[Tutorial Membuat] Gradasi Warna Di Word Beserta Gambar



Tutorial cara membuat tulisan dengan warna gradasi menggunakan microsoft word. Untuk memberikan warna pada halaman di lembar kerja ms word ikuti langkah langkah berikut.

Cara Mengganti Background Word

Ikon perintah font color di microsoft word pada ribbon home perintah font color terdiri dari beberapa opsi yaitu.

Gradasi warna di word. Selanjutnya akan muncul themes colors kemudian pilih warna background sesuai dengan keinginan anda. 5 cara scan barcode google map di android iphone chrome 6 cara membuat qr code google map atau barcode lokasi cara share lokasi google map pc android iphone ipad. Mungkin akan banyak orang bertanya tanya bagaimana cara membuatnya.

Warna kustom melalui jendela colors gradient. Warna huruf default di ms word saat belum diubah adalah automatic yaitu warna hitam. Pada group page background pilih page color.

Untuk menghilangkan warna background dari tombol page color tadi pilih lah item no color. Disini anda akan diberikan langkah langkah memberi warna gradasi bisa warna pelangi maupun kombinasi warna yang lain sehingga anda tidak perlu lagi bertanya tanya bagaimana cara membuatnya karena anda bisa membuatnya sendiri yaitu dengan menggunakan program microsoft word 2010. Untuk bisa mencetak dokumen dengan warna background yang baru anda harus merubah opsi dari konfigurasi microsoft word untuk mendukung pencetakan latar dokumen.

Berikutnya belajarofficecom akan membahas cara menggunakan page colour yaitu digunakan untuk memberikan warna pada halaman microsoft word sehingga terlihat lebih indah dan berwarna. Temukan enam cara membuat background di word 2010 2013 2016 dan 2019 dengan langkah yang cukup mudah dan simpel. Buka lembar kerja microsoft anda.

Warna tema dan warna standar more colors. Secara default latar belakang kertas tidak untuk dicetak alias hanya sekedar tampilan saja. Klik pada tab page layout sorot panel page background klik page color page color selanjutnya klik panah arah kebawah untuk memilih warna pilih warna yang.

Sebagai contoh mari kita coba membuat teks berwarna warni pelangi seperti terlihat pada contoh di atas dengan menggunakan fasilitas gradient color di microsoft word 2010 berikut ini. Mulai dari watermark warna pola hingga foto. Langkah langkah yaitu sebagai berikut.

Tidak hanya warna dasar seperti merah hijau biru saja kita juga bisa menggunakan warna turunan dengan memanfaatkan perintah font color yang ada pada toolbar. Pilih menu page layout pada deretan menu bar. Bagian dan tampilan microsoft word.

Pertama tama ketikkan teks atau tulisan yang akan dibuat menjadi warna pelangi. Tentunya kita bisa mengubahnya menjadi warna apapun sesuai dengan kebutuhan. Warna otomatis biasanya hitam disesuaikan secara otomatis saat pengerjaan dokumen theme colors dan standar colors.

Background akan berubah hanya dengan mengeklik warna sesuai yang terpilih.

Mengubah Warna Huruf Amp Memberi Blok Warna Highlight Di Word

Cara Membuat Tulisan Dengan Gradasi Warna

Cara Membuat Teks Dengan Efek Gradasi Di Ms Word

Cara Membuat Background Gambar Foto Di Word Komputer Tips

Mengubah Warna Background Dokumen Microsoft Word

Mudah Membuat Cover Di Word Pintardesain Com

Cara Edit Background Di Word Dengan Warna Warna Gradient Dan

Cara Membuat Text Warna Warni Pada Ms Word 2007 Belajar

Mudah Membuat Cover Di Word Pintardesain Com

6 Cara Membuat Background Di Word 2010 2013 2016 2019

Cara Menghilangkan Warna Background Pada Word 2007

Cara Membuat Efek Gradasi Gradasi Warna Pada Coreldraw

Cara Mengganti Background Word

Cara Membuat Gradasi Warna Pada Teks Paragraf Di Ms Word

Cara Mengisi Shape Dengan Warna Gradien Tekstur Atau Gambar

Mengubah Warna Latar Belakang Di Microsoft Word

Mudah Membuat Cover Di Word Pintardesain Com

Cara Merubah Warna Font Pada Microsoft Word Tutorial Komputer

Mengubah Warna Di Kotak Teks Atau Bentuk Dukungan Office


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Gradasi Warna Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel