[Tutorial Membuat] Menghilangkan Garis Merah Di Word Beserta Gambar



Word versi 2006 sampai versi 2019. Sekarang anda pilih menu proofing lalu hilangkan tanda checklist pada opsi check spelling as you type.

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Tutorial Bermanfaat

Setelah itu akan muncul beberapa opsi menu.

Menghilangkan garis merah di word. Microsoft word 2010 kebawah. Bahkan buat sebagian orang mengetik cepat pun bakal terhambat karena garis garis merah dan hijau di bawah kata kata tersebut. Anda hanya perlu ikuti beberapa langkah ini.

Memang hal itu tidak akan nampak ketika kita melakukan printout tetapi terkadang kita merasa terganggu dengan penampakan seperti itu. Tutorial microsoft office bagi sobat yang sering mengetik di microsoft word entah itu mengetik untuk tugas makalah kuliah atau hanya sekedar iseng iseng saja pasti sering menjumpai garis merah di bawah tulisan. Saat skripsi garis garis berwarna biru hijau atau merah di bawah kalimat biasanya sangat mengganggu.

Pada artikel kali ini saya menggunakan versi ms. Menghilangkan garis merah di word 2019 2016 dan 2013. Pengguna word 2016 bisa dengan mudah menghilangkan garis merah di word.

Cara ini bisa langsung menghapus garis merah atau garis hijau secara permanen. Suaracom skripsi merupakan tantangan atau rintangan terakhir bagi mahasiwa saat ingin lulus dan menjadi sarjana dari perguruan tinggisebagian dari kita sering dibuat pusing mengenai cara menghilangkan garis di bawah kalimat pada microsoft word. Nah kalau kamu mau tahu bagaimana cara menghilangkan garis merah di word secara permanen jaka punya jalan keluarnya.

Cara ini bisa dipakai untuk semua jenis ms word mulai dari word 2003 2007 2010 2016 2019 dan office 365. Langkah pertama silahkan buka dokumen word yang garis merahnya ingin dihilangkan. Maka jendela word options akan muncul.

Panduan ini didasarkan pada microsoft word 365. Di bawah ini ada tips menghapus garis merah di semua seri microsoft word mulai dari ms. Nah kali ini inewsid akan membantu untuk menghilangkan garis merah word dengan cara mematikan fitur dan berikut caranya rabu 1982020.

Cara menghilangkan garis merah di word bisa dilakukan secara manual pada menu pengaturan. Berikut ini cara menghilangkan garis bawah merah dan hijau di microsoft word secara permanen. Menghilangkan garis merah di micrososft word.

Buka dokumen microsoft word. Sebenarnya anda bisa menghapus atau menghilangkan garis merah di word dengan berbagai cara. Kemudian klik pada file yang ada di bagian pojok kanan atas.

Cara menghilangkan garis merah di ms word. Menghilangkan garis merah di word 2016. Namun tampilannya kurang lebih relevan untuk versi 2007 2010 2013 2016 dan 2019.

Kemudian pilih tab file klik options. Yuk simak panduanya bersama satuharicom dibawah ini. Mungkin akan sedikit berbeda dalam langkah langkahnya.

Buka dokumen word yang ingin anda hilangkan garis merahnya. Tapi tidak masalah karena biasanya tidak banyak hal yang berbeda atau jika ada beberapa hal yang berbeda mungkin teman teman bisa cari persamaannya. Nah tanpa perlu banyak lagi basa basi silahkan kalian langsung ikuti beberapa langkah yang saya ajarkan berikut ini.

Menghilangkan Garis Berombak Warna Merah Di Openoffice Writer

Menghilangkan Garis Merah Word Lihat Disni Untuk Caranya

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Secara Permanen Praktis

Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah Dan Hijau Di Bawah Teks

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2007 2010 2013 Dan 2016

Begini Cara Hilangkan Garis Merah Di Microsoft Word

Cara Menghilangkan Garis Merah Dan Biru Di Word Video

Begini Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Lengkap Gambar

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Document Microsoft Word

Cara Nonaktifkan Fitur Autocorrect Microsoft Word Bagi

2 Cara Menghilangkan Garis Berombak Merah Dan Hijau Di

7 Langkah Cepat Menghilangkan Garis Merah Di Word Sangat

Cara Mudah Menghilangkan Garis Merah Dan Hijau Dibawah

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

Caca Imut Cara Menghilangkan Garis Bawah Dan Tepi Pada Ms

Lengkap Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2013 2016

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Terupdate 2020

6 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Bawah Kata Ms Word

Lengkap Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2013 2016


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Menghilangkan Garis Merah Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel