[Tutorial Membuat] Cara Show Comment Di Word Beserta Gambar



Ubah font huruf menjadi cambria 12 pt. Menghilangkan comments word dengan fitur delete.

Cara Mengetahui Perubahan Pada File Word Winpoin

Klik suka fanspage melodigulis group pada sidebar kanan.

Cara show comment di word. Comments in word allow you to provide feedback in a document without changing the text or layout. Dengan cara ini kamu dapat menghapus satu atau bahkan semua komentar dokumen word. Cara menampilkan komentar di file word.

Cukup lama saya mencari tahu bagaimana cara menghilangkan comment di microsoft word tersebut. Dan ternyata caranyapun sangat mudah sekali. Karena merasa terganggu abah saya meminta saya untuk menghapus comments yang ada di document tersebut.

Berikut ini adalah cara meninjau komentar yang ada di dokumen secara vertikal. Setelah selesai silahkan simpan file tersebut. Komentar yang ditambahkan di dokumen microsoft word dapat ditinjau review.

Pada paragraf pertama edit kalimat kedua sehingga berbunyi it was a pleasure to meet with you and tour the facility. You can place the cursor in the content or select content text images tables etc and add a comment about that part of the document. Klik kotak di sebelah track changes untuk memilih opsi penyuntingan.

Simple markup menampilkan garis merah di pojok kiri teks yang ditambahkan atau dihapus tetapi tidak menampilkan suntingan lain. Ada dua pilihan tinjauan yaitu secara vertikal dan horisontal. Anda dapat menuliskan catatan pesan atau komentar di kotak komentar tambahan.

Tombol showhide comment digunakan untuk menampilkan atau menyembunyikan sebuah komentar sel dengan cara menyeleksi terlebih dahulu sel yang berisi komentar. All markup menampilkan seluruh perubahan yang anda lakukan pada dokumen dengan teks merah dan kotak komentar di bagian kiri halaman. Pilih comment yang akan kamu hapus lewati jika kamu ingin menghilangkan semua comment.

Untuk menampakkan atau pun menyembunyikan komentar silahkan pilih show markup lalu klik comments demikian tutorial mengenai cara menambahkan catatan atau memberi komentar pada microsoft word. Pada kelompok tracking pilih show revisions di balloons. Pilih new comment lalu ketikkan catatan atau komentar yang ingin diberikan.

Sekian artikel cara membuat comment di microsoft word 2007 2016 semoga ulasan wesbol dapat bermanfaat dan mudah dipahami oleh sobat sobat sekalianpesan wesbol jangan menggunakan ilmu ini untuk hal hal yang tidak baik jangan lupa ya share dan lihat artikel artikel yang lainnya serta sering sering berkunjung di lain waktu. Namun jika kamu ingin menghapus comment word permanen kamu bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini. Pada tab review group tracking klik tombol show markup.

Klik menu review 1 dan selanjutnya pilih tombol showhide comment 2 atau show all comments 3. Dengan susah payah akhirnya ketemu juga cara menghilangkan comment di word. Dengan melakukan ini maka kalian akan sedikit lebih mudah mengingat atau memberi tanda pada bagian mana yang harus di koreksi.

Sangat mudahkan membuat komentar pada file word yang sedang kalian berikan koreksi. Anda dapat memilih antara opsi penyuntingan berikut ini. Di paragraf kedua ubah word techniques menjadi strategies.

Menampilkan komentar pada margin.

Cara Print Dokumen Word Tanpa Markup Area Dan Komentar Macpoin

Cara Menghilangkan Markup Area Di Ms Word Permanen Berhasil

Cara Menghilangkan Comment Di Word Pembelajaran Online Guru

4 Cara Untuk Menambahkan Komentar Di Microsoft Word Wikihow

Cara Menghilangkan Comment Di Word Semua Versi

Menampilkan Garis Tepi Ms Word 2013 Gio Comp Comunity

Cara Menghapus Spasi Ekstra Dengan Cepat Pada Microsoft Word

Cara Memasukkan Komentar Di Dokumen Microsoft Word Sekitar

Cara Buat Menghapus Comment Di Word Dengan Gambar

Cara Melindungi Dokumen Word Agar Tidak Bisa Diedit

Cara Menambah Komentar Pada Microsoft Word Kherysuryawan Id

Cara Menampilkan Dan Menyembunyikan Komentar Di Word 2013

Tutorial Word Excel Internet Dan Komputer Cara Membuat

Cara Menampilkan Tab Ribbon Developer Ms Word Cara Aimyaya

Word 2016 Bahasa Indonesia Pelacakan Perubahan Dan Komentar

Cara Print Dokumen Word Tanpa Markup Area Dan Komentar Macpoin

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word Amp Pengaturannya

Cara Selalu Tampilkan Baris Komentar Di Microsoft Word

Cara Menggunakan Komentar Di Lembar Kerja Excel Computer 1001


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Show Comment Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel