[Tutorial Membuat] Jelaskan Cara Menyimpan Dokumen Di Microsoft Word 2007 Beserta Gambar



Buka folder tempat menyimpan dokumen sesuai keinginan anda. Itulah cara mudah untuk convert word ke pdf di office 2007 setelah menginstall add in tersebut maka anda tidak lagi perlukan aplikasi tambahan seperti word to pdf converter dan sebagainya hanya untuk menyimpan dokumen baik word excel atau powerpoint menjadi format pdf.

Menyimpan Mencadangkan Dan Memulihkan File Di Microsoft

Ketik nama file dokumen di kotak file name kemudian klik save.

Jelaskan cara menyimpan dokumen di microsoft word 2007. Pada file nametuliskan nama file yang dimaksudkan contoh latihan1 6. Klik save atau save as atau klik icon lalu menu file 3. Cara menyimpan dokumen.

Terakhir simpan file word tadi sebagai pdf dengan memilih save as type. Dan jika teman teman sudah menyimak selanjutnya kita masuk ke pembahas berikutnya tentang cara menyimpan dokumen yang sudah kita buat. Ok masih seputar menu menu di office button.

Untuk cara membuat dokumen baru sudah saya jelaskan jika teman teman belum nyimak silahkan bisa baca cara membuat dokumen di microsoft word. Membuka dokumen di microsoft word 2007 2. Rekan pembaca dapat menggunakan tombol kombinasi untuk menyimpan file microsoft word 2007.

Baik tanpa panjang lebar kita ikuti langkah langkah di bawah ini. Atau membaca materi sebelumnya mengenai pengenalanperintah undo dan redo semoga bermanfaat dan selamat belajar. Cara menyimpan word ke pdf di microsoft word.

Pada kotak dialog save 4. Demikian materi mengenai c ara menyimpan dokumen pada msoffice word 2007anda dapat membaca materi selanjutnya mengenai cara menutup dokumen pada msoffice word 2007. Cara menyimpan dokumen lama.

Lebih jelasnya simak beberapa opsi metodenya berikut ini. Menyimpan dokumen di microsoft word 2007 jika anda ingin menyimpan perubahan data pada file yang telah disimpan dengan cara di atas maka penyimpanan selanjutnya dapat anda lakukan dengan menekan ikon save atau ctrl s. Dokumen microsoft word bisa disimpan dengan mengeklik menu file dan mengeklik saveapabila anda memerlukan publikasi khusus atau kebutuhan cetak tertentu gunakan fitur save as untuk menyimpan dokumen dengan jenis berkas selain microsoft word misalnya berkas pdfmenyimpan pekerjaan ketika anda telah menyelesaikannya merupakan suatu keharusan agar anda dapat meneruskan pekerjaan tersebut.

Berikut dijelaskan cara menyimpan dokumen pada microsoft word membuka dokumen yang telah disimpan dan tips untuk menjaga dokumen word tetap aman. Pdf pdf kemudian pilih publish. Pada save intentukan folder atau tempat penyimpanan file atau data yang kita inginkan.

Surat buku skripsi atau tugas lainnya. Menyimpan dokumen menggunakan kombinas tombol keyboard. Sedikit informasi juga untuk menyimpan file word ke pdf pastikan anda menggunakan office word versi 2010 ketasadapun jika anda menggunakan versi dibawahnya 2007 misalnya maka perlu menambahkan ekstensi atau add in tambahan agar bisa dilakukan.

Hal selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu menyimpan dokumen word tersebut. Setelah data selesai di ketik 2. Setelah membuat dokumen dengan microsoft word misalnya.

Mungkin sebagian besar penguna komputer sudah pada tau cara menjalankan dan mengunakan aplikasi microsoft office word 2007dan mungkin juga sebagian besar masi ada yang belum tau atau juga yang masi baru mau belajar mengunakan office word untuk tugas atau cuma ingin membuat laporan atau surat dll.

Cara Menyimpan File Rtf Di Microsoft Word Hanya 1 Menit

Sebutkan Langkah Langkah Dalam Menyimpan Dokumen Pada

Panduan Lengkap Cara Menyimpan File Dokumen Microsoft Word

Cara Menyimpan Dokumen Agar Dapat Dibuka Pada Word

Cara Menyimpan Excel Word Ke Pdf Di Ms Office 2007

Cara Membuat Dan Menyimpan Dokumen Pada Microsoft Word

Cara Menyimpan Dokumen Word Baru Atau Sudah Pernah Tersimpan

Microsoft Word Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Cara Mencetak Dokumen Di Microsoft Word Print Out

Cara Memulihkan Dokumen Ms Word Yang Hilang Bukareview

Word 2016 Bahasa Indonesia Membuat Dan Membuka Dokumen

Cara Memulai Dan Menyimpan Dokumen Di Ms Word 2007

Menyimpan Dokumen Di Microsoft Word 2007 Taufan Punya Blog

Microsoft Word Cara Membuat File Baru Menyimpan Dan Membuka

Cara Menyimpan Dokumen Word Baru Atau Sudah Pernah Tersimpan

Sebutkan Tata Cara Menyimpan File Dokumen Ke Dalam Folder

Cara Menyimpan Dan Membuka Dokumen Microsoft Word Sinau

Belajar Microsoft Office Word Langkah Langkah Menyimpan

Cara Menyimpan Dokumen Pada Microsoft Word

Menyimpan Mencadangkan Dan Memulihkan File Di Microsoft

Cara Menyimpan File Microsoft Word Menjadi Halaman Web Html

Cara Buka Dokumen Word 2013 2016 Di Word 2007 2003

Menyimpan Mencadangkan Dan Memulihkan File Di Microsoft

Cara Menyimpan Dokumen Pada Microsoft Word

Microsoft Word Pengertian Sejarah Amp Fungsi Ms Word Salamadian

Kumpulan Cara Mengubah Ms Word Menjadi Pdf

Cara Menyimpan Dokumen Pada Microsoft Word 2007 Mas Tono

Cara Menyimpan File Rtf Di Microsoft Word Hanya 1 Menit

Bagaimana Cara Menyimpan Dokumen Dan Menyiapkan Dokumen Baru


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Jelaskan Cara Menyimpan Dokumen Di Microsoft Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel