[Tutorial Membuat] Icon Ceklis Di Word Beserta Gambar



Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara menambahkan simbol tanda centang pada dokumen microsoft word melalui komputer windows dan mac. Lalu insert maka setelah itu maka tanda centang tersebut akan muncul di dokumen microsoft word anda.

Cara Membuat Simbol Centang Di Excel Word Dan Powerpoint

Lakukan langkah ini dengan membuka aplikasi yang bentuknya.

Icon ceklis di word. Buka microsoft word lalu buat dokumen baru. Kalau anda ingin memunculkan simbol ceklis di word maka bisa memakai shortcut yang sudah disediakan langsung di office. Tekan alt 251 di keyboard.

Untuk caranya bisa kalian gunakan untuk berbagai versi entah itu word 2010 2013 atau 2016 sekalipun. Microsoft word memiliki menu symbols. Membuat checkbox di word 2010.

Artikel wikihow ini mengajarkan anda cara memasukan kotak centang ke dalam dokumen microsoft word. Cara di atas adalah 2 cara tercepat untuk memanggil simbol ceklis di microsoft word. Silahkan anda buka file dokumen word excel powerpoint anda.

Setelah itu akan muncul kotak symbol. Buka file baru dalam microsoft word. Di atas itu adalah membuat kotak yang sudah dicentang jika ingin membuat checkbox dimana nanti narasumberpenerima akan mengisi data datanya sendiri melalui microsoft word berikut ini caranya.

Cara menambah kotak centang ke dokumen digital. Pertama anda harus menambah tab developer ke microsoft wordtab ini memiliki pilihan yang dikhususkan untuk seorang pengembang salah satunya adalah menambah kotak untuk tanda centang di wordcara ini hanya berguna agar orang orang mengisi kotak centang untuk dokumen digital. Simbol ceklis akan keluar.

Cara memunculkan simbol ceklis di word. Untuk caranya sendiri bisa lho diterapkan di microsoft office 2009 2010 2013 2015 2019 dan lainnya. Karena pihak microsoft office telah memberikan tools khusus untuk memasukkan berbagai simbol ke dokumen kita termasuk cekliscentang.

Buka file dokumen word anda. Dan jika kamu ingin membuat simbol centang ini di dalam dokumen kamu juga bisa gunakan fitur yang sudah disediakan word. Kemudian pilih menu insertsymbolmore symbol.

Pilih font kemudian ubah menjadi wingdings 2. Download over 7568 icons of checklist in svg psd png eps format or as webfonts. Memasukkan simbol ceklis di word excel dan power point.

Di aplikasi tersebut ceklis whatsapp mempunyai arti sendiri sendiri. Cara menambah tanda centang ke dokumen word. Flaticon the largest database of free vector icons.

Cara menyisipkan kotak centang di word. Untuk memasukkan simbol centang di word excel dan poer point sangatlah mudah. Lalu pada karakter kode isikan angka 80.

Di sini maksudnya kalian menekan alt lalu menekan kombinasi angka 0252 tombol tidak usah ditekan.

Cara Membuat Simbol Centang Di Word Mudah Dan Lengkap

Cara Membuat Simbol Ceklis Di Word Excel Amp Powerpoint

Menyisipkan Simbol Di Word Word

Cara Membuat Simbol Ceklis Di Word

Cara Membuat Simbol Ceklis Di Word Excel Dan Powerpoint

Menyisipkan Tanda Centang Di Word Dan Excel Begini Caranya

4 Cara Untuk Menambah Tanda Centang Ke Dokumen Word Wikihow

2 Cara Memasukan Simbol Ceklis Centang Di Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Tanda Ceklis Di Excel Letaknya Ada Dimana

3 Cara Membuat Simbol Ceklis Centang Di Word Excel Ppt

Cara Membuat Simbol Derajat Di Word Excel Amp Powerpoint 2007

Cara Membuat Simbol Ceklis Di Word

Cara Membuat Simbol Derajat Di Microsoft Word Gambar

Cara Membuat Simbol Ceklis Di Word Excel Dan Powerpoint

Cara Membuat Kotak Centang Check Box Di Microsoft Word 2013

4 Cara Untuk Menambah Tanda Centang Ke Dokumen Word Wikihow

Cara Mudah Menambah Simbol Ceklis Di Excel Bacolah Com

4 Cara Untuk Menambah Tanda Centang Ke Dokumen Word Wikihow

Cara Membuka Program Dan Dokumen Atau File Lain Dari Ms Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Icon Ceklis Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel