[Tutorial Membuat] Cara Menggunakan Hyperlink Di Word Beserta Gambar



Link ini juga bisa mengarah pada headling pada document tersebut. Caranya sama seperti yang atas.

Cara Membuat Hiperlink Di Dokumen Ms Word Okeguys

Hyperlink word sudah selesai.

Cara menggunakan hyperlink di word. 2 cara menghilangkan protected view microsoft word penutup menurut hemat saya ketika membuat daftar isi singkat lebih mudah menggunakan opsi bookmark ketimbang heading karena anda tidak perlu. Cara bikin pangkat di excel 2010 c. Setelah anda klik kanan open hyperlink maka secara otomatis akan menuju pada halaman bookmark yang telah dipilihfungsinya sama seperti heading ditutorial kedua.

Nah selain di word dan di powerpoint anda juga bisa membuat hyperlink di dokumen microsoft excel. Salin tautan yang ingin anda kerjakan ke dalam dokumen word dan mengubahnya menjadi hyperlink. Cara pembuatannya tidak jauh berbeda dengan kedua cara diatas.

Namun biasanya mengklik hyperlink akan membuka dokumen word di halaman pertama. Baca artikel menambahkan hyperlink link ke gambar di microsoft word membuat link dengan mengkonversi teks yang ada adalah cara yang paling sering dilakukan. Membuat hyperlink yang lebih bermakna.

Pelajari cara membuat hyperlink yang menggunakan bahasa alami agar mudah dimengerti. Untuk dapat membuat hyperlink ke halaman tertentu dalam dokumen word 2010 anda bisa menggunakan trik yang melibatkan bookmark word. Di dokumen ms word blok teks yang ingin anda tautkan sebuah link.

Di microsoft excel anda juga bisa membuat hyperlink dengna mudah sekali. Buka microsoft office word 2010 pada komputer anda dan buka dokumen word yang ingin anda link. Jika sobat belum tahu cara membuat headling pada microsoft word silahkan baca tutorial membuat makalah di word.

Misalkan memberitahu pembaca tentang bahwa dokumen kita menggunakan wwwaimyayacom sebagai salah satu referensi atau mungkin meminta pembaca untuk langsung menuju ke tkp di cara membuatmenyisipkan hyperlink di dokumen ms word untuk menyisipkan hyperlink di dokumen microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Langkah ini bisa kalian kerjakan apabila kalian membuat suatu daftar halaman atau web yang dikunjungi pembaca. Meskipun begitu pembaca tak akan tahu situs atau halaman yang kalian maksud.

Cara buat hyperlink di word ketika membuat suatu dokumen kita ingin memudahkan pembaca untuk dapat melihatnya lebih rinci. Cara membuat hyperlink di excel. Di sini hyperlink mempunyai dua bagian yaitu alamat website atau direktori dokumen dan teks tampilan.

Kalian bisa mengarahkan untuk megunjungi ke halaman atau situs yang dituju. Di bagian menu insert hyperlink pilih existing file or web page di sebelah kiri. Hanya untuk mengarahkan pada headling judul dalam document tersebut sobat pilih place in this document.

Anda juga dapat menggunakan teknik yang sama untuk menambahkan link ke dalam gambar. Klik kanan pada kata yang sudah di blok pilih link insert link.

Cara Membuat Hyperlink Pada Microsoft Powerpoint Materi

Cara Menggunakan Hyperlink Di Microsoft Word Youtube

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Cara Membuat Hyperlink Pada Ms Office Power Point Carainter Net

2 Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Power Point Bagiinformasi

Cara Mengelola Hyperlink Di Word Buat Hapus Amp Edit

Cara Membuat Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Membuat Link Dari Daftar Isi Ke Halaman Dalam Satu File

Cara Membuat Hyperlink Pada Power Point Atau Presentation

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Hyperlink Di Power Point Mitra Kuliah

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Bagian

Hope World Cara Membuat Hyperlink Di Ms Power Point 2007

Ini Dia Cara Mudah Membuat Hyperlink Di Microsoft Powerpoint

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Buat Hyperlink Pada Tulisan Di Ms Word Tutorial Gadget

Tutorial Nge Blog Bareng Arif

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Word Dan Excel


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menggunakan Hyperlink Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel