[Tutorial Membuat] Border And Shading Di Word 2010 Beserta Gambar



Pada pengaturan border and shading anda bisa mengganti mulai dari bentuk bingkai hingga ukurannya. Selanjutnya akan muncul dialog border and shadingpada bagian setting yang ada di tab borders pilih custom.

Use Advanced Enhancement Techniques In Word 2010 Webucator Blog

Di sini kamu bisa berkreasi sesuka hati.

Border and shading di word 2010. 39 high quality page borders for microsoft word for free. Dari pada panjang lebar bicara masalah kemarin mending kita bahas tutorial kali. Pilih border and shading untuk mulai membuat bingkai lalu anda bisa memilih jenis bingkai yang diinginkan.

Karena menurut pengalaman saya saat ini masih terdapat bahkan banyak dari teman teman saya masih kesulitan dalam hal membuat bingkai di ms word seperti biasanya setelah membahas tentang cara membuat footnote di ms word. Di kotak dialog word options yang muncul pastikan anda sudah berada tap advanced 1 di bagian show document content klik anak panah ke bawah dari kotak daftar tarik turun combo box berlabel field shading kemudian pilih nilai never 2 dan selanjutnya akhiri dengan mengklik tombol ok 3. Select the text you need to apply borders or shading.

Collection of page borders for microsoft word 39 red colour border design text box transparent background border design for microsoft word. Lalu pada bagian style cari gaya garis yang anda inginkan misalkan bentuk dua garis seimbang. With classic menu for word 20072010201320162019 installed you can click menus tab to get back the classic style interface.

Choose borders and shading in the drop down menu. Menariknya border yang dibuat bisa diatur sesuai kehendak hati kita. Bagaimana cara membuat border di microsoft word 2010 pembuatan bingkai atau lebih dikenal dengan istilah border sering dilakukan di microsoft word.

Microsoft word 2007 yang telah banyak perubahan pada menu dan toolbar nya yang membuat pengguna baru agak kebinggunan salah satunya adalah cara menampilkan bingkai atau jendela border and shading pada microsoft word 2007â pada artikel sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara membuat bingkai pada word 2003 jika pada microsoft word 2003 untuk menampilkan jendela bingkai. Cara membuat bingkai di word dengan gambar sebenarnya sangat mudah. Lalu klik tombol okgaris dua akan ditambahkan pada dokumen anda.

Jika sudah yakin langsung saja klik ok. Cara ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai cara membuat bingkai undangan di word karena pada dasarnya prinsipnya masih sama. Move to format menu.

Pada bagian preview klik pada bagian mana garis diletakkankan misal pada bagian atas baris paragraf. Just take microsoft word 2010 for example which is as well as in word 20072013. Cara membuat bingkai keren di ms word itulah yang akan saya bahas dalam kepempatan kali ini.

Download and use them in your website document or presentation. Kita bisa membuat border pada teks ketikan paragraf dan juga halaman. Membuat bingkai dengan gambar.

Masih sama dengan di versi sebelumnya pada menu borders and shading kamu bisa mengubah jenis border warna ketebalan dan detil detil kecil lainnya.

5 Tips Dan Trik Membuat Page Border Di Word Computer 1001

Inilah Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Lengkap

Membuat Border And Shading Di Ms Word 2007

Cara Membuat Garis Pada Microsoft Word Dengan Menu Border

Cara Membuat Garis Tepi Di Word Sesuai Margin Agar Rapi

Create Beautiful Border Borders In Word

Where Is Border In Microsoft Office 2007 2010 2013 And 365

Word 2010 Shading Paragraph Background Super User

Applying Borders And Shading Formatting Documents In

Cara Membuat Bingkai Di Word 2007 2010 2013 2016

Cara Menampilkan Bingkai Border And Shading Word 2007

Border Shading Word Word 2007 Border And Shading Word

Where Is Border In Microsoft Office 2007 2010 2013 And 365

Cara Membuat Page Border Sesuai Margin Yang Sangat Mudah

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Pada Halaman Cover

Orientation Borders And Shading In Microsoft Word Document

2 Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Lengkap Gambar

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

How To Insert Page Borders In Word 2010

Cara Membuat Bingkai Di Word Untuk Undangan Elevenia Blog

Mimic Word Borders And Shading Option Apply To Text With

Cara Membuat Border Teks Di Ms Word 2010 Cara Aimyaya


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Border And Shading Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel