[Tutorial Membuat] Cara Membuat Halaman Yg Berbeda Di Word 2010 Beserta Gambar



Nah sekarang saya akan membagi sedikit pengetahuan yang saya pelajari selama dua hari terakhir lama banget. Mungkin teman teman akan kebingungan untuk memberikan penomoran halaman yang berbeda seperti itu dikarenakan jika teman teman melakukannya secara normal maka hasilnya akan berurut tanpa ada perbedaan.

Cara Membuat Letak Nomor Halaman Yang Berbeda Pada Microsoft

Nah jika anda memang belum mengetahuinya silahkan ikuti saja langkah langkah berikut ini.

Cara membuat halaman yg berbeda di word 2010. Kemudian membuat file lagi untuk bagian isi dan menomorinya dengan halaman 1 2 3 dst belum lagi letaknya tidak selalu di bawah halaman ada juga yang di atas kanan halaman. Oleh karena itu cara kerja untuk membuat halaman berbeda di word sangatlah sederhana dimana anda hanya perlu membuat section berbeda pada setiap format halaman yang berbeda. Dan biasanya aturan letak memberikan nomor halaman juga berbeda.

Panduan pemula cara membuat penomoran halaman yang berbeda di microsoft word 2010 berguna untuk menyusun penomoran halaman kata pengatar daftar isi dan bab di skripsi tesis atau karya ilmiah bagi mahasiswa problem penomoran berbeda untuk halaman satu dan seterusnya suatu saat akan dijumpai cepat atau lambat selain tugas membuat daftar. Bagi mahasiswa akhir masalah penomoran berbeda dari satu halaman dengan halaman yang lain bisa menghambat dalam mengerjakan tugas akhir atau skripsi. Tutorial ini bisa anda gunakan pada word 2007 ms word 2010 word 2013 word 2016 dan 2019.

Jika anda menggunakan word 2010 maka anda juga bisa membuat penomoran halaman yang berbeda. Cara membuat nomor halaman berbeda di word 2010 membuat dokumen yang memiliki halaman banyak mempunyai kesulitan sendiri bagi yang belum terbiasa seperti membuat skripsi atau pun dokumen yang memiliki halaman sampul daftar isi dan halaman yang terdiri dari beberapa bab serta memiliki daftar pustaka dan lain lain. Untuk melakukan pembuatan section baru dan penerapannya dalam membuat halaman berbeda di word silahkan ikuti langkah langkah berikut ini.

Buka file yang ingin di buat nomor halaman pada microsoft word. Halaman judul sampai dengan kata pengantar yang menggunakan angka romawi kecil biasanya terletak di bagian footer dan center berada di tengah tengah. Berikut ini adalah cara untuk membuat nomor halaman yang berbeda dalam 1 file dokumen di microsoft word.

Cara membuat halaman berbeda di word romawi dan angka sekarang saatnya jaka memberimu informasi cara membuat halaman berbeda di word 2010 dan versi lainnya geng. Buka program ms word di komputer teman teman. Sedangkan normor halaman yang menggunakan angka standart 1 2 3 dst diberikan pada halaman bab i pendahuluan dan seterusnya.

Teman teman tak perlu khawatir ikuti langkah langkah berikut ini. Mungkin akan ada sedikit penyesuaian dalam nama menu dan pilihan tetapi caranya akan kurang lebih sama geng. Pada tutorial ini jaka menggunakan microsoft word 2010.

Silahkan anda buka halaman word 2010 anda. Caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan word 2007. Membuat nomor halaman tidak dapat di lakukan secara manual hal ini karena.

Cara membuat halaman berbeda posisi di word 2010. Penomoran halaman di microsoft.

Cara Buat Halaman Berbeda Romawi Dan Angka Di Ms Word

Cara Memberikan Jenis Penomoran Berbeda Pada Microsoft Word

Cara Membuat Format Nomor Halaman Berbeda Di Word 2013 Dalam

Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda Beda Di Word Dalam Satu

Cara Membuat Nomor Halaman Yang Berbeda Pada Microsoft Office

4 Cara Membuat Nomor Halaman Di Word Dan Mengaturnya

Cara Membuat Dan Mengatur Posisi Nomor Halaman Di Word

Cara Membuat Dan Mengatur Posisi Nomor Halaman Di Word

Cara Membuat Nomor Halaman Pertama Dibawah Dan Halaman

Cara Membuat Letak Nomor Halaman Yang Berbeda Pada Microsoft

Cara Membuat Halaman Berbeda Di Microsoft Word 2013 Dan Versi

Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda Di Ms Word 2010

Cara Buat Halaman Skripsi Di Word 2010 Kumpulan Berbagai

Ms Office Word 2010 Cara Membuat No Halaman Berbeda Pada

Cara Membuat Dan Mengatur Nomor Halaman Di Microsoft Word

Cara Membuat Halaman Yang Berbeda Di Word 2010 Berbagai

Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda Pada Microsoft Word 2010

Cara Membuat Halaman Berbeda Di Word Dalam Satu File

Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda Beda Di Word Dalam Satu


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Halaman Yg Berbeda Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel