

Cara Membuat Daftar Isi Pada Ms Word 2010 Vita Dolce

Bagaimana Membuat Dan Pasang Simbol Pada Microsoft Word

Membuat Em Dan En Dash Pada Openoffice Octa Cinta Buku

4 Cara Mudah Membuat Garis Di Microsoft Word

Pengoperasian Ms Word 97 Pdf Free Download

Bagaimana Cara Mengetik En Dash Dan Em Dash Di Windows 7 8

Microsoft Word Jasa Pengetikan Online Microsoft Office

Cara Membuat Tanda Hubung Tanda Pisah Dan Tanda Pisah

5 Cara Untuk Mengetik Tanda Pisah Wikihow

Microsoft Word Jasa Pengetikan Online Microsoft Office

Daftar Isi Microsoft Word Membuka Dokumen Word Menutup

Cara Membuat Dan Memasang Simbol Dan Karakter Khas Di

Membuat Em Dan En Dash Pada Openoffice Octa Cinta Buku

Menulis Em Dan En Dash Pada Ms Words 2007 Octa Cinta Buku

Video 3 Easy Ways To Add An Em Dash To A Word Document

Cara Cepat Membuat Daftar Gambar Tabel Grafik Secara

How To Insert An En Dash Or Em Dash In Microsoft Word

Belajar Baca Tulis Penggunaan Caption Gambar Dan Tabel Pada

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Word Dengan Cepat


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Em Dash Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel