[Tutorial Membuat] Mengubah Inchi Ke Mm Di Word Beserta Gambar



Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word. Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word.

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Mengubah inchi ke mm di word. Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi. Cara mengubah inchi ke cm microsoft word. Inci ke millimeter in ke mm kalkulator konversi untuk panjang konversi dengan tambahan tabel dan rumus.

Nah selesai mengganti inchi ke centimeter pada office word sekarang anda sudah bisa melakukan aktivitas pada lembar kerja microsoft word dengan menggunakan satuan unit centimeter. Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Mengubah ukuran dari inci ke centi bisa jadi sangat memudahkan dalam kita mengatur ukuran kertas ataupun margin kanan kiri kertas kerja.

Meskipun ada sedikit perbedaan tetapi caranya hampir sama. Tetapi ada sebagian komputer yang settingan pada satuan untuk ukuran masihlah inchi yang merupakan standar di eropa tetapi untuk di indonesia kita terbiasa menggunakan satuan cm atau mm disini saya akan menunjukan langkah langkah untuk merubah satuan inchi ke cm pada ms word 2013 berikut langkah langkahnya. Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton.

Seperti gambar dibawah ini. Kesimpulan dengan mengganti satuan unit pengukuran pada microsoft office word dari unit inchi ke centimeter dapat memudahkan kita untuk megatur ukuran kertas. Kita bisa mengubah satuan inci tersebut kedalam unit yang biasa kita pakai seperti centimeter cm ataupun milimeter mm.

Cara ini bisa anda aplikasikan ke versi microsoft word dan excel versi 2007 2010 2013 2016. Secara default memang tidak ada setting size paper f4 di program word dan excel. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda bisa memberitahukan kepada kami dengan menghubungi kontak yang terdapat di bagian atas situs ini dan tentunya kami akan berusaha mengoreksi sesegera mungkin. Mengubah ukuran page layout dari inchi ke centimeter atau milimeter dalam word 2007 dan 2010 sebenarnya mudah. Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama.

Untuk mengubahnya sangat mudah hanya butuh beberapa menit bahkan detik saja. Satuan di microsoft word biasanya menggunakan inci karena microsoft di amerika menggunakan satuan inci. Sesuai dengan yang kita inginkan.

Ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Mengubah Satuan Ruler Pada Office Word Dari Inch Ke Cm

Tips Merubah Inchi Ke Cm Microsoft Word 2013 Youtube

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Microsoft Word

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Ukuran Kertas F4 Dalam Cm Inci Mm Dan Di Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Techjak

Ukuran Kertas A4 Dalam Cm Mm Inch Di Microsoft Word Coldeja

Merubah Ukuran Page Setup Dari Inches Ke Centimeter Pada

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Microsoft

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Cara Merubah Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Cm Pada Ruler Microsoft Word 2016

Merubah Ukuran Page Setup Dari Inches Ke Centimeter Pada

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Word 2007

Mengubah Ukuran Measure Inch Pada Microsoft Word 2013

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Mengubah Inchi Ke Mm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel