[Tutorial Membuat] Nama Lain Pdf Di Word 2007 Beserta Gambar



Panduan penggunaan microsoft office word 2007 saepuloh ¾ ketiganya akan menampilkan kotak dialog save as lihat gambar 14. Sejarah fungsi dan kelebihannya dari file format lain.

Cara Mengubah Pdf Ke Word Dan Word Ke Pdf Blogpress Id

¾ ketikkan nama file dokumen pada kotak file name lalu klik save.

Nama lain pdf di word 2007. Menimpa file yang sudah ada dengan dokuman baru. Belajar mengenal fungsi bagian bagian menu pada microsoft word 2007 untuk pemula. Hai teman teman di sini kita akan membahas tentang fungsi menu menu yang ada di microsoft word 2007sekedar info ia teman teman saya waktu kelas vll dan vlll juga pernah membahas tentang menu yang ada di microsof word oleh karena itu saya akan memberikan informasi tentang menu yang ada di microsoft word heemm.

Untuk menyimpan dokumen yang sudah disimpan pada sistem msword office 2007dan ingin disimpan dengan nama lain maka1. Gambar 14 ¾ pada pilihan save in tentukan folder atau drive yang akan dijadikan tempat penyimpanan. Menggabungkan perubahan yang dilakukan kedalam file yang sudah ada.

Karena pdf merupakan jenis berkas yang berbeda dari dokumen word anda bisa menyimpan berkas pdf tersebut di direktori yang sama dengan berkas word. Nama lain pdf di word 2007. Ada versi terbaru ms word setelah ms word 2003 bertahan sebagai software pengolah kata favorit yaitu ms word 2007.

Berikut adalah hal hal terbaru yang ditawarkan ms word 2007. Nama yang sudah ada di dalam folder maka kotak konfirmasi seperti pada gambar 9 akan muncul. Ketikkan nama untuk identifikasi dokumen.

Menyimpan dokumen baru denga nama lain. Menu menu yang ada di dalam microsoft word 2007. Anda juga bisa memasukkan nama berkas baru pada kolom file name jika mau.

Berbeda dengan versi msword sebelumnya pada msword 2007 memiliki program lebih lengkap dan beberapa. Modul microsoft word 2007 program keahlian semester gasal 20082009 6 2. Sejarah fungsi dan kelebihannya dari file format lain apa yang di maksud dengan pasar tenaga kerja pada kesempatan ini seputarpengetahuancoid akan membahasnya dan tentunya tentang recent posts.

Save change with a different name. Merge into exiting file. Di dalam kotak dialog tersebut lakukan pengaturan sebagai berikut.

Ms word banyak dipakai saat ini dikarenakan fasilitas yang disediakan kemudahan dalam menggunakan hasil yang diperoleh tampilan yang menarik dan lain sebagainya. Di sisi kiri jendela klik folder yang ingin dijadikan sebagai direktori penyimpanan versi pdf dari berkas word yang dibuka. Klik tombol office buttonlalu klik save as atau tekan f12 pada keyboard2.

Save as type. Tentukan lokasi folder tempat dokumen akan disimpan. Procoid microsoft word merupakan program aplikasi pengolah kata word processor yang biasa digunakan untuk membuat laporan dokumen berbentuk surat kabar label surat dan membuat tabel pada dokumen.

Replace exiting file. Type dokumen gunakan default yang diberikan yaitu word document.

Bisa Save As Pdf Di Office 2007 Seperti Ini Caranya

2017 Microsoft Office Add In Microsoft Save As Pdf Or Xps

Microsoft Word Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word 2007 Taufiqur Rokhman

Cara Mudah Menyimpan Word Ke Pdf Di Office Word 2007

Cara Membuat File Pdf Dari Worksheet Excel Cara Aimyaya

Cara Mengubah Word Ke Pdf Tanpa Ribet

Cara Mudah Membuat Dan Merubah Dokumen Word Kedalam Pdf Terbaru

Mengatasi Spasi Berantakan Dari Word 2010 Ke Word 2007 Blog

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Office Word 2007 2010 2013

Fungsi Dan Bagian Bagian Jendela Microsoft Word 2007

Ms Word 2007 Http Www Gcflearnfree Org Word2007 Iskandar

Pengertian Microsoft Word Docx

Cara Menyimpan Dokumen Microsoft Word Dengan Gambar Wikihow

Cara Mudah Membuat Pdf Dengan Office 2007

Cara Membuat Background Di Word Menggunakan Gambar Amp Warna

Pengertian Microsoft Word Dan Fungsinya Tutorial Microsoft Word

2 Cara Mengubah Word Ke Pdf Tanpa Aplikasi 100 Work

Cara Mudah Menyimpan Word Ke Pdf Di Office Word 2007

Daftar Isi Daftar Pustaka Mahir Office Word 2007 Xi Mahir


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Nama Lain Pdf Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel