[Tutorial Membuat] Ukuran Kertas Kwitansi Di Word Beserta Gambar



Download kwitansi ms word kosongan kwitansi adalah sebuah dokumen yang di dalamnya tercantum nominal dan tujuan dari transaksi tersebut yang dibuat oleh penjual atau pemilik barang maupun jasa yang diberikan kepada pembeli atau konsumen sebagai tanda bukti pembayaran. Pertama buka microsoft word pada pclaptop pilih dan klik page layout.

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Dengan Microsoft Word

Sekarang lihat kertas yang keluas.

Ukuran kertas kwitansi di word. Setelah kita tahu ukuran tersebut maka simak penjelasan untuk membuat ukuran kertas tersebut berikut ini. Ukuran kertas f4 di word. Untuk langkah langkahnya anda bisa ikuti cara berikut.

215 cm height. Silahkan buka software microsoft word di perangkat komputer yang anda gunakan kemudian buat lembar kerja baru selanjutnya silahkan ikuti langkah langkahnya berikut ini 1. Cara ini hanya dapat kamu lakukan di microsoft word.

Langkah pertama kita atur terlebih dahulu ukuran kertas untuk kwitansi pada umumnya kwitansi yang dijual di pasaran menggunakan ukuran kertas a6. Microsoft word adalah aplikasi pilihan utama bagi pelajar karyawan dan lapisan masyarakat lainnya apabila ingin mengolah kata secara digital. Word untuk membuat ukuran baru silakan ubah lebar width dan tinggi height sesuai yang dikehedaki.

Jika kalian ingin mengubah ukuran kertas menjadi legal a4 a5 atau yang lainnya tinggal pilih saja di size. Untuk selanjutnya silahkan tinggal dipotong potong. Pada kertas ukuran a4 anda bisa mencetak kwitansi ukuran a6 sebanyak 4 buah dalam satu lembar kertas ukuran a4.

Pilih menu tab page layout. Selanjutnya jika sobat sudah mengenal kwitansi kalian juga harus mengetahui bagaimana cara melakukan pengisian kwitansi yang benar ini juga menjadi dasar penting penggunaan alat bukti bayar yang sah. Menambah ukuran kertas di word.

Contoh kwitansi yang beredar di pasaran yang hadir dalam beberapa ukuran tata cara pengisian kwitansi yang benar. Saat memilih size kertas pilih more paper sizes kemudian pilih custom size masukkan ukuran kertas f4 width. Di ms word kamu dapat menentukan ukuran kertas secara manual sesuai dengan kertas f4 yang kamu gunakan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Berikut adalah cara mengatur ukuran kertas di microsoft word dengan mudah. Tidak semua ukuran kertas tercantum pada daftar ukuran kertas ms.

Kwitansi tidak hanya digunakan dalam proses jual beli secara tunai namun juga digunakan untuk dp sebuah pembayaran baik. Sobat akan menemukan 4 kwitansi dengan ukuran a6 dalam satu lembar kertas dengan ukuran a4. Mengatur ukuran kertas dalam word sebaiknya dilakukan sebelum anda mulai mengerjakan berkas atau mengetik dokumen.

Pilih icon grup menu page setup yang ada dibagian kanan. Dan untuk akses cepat cara mengatur margin dan ukuran kertas dobel klik pada ruler vertikal sebelah kiri. Pada contoh kali ini kita mencetak kwitansi ukuran a6 di kertas ukuran a4 jika anda menggunakan kertas dengan ukuran yang lain silakan menyesuaikan saja.

Cara mengubah ukuran kertas di microsoft word. Buka sofware microsoft word kalian. Kemudian klik size untuk mengubah ukuran kertas yang akan kalian gunakan.

Jika sudah pada popup page setup klik tab paper.

Program Cetak Kwitansi

Teknik Mengatur Halaman Page Setup Atik Dhama

Cara Mudah Membuat Kwitansi Di Word Sendiri Video Tutorial89

Cara Setting Ukuran Kertas Nota Bukti Laporan Pada Program

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Di Microsoft Word Gitgets

Cara Mudah Print Pada Kertas Kwitansi Dengan Microsoft Office Word Sangat Membantu

13 Contoh Kwitansi Pembayaran Dan Cara Pembuatannya

Tutorial Cara Membuat Kwitansi Di Microsoft Word Simple News Video

Cara Membuat Ukuran Kertas Sendiri Di Excel

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Di Microsoft Word Gitgets

Cara Mengubah Dan Membuat Ukuran Kertas Di Word

Cara Print Pada Kertas Kwitansi Youtube

Kwitansi Pengertian Fungsi Manfaat Ciri Komponen Amp Contoh

Cara Buat Kwitansi Pakai Ms Word Tutorial Gadget

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Dengan Microsoft Word

Bagaimana Cara Print Slip Gaji Dengan Ukuran Kertas Setengah

Cara Membuat Kwitansi Di Ms Word Mudah Liputanteknologi

5 Contoh Kwitansi Pembayaran Yang Sering Digunakan

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Di Microsoft Word Gitgets

Kwitansi Kosong Format Contoh Dan Cara Membuat Lengkap

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Dengan Microsoft Word

Cara Mengubah Dan Membuat Ukuran Kertas Di Word

Cara Mencetak Kwitansi Secara Manual Dan Otomatis

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Dengan Microsoft Word

Tutorial Cara Print Pada Kertas Kwitansi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Ukuran Kertas Kwitansi Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel