[Tutorial Membuat] Cara Mengukur Cm Di Microsoft Word Beserta Gambar



Cara masuk menu word options. Umumnya kita di negara asia satuan yang mudah dan banyak digunakan dalam menentukan margin adalah cm.

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Cara mengukur cm di microsoft word. Untuk mengatur ukuran margin tulisan di dokumen microsoft word 2007 anda dapat menggunakan langkah berikut. Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm. Seperti gambar dibawah ini.

Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan. Saat membuat sebuah tulisan menggunakan aplikasi pengolah kata seperti microsoft word tentunya akan lebih rapi jika terdapat pengaturan tata letak yang menarik. Cara mengatur margin di word bisa jadi.

Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word. Setelah window word options terbuka klik menu advanced yang berada di kiri. Cara cepat menampilkan penggaris atau ruler pada aplikasi microsoft word 2007 2010 2013 2016 terbaru.

Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara mengatur segala ukuran foto di ms word dengan mudah. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah. Cara memunculkan penggaris terbaru pada word.

Cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Berikut langkah langkah sederhana yang harus diikuti. Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar.

Salah satu bagian yang harus diatur agar teks menjadi rapi adalah dengan mengatur pembatas antara kertas dengan tulisan atau istilahnya margin. Cara mengubah satuan pengukuran ruler di word 2013 pertama tama klik tab file. Bedah fitur windows 10 ep1.

Jika di microsoft word anda masih menggunakan satuan inchi maka bisa dirubah dengan cara berikut. Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi. Klik menu ribbon page layout lalu klik tombol kecil untuk memunculkan dialog page setup.

Kemudian klik option pada menu yang berada di kiri. Lewat tutorial ini anda bisa membuat ukuran foto menjadi 23 34 46 2r 3r 4r dan berbagai ukuran lainnya hanya dalam waktu singkat. Hal tersebut 4 cm margin kiri artinya teks atau ketikan paling kiri berjarak 4 centimeter dari tepi kertas bagian kiri dan seterusnya.

1pilih menu file word options di word 2007 dan file options 2010.

Cara Mengatur Ukuran Margin Rata Kanan Kiri Atas Bawah Di

Cara Mengatur Ukuran Margin Berbagai Jenis Halaman Dokumen

Cara Merubah Ukuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di Microsoft Word

Cara Mudah Mengubah Inci Menjadi Cm Di Microsoft Word 2007 Tips Dan Trik Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Ubah Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Supervba

Cara Mengatur Ukuran Kertas F4 A4 Dan Lainnya Pada Microsoft

Ini Dia Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Word 2010

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Aplikasi Word Hp Amp Pc

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Di Ms Word 2010

Cara Mengatur Ukuran Kertas Pada Ms Office Word Carainter Net

Cara Mudah Merubah Inch Ke Cm Di Microsoft Word Video

Inilah Cara Mengatur Ukuran Foto Di Word Lengkap

Inilah Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Ms Word Zain Elhasany

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Ms Word Terbaru

Ukuran Foto 3r Amp Cara Print Di Microsoft Word Atau Photoshop

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Microsoft

Cara Membuat Ukuran Kolom Tabel Yang Presisi Di Ms Word 2010

Tutorial 5 Mengatur Ukuran Kertas Spasi Dan Format


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengukur Cm Di Microsoft Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel