[Tutorial Membuat] Membuat Garis Di Word Beserta Gambar



Kami ini kita akan belajar bagaimana cara membuat text boundaries atau menampilkannya pada software sobat yang sudah terinstal di laptop atau komputer. Padahal kita kita merasa sudah mencoba membuat garis selurus mungkin tapi masih saja kelihatan bengkok.

Cara Membuat Garis Vertikal Sejajar Di Ms Word Paling Mudah

Riniisparwaticom cara membuat garis di word.

Membuat garis di word. Dari daftar shape pilih. Sebelumnya saya juga telah membagikan panduan membuat kop surat mulai dari membuat teks di kepala surat menambahkan garis hingga memasukkan logo. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu.

Cara membuat garis di microsoft word sebenarnya sangat mudah namun yang menjadi masalah adalah bagaimana format garis yang ingin di buat. Menggunakan bantuan tombol shift. Di dalam ms word anda bisa membuat tabel font judul menarik dan juga garis serta bentuk.

Sayangnya karena membuat garis di word lebih jarang dilakukan dibanding mengolah kata maka banyak yang belum tahu atau bahkan lupa. Untuk membuat garis yang benar benar lurus secara vertikal maupun horizontal di microsoft word 2007 anda dapat melakukan langkah berikut. Word adalah salah satu program microsoft yang tentunya terdapat hampir di seluruh program laptop.

Cara membuat garis pembatas dan ruler di ms word dalam mengoprasikan microsoft word kita pastinya membutuhkan garis pembatas dan ruler agar bisa memudahkan pekerjaan ketika membuat sebuah dokumen. Di sini saya menggunakan microsoft word 2019 apabila anda menggunakan versi yang lain seperti word 2010 2013 atau 2016 silahkan menyesuaikan karena caranya sama saja hanya penempatan menu nya yang berbeda. Nah pada artikel ini jaka akan membahas berbagai cara membuat garis di word baik garis horizontal vertikal kotak dan jenis jenis garis lainnya.

Sebelum sobat menutup artikel cara membuat dua garis double line otomatis di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya. Namun sebagian besar pengguna word masih ada yang belum mengetahui cara membuat garis di word. Ada banyak tipe garis yang dapat digunakan pada microsoft word dan caranya hampir sama dengan versi word berbagai jenis.

Garis biasa dibutuhkan saat kita bekerja dengan menggunakan microsoft word baik itu untuk header garis tepi garis tabel garis kepala atau kop surat garis bawah garis horisontal vertikal garis 2 dan 3 atau jenis garis lainnya. Garis bisa menjadi frame untuk judul dan segmen tulisan lain sehingga lembar kerja anda pun akan terlihat lebih menarik dan tidak monoton. Word memiliki berbagai macam fitur yang cukup lengkap dan memiliki banyak fungsi mulai dari membuat bagan membuat tabel dan salah satunya juga dapat membuat garis.

Pilih menu ribbon insert lalu pilih shape. Dan fitur ini sudah disediakan dari versi office word 2007 2010 2013 2016 sampai versi yang paling baru. Cara membuat garis di word juga sangat beragam kamu bisa menggunakan banyak metode dari mulai menggunakan fitur khusus sampai menekan tombol shortcut.

Mempelajari cara membuat garis di word sangat efektif untuk mengasah kemampuan desain di word.

Cara Cepat Membuat Bermacam Garis Di Word Computer 1001

Cara Membuat Garis Lurus Vertikal Atau Horizontal Di

Cara Membuat Garis Di Word Update 2021 100 Mudah

3 Cara Untuk Menyisipkan Garis Di Word Wikihow

2 Cara Mudah Membuat Garis Lurus Di Microsoft Word Nanda

Cara Membuat Garis Tepi Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Membuat Garis Bawah Dobel Di Word Yang Mudah Dipraktikan

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Microsoft Word Cara

7 Cara Membuat Garis Di Word Insert Shapes Hingga Shortcut

Cara Membuat Garis Di Microsoft Word Dan Libreoffice Writer

Cara Membuat Border Di Sekeliling Halaman Word 2013

6 Cara Membuat Garis Di Word Dengan Mudah Dan Cepat

7 Cara Membuat Garis Di Microsoft Word Mudah Dan Cepat

Amaryllis Cara Menggambar Garis Bilangan Menggunakan

Cara Membuat Dua Garis Double Line Otomatis Di Word Video

Cara Membagi Sel Tabel Dengan Garis Diagonal Pada Ms Word

Tips Office Cara Membuat Garis Horizontal Secara Otomatis Di

Cara Membuat Garis Tepi Di Word Sesuai Margin Agar Rapi

Cara Membuat Garis Di Word Untuk Tanda Tangan Amp Kop Surat

Cara Membuat Garis Di Microsoft Word 2007 Lasopawriters

5 Cara Membuat Garis Di Word Mudah Dan Cepat


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Membuat Garis Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel