[Tutorial Membuat] Cara Membuat Spasi 1 5 Di Word 2013 Beserta Gambar



Namun sebagian besar dokumen di indonesia menggunakan jarak spasi 15. Cara mengatur spasi di mocrosoft word 2013 sebetulnya tidak jauh berbeda dengan yang diterapkan pada ms word 2007 maupun 2010.

Cara Mengatur Spasi Di Word Mudah 1 5 Penjaga Perpus

Namun demikian kita masih bisa untuk mengatur sendiri jarak spasi yang kita inginkan sperti 13.

Cara membuat spasi 1 5 di word 2013. Ctrl 5 jarak antar baris 15 pt. Dengan begitu cara mengatur spasi antar kata di microsoft word perlu diperhatikan. Tidak hanya single dan 15 ada 6 macam pilihan spasi yang bisa digunakan di microsoft word.

Seperti single 15 lines double at least exactly multiple maupun custom. Dokumen word lebih mudah dibaca bila anda mengubah baris spasinya dan membuat catatan pada saat mencetak. Perbandingan jarak antar baris.

Berikut cara mengatur spasi antar kata di microsoft word yang telah liputan6com rangkum dari berbagai sumber kamis 1332020. Ctrl 2 jarak antar baris 2 pt. Sehingga kita harus memahami cara mengubah dari spasi awal 10 atau single menjadi spasi 15 di word.

Tekan dan tahan bersamaan ctrl 1 pada keyboard. Cara mengatur jarak antar baris costum. Ketika kamu tengah membuat suatu dokumen kamu mungkin penasaran dengan bagaimana cara mengatur spasi di word.

Umumnya yang sering digunakan untuk penulisan dokumen seperti makalah dan laporan berjarak 15 karena jaraknya tidak terlalu jauh maupun dekat sehingga mudah untuk dibaca. Ada banyak alasan yang membuatmu ingin mengubah jarak spasi di tiap baris atau paragraf mungkin karena kamu ingin teks yang kamu buat bisa lebih mudah dibaca atau kamu ingin memuat lebih banyak tulisan dalam satu halaman. Di microsoft word 2013 dan juga versi diatasnya terdapat 6 ukuran jarak baris yang sudah disediakan yaitu.

Terdapat dua cara yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu karena dua cara ini memiliki fungsi yang identik. Cara mengubah baris spasi di dokumen microsoft word. Untuk mengatur jarak spasi di ms word yang dilakukan adalah.

Langkah langkah ini akan membuat tulisan menjadi rapi. Begini cara mengatur jarak spasi pada microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016 dengan mudah untuk merapikan teks angka huruf dan paragraf. Secara default microsoft word mengatur spasi dengan ukuran spasi 1 single.

Semakin besar angka yang kita pilih maka semakin besar pula jarak antar barisnya. Kita bisa mengatur jarak spasi menjadi 15 atau double 2. Ikuti panduan di bawah ini untuk mengubah spasi dalam versi word apapun.

Untuk mengatur spasi antar kata di dokumen ms word kita bisa menggunakan shortcut berikut ini. Cara mengatur spasi antar kata bisa kamu lakukan di semua versi microsoft word. Secara default spasi baris pada ms word adalah 10 atau biasa juga disebut single.

Cara mengatur spasi di microsoft word adalah klik tab menu home pilih paragraph settings lalu ubah jarak antar baris pada line spacing. Cara paling cepat untuk mengatur spasi di microsoft word.

Cara Mengatur Jarak Spasi Di Word 2016 Ini Aturannya

Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Baris Dan Paragraf Di Ms Word

Cara Mengatur Jarak Spasi Paragraf Pada Microsoft Word 2013

Mengubah Spasi Antar Teks Dukungan Office

Cara Mengatur Spasi Di Word 2007 2010 2013 2016 Kimtuck Com

3 Cara Untuk Mengubah Baris Spasi Di Dokumen Microsoft Word

3 Cara Untuk Mengubah Baris Spasi Di Dokumen Microsoft Word

Tutorial Cara Mengubah Jarak Spasi Baris 1 5 Di Microsoft Word 2007 Dan 2010 Simple News Video

Mengatur Spasi Paragraf Di Ms Word Randi Id

Cara Mengatur Jarak Spasi Di Microsoft Office Word Tutorial

3 Cara Untuk Mengubah Baris Spasi Di Dokumen Microsoft Word

Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Kata Di Microsoft Word

Cara Mengatur Spasi Dan Jarak Paragraf Di Word 2010 2013

Tutorial 5 Mengatur Ukuran Kertas Spasi Dan Format

Lengkap Cara Mengatur Spasi Di Word Jarak Spasi Baris

Cara Mengatur Spasi Dan Jarak Paragraf Di Word 2010 2013

Cara Merubah Jarak Spasi Pada Ms Word 2013 Tutorial Ms Office

Cara Mengatur Spasi Di Word Mudah 1 5 Penjaga Perpus

Cara Mengatur Spasi Di Word

Cara Mengatur Spasi Baris Pada Microsft Word Xp 2003

Cara Mengatur Spasi 1 5 Dengan Margin 4433 Di Microsoft Word Simplenewsvideo


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Spasi 1 5 Di Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel