[Tutorial Membuat] Cara Replace Di Word 2010 Beserta Gambar



Word office 2003 office 2007 office 2010 tips dan. Terakhir saya akan menjelaskan anda mengenai cara mengubah format tulisan di menu find and replace.

Ini Dia Cara Mengganti Kata Yang Sama Secara Sekaligus Di

Cara mencari mengganti kata di word fitur find replace di ms word 2013 mempermudah anda dalam mencari dan mengganti suatu kata atau pun kalimat dalam dokumen dengan cepat.

Cara replace di word 2010. Fitur find and replace pada word caranya. Untuk menimpa kata klik tombol replace all di bagian bawah jendela find and replace. Namun jika anda ingin menggati semua kata pakaian dengan kata baju silahkan klik replace all.

Warna ini cuma tampil di layar aja gak akan muncul saat dokumen dicetak. Selamat mencoba semoga bermanfaat. Lihat gambar 21 b a b gambar 21 menu find 13 pada kotak pilihan find what tulislah teks yang yang akan dicari.

Oleh karena itu gunakanlah fasilitas find yang ada di word 2010 dengan cara. Article entitled cara mengganti kata secara masal dengan find dan replace pada word ini posted by oki helfiska on day thursday february 17 2011 at 246 am in labels. Maksudnya adalah anda dapat mengganti kalimat dengan menambahkan formatnya seperti bold italic underscore font dan lainnya.

Berikut adalah cara mencari dan mengganti atau find and replace teks word. Cara pertinjau dokumen di word. Dengan menggunakan menu ini anda akan lebih cepar didalam mengedit dokumen ms.

Cara cari find teks word 2010 pastikan anda sudah membuka dokument word kemudian pilih tab home maka akan muncul panel navigasi di sisi kanan paling atas atau pojok kanan layar. Word 2010 dan cara menggati kata yang salah dalam dokumen ms. Cara membuat nomor halaman di word cek juga ya.

Pada word 2007 tekan tombol ctrl f buat membuka tab find pada kotak dialog find and replace. Word office 2003 office 2007 office 2010 and tips dan triks existing 1 comments hopefully useful for you. Demikian fungsi find and replace pada ms.

Seluruh kata yang anda masukkan pada kolom find what akan ditimpa dengan kata yang anda masukkan pada kolom replace with. With a combination of keywords and title tags. Anda bisa menggunakan fitur find secara terpisah untuk mencari kata kalimat atau gambar tertentu pada dokumen anda.

Klik tab home lalu cari grup editing dan klik find perhatikan gambat 21 a maka muncul kotak dialog find and replace. Misalnya anda dapat memasukkan duren ke kolom find what dan durian ke kolom replace withsetelah mengeklik replace all seluruh kata duren pada dokumen atau bagian teks yang anda. Berikut dibawah ini ada cara yang akan membantu melihat dokumen microsoft word kamu.

Cara mengubah format tulisan di menu find and replace. Pada word 2010 tekan tombol ctrl h buat membuka kotak dialog find and replace dan klik tab find. Pertama kamu buka dokumen pertinjau yang ingin kamu lihat.

Cara Membuat Tulisan Di Atas Gambar Microsoft Word Lengkap

Cara Cepat Menghapus Enter Di Microsoft Word

Cara Download Dan Instal Ms Word 2010 Jamin Bisa Youtube

Cara Membuat Efek Cahaya Glow Pada Tulisan Di Microsoft

Mengaktifkan Atau Menonaktifkan Koreksi Otomatis Di Word

Find And Replace Teks Dokumen Word 2010

4 Trik Find Dan Replace Untuk Menemukan Dan Mengganti Teks

Cara Cepat Format Teks Dengan Find And Replace Di Word

Cara Mencari Dan Replace Kata Di Word Satu Sekaligus

Cara Export File Word Ke Pdf Di Ms Word 2010 Hitam Kusut

Find Replace Formatting In Word 2010

Fungsi Find And Replace Pada Ms Word 2010 Kemejingnet

Tutorial Microsoft Office Cara Mengganti Kata Secara Masal

Cara Mencari Kata Atau Kalimat Di Ms Word Dengan Cepat Pena

Ini Dia Cara Mengganti Kata Yang Sama Secara Sekaligus Di

Cara Mengaktifkan Menonaktifkan Numbering Otomatis Di

30 Ide Cara Mengganti Background Foto Di Word 2010 Cosy

Awan Merekah Mengatasi Gangguan Reload Otomatis Di

Cara Mengatasi Masalah Text Boundaries Yang Lebay Di Word

Cara Merubah Warna Font Pada Microsoft Word Tutorial Komputer

Rohmafuroda 30117001 2018


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Replace Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel