[Tutorial Membuat] Cara Menambah Kolom Smartart Di Word Beserta Gambar



Contoh grup ilustrasi pada tab sisipkan di powerpoint 2016. Tambahkan teks pada setiap kolom.

Membuat Diagram Dengan Fitur Smartart Di Ms Word Teknologi

Di bawah alat tabel di tab tata letak lakukan salah satu hal berikut.

Cara menambah kolom smartart di word. Untuk menambah kolom pada tabel di microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Add shape above ini berguna untuk menambahkan kolom di atas kolom yang diinginkan. Klik sel di sebelah kiri atau kanan tempat yang ingin anda tambahkan kolom.

Untuk menambahkan kolom ke sebelah kiri sel klik sisipkan di kiri dalam grup baris dan kolom. 2 pada tab insert di grup illustrations klik smartart. Kolom tanda tangan digunakan untuk menempatkan tanda tangan seseorang yang berwenang sebagai tanda bahwa surat tersebut sudah legal dan disetujui.

Jika perlu menambah kolom klik add shape pada tab smartart tools design. Menambahkan kolom ke kiri atau ke kanan. Cara membuat memformat dan mengubah diagram smartart di word 2013.

Pada normal view di panel thumbnail klik slide yang memiliki placeholder konten dimana anda akan memasukkan objek smartart. Smartart juga berfungsi seperti shape sehingga setelah anda memasukkan diagram anda bisa mengubah berbagai karakteristiknya dengan mengubah bentuknya menambahkan shape mengubah warna dan lainnya. Januari 1 2012 carasaya 0 comments cara membuat belajar belajar mandiri belajar online belajar sendiri ms word bikin gambar struktur organisasi cara cara cepat cara di ms word cara mengedit cara mudah cara mudah ms word demote unit gambar hirarki hierarchy masukin gambar smart art menambah unit mengedit smart art mengedit struktur organisasi.

Untuk menambahkan kolom ke sebelah kanan sel klik sisipkan di kanan dalam grup baris dan kolom. Dalam surat menyurat ada banyak komponen yang harus dipahami seperti kop surat tembusan nomor surat dan juga ada kolom tanda tangan. 1 klik pada dokumen lokasi dimana anda ingin memasukkan diagram.

Klik kanan pada cell paling kanan. Cara membuat struktur organisasi di word. Kebanyakan orang hanya membutuhkan kolom bawaan dari microsoft itu sendiri karena dirasa sangat mudah karena kita tidak perlu menyetting kolom tersebut.

Untuk menambah gambar di dalam kotak tempat anda ingin menambahkan gambar klik ikon gambar cari. Klik tab insert kemudian klik smartart. Dengan cara yang sangat mudah tersebut tentu saja setiap orang bisa membuatnya.

Klik hierarchy dan pilih templat struktur organisasi yang akan digunakan. Add shape below ini berguna untuk menambahkan kolom di bawah kolom yang diinginkan. Saat kita membuat tabel mungkin kita lupa memasukkan sebuah kolom yang isinya penting untuk ditampilkankolom tersebut kadang kita tambahkan pada bagian akhir tabel.

Di galeri pilih grafik smartart klik hierarki klik bagan organisasi gambar atau hierarki gambar lingkaran lalu klik ok. Itulah ulasan mengenai cara mudah membuat struktur organisasi di microsoft word. Berikut adalah cara membuat kolom tanda tangan di word dengan rapi.

Di dalam dokumen presentasi atau lembar bentang anda pada tab sisipkan di grup ilustrasi klik smartart. Cara menambahkan kolom di word penambahan kolom pada microsoft word terdapat 2 cara yakni menggunakan kolom bawaan dari microsoft word itu sendiri dan membuat kolom yang anda modivikasi sendiri.

Cara Membuat Memformat Dan Mengubah Diagram Smartart Di

5 Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Cara Mengedit Jabatan Unit Struktur Organisasi Smart Art

Membuat Struktur Organisasi Dengan Grafik Smartart

Merubah Tampilan Diagram Dengan Fitur Smartart Di Ms Word

Merubah Tampilan Diagram Dengan Fitur Smartart Di Ms Word

Cara Membuat Tabel Di Ms Word 2013 Tutorial Ms Office

Cara Membuat Struktur Organisasi Di Microsoft Word Mudah

Cara Membuat Struktur Organisasi Pada Microsoft Word 2010

Cara Membuat Memformat Dan Mengubah Diagram Smartart Di

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

Modifikasi Grafik Smartart Computer 1001

Cara Mudah Membuat Struktur Organisasi Dengan Smart Art

Cara Membuat Struktur Organisasi Pada Microsoft Word 2010

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007 Tutorial Lengkap

Cara Membuat Bagan Atau Struktur Di Microsoft Word

Membuat Grafik Smartart Dukungan Office

Modifikasi Grafik Smartart Computer 1001

Cara Membuat Diagram Alur Di Microsoft Word Dengan Gambar

Blog Amka Cara Membuat Dan Mengelola Smartart


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menambah Kolom Smartart Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel