[Tutorial Membuat] Cara Membuat Logo Surat Di Word Beserta Gambar



Untuk itu kali ini saya akan memberikan tutorial gambar membuat kop surat logo surat di mirosoft office word dengan versi saya. Microsoft word menawarkan berbagai font yang lua r biasa untuk membuat huruf logo.

Cara Membuat Logo Transparan Dibelakang Tulisan Pada

Sebenarnya anda cukup sampai tahap 2 saja kop suratnya sudah selesai.

Cara membuat logo surat di word. Cara membuat kop surat dengan logo dan garis bawah di word disini saya menggunakan microsoft word 2010 teman teman tidak perlu bingung dengan perbedaan versi pada microsoft wordnya. Cara membuat kop surat ini bisa di lakukan di word 2010 2013 ataupun 2016 tergantung versi word yang sedang kalian gunakan karena cara dan langkah langkah nya sama saja. Cara membuat desain logo di word officekarena fungsinya sangat banyak aplikasi microsoft office word merupakan salah satu aplikasi yang wajib terpasang di komputer.

Untuk contohnya bisa dilihat dibawah ini. Mungkin cukup sekian artikel yang dapat saya sampaikan mengenai cara membuat kop surat di microsoft word. Langkah langkahnya sebagai berikut.

Mulai menulis tugas sekolah membuat tabel sampai dengan setting pas photo. Untuk tahap 3 cuma tambahan saja biar kita lebih tahu cara cara lain di ms word. Dengan menggunakan office word anda juga bisa membuat desain logo sederhana.

Tapi jika anda menginginkan kop surat hanya muncul di halaman tertentu saja maka anda bisa membaca artikel cara agar header kop surat muncul di halaman tertentu saja. Dibawah ini akan saya jelaskan cara membuat garis kop surat di ms word yang mana biasanya garis kop surat ini digunakan pada bagian atas lembar kerja ms word atau lebih. Tapi panduan ini juga bisa dimanfaatkan oleh pengguna umum untuk belajar mengetik belajar membuat surat baik surat biasa maupun surat resmi.

Cara membuat kop surat dengan logo dan teks di word untuk merangkai sebuah kop surat dengan kombinasi logo dan teks entah itu dengan 1 satu logo di bagian kiri atau 2 logo di samping kiri dan kanan itu sangat mudah sekali yang wajib kamu persiapkan hanyalah logonya saja. Ketiklah sebuah kalimat atau isi surat tentukan ukuran font sedangkan penulisan biasanya times new roman. Masuk ke microsoft office word 2007 2.

Cara membuat logogambar di samping judul surat sebelumnnya saya pernah membagikan cara membuat garis kop surat di microsoft word dan kali ini saya akan membagaikan bagaimana cara membuat atau memasang logo di samping judul atau kop surat yang biasannya ada di proposal laporan dan surat resmi. Jika anda membuat kop surat dengan cara di atas kop surat aka muncul di semua halaman dokumen word jika surat lebih dari satu lembar. Logo yang dibuat di microsoft word bisa langsung digunakan di kop surat.

Karena membuat kop surat ini bisa dilakukan di versi lama dan terbaru dengan cara yang sama. Word anda bisa menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih mudah. Selain itu anda bisa membuat segala jenis pilihan kreatif termasuk menempel teks ke berbagai bentuk bereksperimen dengan obyek wordart menambah pola dan bermain dengan tekstur dan latar.

Cara membuat surat di microsoft word panduan cara membuat surat di microsoft word berikut merupakan panduan yang digunakan sebagai materi praktik menggunakan aplikasi perkantoran microsft office word untuk level sma smk. Itulah artikel mengenai cara membuat kop surat dengan logo dan text di ms word dengan garis. Nah itulah cara membuat kop surat dengan microsoft word.

Dan cara membuat kop surat ini tidak lah begitu sulit.

Cara Membuat Background Di Word Menggunakan Gambar Amp Warna

Cara Membuat Surat Di Microsoft Word Modul Komputer

Cara Membuat Desain Logo Di Word Office Wongcungkup Com

Cara Membuat Kop Surat Resmi Yang Baik Dan Benar Sinau Komputer

Cara Mudah Membuat Kop Surat Otomatis Di Setiap Halaman Di

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Office Word 2016

Cara Buat Kop Surat Otomatis Pada Microsoft Word

Cara Membuat Kop Surat Otomatis Di Microsoft Word Pakar

5 Cara Membuat Kop Surat Di Word Dengan Logo Dan Garis Bawah

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Dan Text Di Ms Word

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Mudah Cobacaku

Cara Membuat Kop Surat Instansi Atau Perusahaan

Cara Lengkap Membuat Logo Di Samping Kop Surat Ms Word 2007 2010

Cara Membuat Kop Surat Di Word Untuk Kantor Lengkap

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Di Microsoft Word

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Dan Text Di Ms Word

Cara Membuat Kop Surat Di Word Dengan Logo Mudah Amp Rapi

Cara Membuat Kop Surat Resmi Di Ms Word 2016 Teknogeng

Cara Membuat Simbol Amplop Surat Telepon Di Microsoft Word

Tutorial Membuat Kop Surat Resmi Kantoran Di Word 2 Logo


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Logo Surat Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel