[Tutorial Membuat] Cara Membuat Ayat Al Quran Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar



Cara crop image di word. Cara menambahkan atau memasukan ayat al quran di microsoft word cara menulis ayat al quran di ms word secara otomatis akan sangat membantu kalian yang memerlukan ayat al quran dalam dokumen word.

Cara Menulis Arab Di Microsoft Word 2010 My Simple Blog

Quran in ms word merupakan aplikasi yang mampu menulis ayat suci al quran beserta terjemahan bahasa indonesia atau bahasa lainnya dalam aplikasi microsoft word baik itu word 2007 2010 atau 2013.

Cara membuat ayat al quran di microsoft word 2010. Selanjutnya buka ms word anda 3. Pilih get arabic atau get arabic translation untuk ayat dan terjemahannya 6. Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan.

Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memasukkan ayat al quran ke microsoft word namun di sini saya akan menjelaskan tiga metode yang paling mudah saja yakni menggunakan add ins dan al quran berbasis web. Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Instal terlebih dahulu aplikasi quran in word 2.

Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya. Bagi anda yang memerlukan kutipan ayat al quran pada dokumen yang dibuat pada microsoft office word kali ini fajrinfo akan berbagi tahu tentang salah satu software ringan tapi kaya manfaat. Apalagi jika anda seorang mahasiswa atau pelajar yang ingin menyisipkan kutipan ayat al quran sebagai referensi dalam sebuah makalah skripsi tesis buku modul atau lainnya tentu add in untuk office word.

Untuk cara yang kedua ini kalian tidak memerlukan dan mendownload aplikasi atau software tambahan untuk memasukkan ayat al quran ke word. Maka akan secara otomatis. Cara menuliskan ayat al quran di ms word 1.

Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass. Dengan menggunakan metode ini anda dapat mengutip semua ayat yang ada di dalam al quran dengan mudah tanpa harus mengetik secara manual. Dengan menggunakan plugin quran in word ini anda cukup memilih ayat atau surat yang diinginkan.

Bagi anda yang masih kesulitan tenang saja kami akan memberikan langkah langkahnya secara rinci agar mudah dipahami. Cara memasukkan ayat al quran ke word dengan situs al quran online. Klik menu add ins pada menu bar 4.

Sebenarnya cara menulis ayat al quran di microsoft word itu tidak rumit. Maka akan muncul menu al quran 5. Cara menambahkan ayat al quran pada ms word tanpa diketik lebih menghemat waktu karena kita tinggal memasukan nama surat dan ayat al quran.

Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word. Maka akan muncul jendela choose surah dan ayat. Menulis ayat al quran di microsoft word merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh guru agama.

Salah satu alternatif termudah untuk bisa menulis ayat suci al quran pada microsoft word adalah dengan menggunakan add ins quran in ms word. Namun tidak jarang para siswa juga mendapatkan tugas yang di dalamnya terdapat kutipan ayat al quran.

Quran In Ms Word Cara Menulis Ayat Al Qur An Pada Microsoft Word

Cara Menambah Dan Menggunakan Add Ins Al Qur An Di Microsoft

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Yuk Intip Cara Membuat Tulisan Arab Di Microsoft Word 2010

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Quran In Word Terbaru 3 0 Support Semua Versi Office Pena

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Blog Lipi

2 Versi Quran In Word Gratis Cara Instal Al Quran Di Ms

Cara Menggunakan Add In Qur 39 An Kemenag In Word Free

Quran Kemenag In Word Cara Keren Menulis Al Quran Di

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Add Ins Al Qur An Dalam Microsoft Word 2010 Bina Ra Madrasah

Al Quran In Word Aplikasi Microsoft Word

Cara Instal Qur An In Word Di Ms Word 2007 Dan 2010

Quran In Word 2010 Gambar Islami

Cara Pasang Al Quran Di Word 2007 2013 Dan 2016 Dengan Quran

Download Quran In Word 2010 Arie Cellular

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Quran In Word Terbaru 2 2 Support Office 2013 Dan 2016 Pena


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Ayat Al Quran Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel