[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tulisan Al Quran Di Word Beserta Gambar



Jadi silakan anda download terlebih dahulu add in quran in word melalui link berikut ini. Ada kok caranya baca cara menulis arab di word.

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan.

Cara membuat tulisan al quran di word. Salah satu alternatif termudah untuk bisa menulis ayat suci al quran pada microsoft word adalah dengan menggunakan add ins quran in ms word. Cara menggunakan add in quran in word di microsoft word. Artikel ini mungkin bisa menjadi referensi bagi teman teman yang mau atau ingin terbiasa menulis tulisan al quran di dalam microsoft office word.

Quran in ms word merupakan aplikasi yang mampu menulis ayat suci al quran beserta terjemahan bahasa indonesia atau bahasa lainnya dalam aplikasi microsoft word baik itu word 2007 2010 atau 2013. Add in tersebut dapat berjalan di semua jenis word. Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass.

Cara pertama yang akan kami bahas yaitu memasukkan ayat al quran di microsoft word dengan add in quran in word besutan mohamad taufiq. Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya. Cara memasukkan ayat al quran ke word dengan situs al quran online.

Untuk cara yang kedua ini kalian tidak memerlukan dan mendownload aplikasi atau software tambahan untuk memasukkan ayat al quran ke word. Cara lama mungkin yang anda lakukan adalah dengan mencopy tulisan quran online kemudian di paste di dalam word. Update terbaru 4 februari 2018.

Setelah itu tinggal mengetik ayat al quran dari satu huruf ke huruf lain dengan mencontoh al quran asli. Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word.

Menurutku sih yang paling enak adalah add ins quran in ms word karena bisa digunakan meskipun tidak terkoneksi internet offline. Cara crop image di word. Cara paling mudah dan sederhana untuk memasukan dan menuliskan ayat al quran di dalam dokumen microsoft word baik itu ms word 2007 2010 dan 2013 akan kita bahas pada tutorial microsoft word kali ini.

Sekian artikel cara memasukkan ayat al quran ke word. Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memasukkan ayat al quran ke microsoft word namun di sini saya akan menjelaskan tiga metode yang paling mudah saja yakni menggunakan add ins dan al quran berbasis web. Dengan menggunakan metode ini anda dapat mengutip semua ayat yang ada di dalam al quran dengan mudah tanpa harus mengetik secara manual.

Cara Menyisipkan Ayat Al Qu An Dalam Teks Misamahfud

2 Cara Memasukkan Quran Di Microsoft Word Untuk Pemula

2 Cara Memasukkan Quran Di Microsoft Word Untuk Pemula

2 Cara Memasukkan Quran Di Microsoft Word Untuk Pemula

Cara Instal Quran In Word Untuk Semua Microsoft Word Selowtekno

Cara Cepat Memasukan Al Quran Ke Dalam Ms Word Video

Cara Mudah Memasukan Ayat Al Quran Ke Dalam Ms Word 2007

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Download Gratis Ketikan Qur An Versi Office Word Lengkap Font

Cara Memasukkan Ayat Al Quran Pada Microsoft Word Ternyata

Aplikasi Menulis Ayat Al Quran Pada Ms Word Blog Rafky

2 Cara Memasukkan Quran Di Microsoft Word Untuk Pemula

Cara Membuat Nomor Ayat Al Qur An Di Microsoft Word The

Cara Cepat Menulis Arab Atau Al Qur An Di Microsoft Word

Quran In Word Terbaru 2 2 Support Office 2013 Dan 2016 Pena

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Cara Membuat Tulisan Arab Di Word Mudah Cukup 3 Menit

Cara Menambahkan Al Qur An Di Microsoft Word Ogasite

Cara Instal Quran In Word Dan Cara Menggunakannya

Cara Menulis Arab Di Word 2007 Mengetik Bahasa Arab Di Word

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Belajar Coreldraw Cara Mudah Menambahkan Ayat Alquran Di

Quran In Word 3 0 Terbaru Untuk Semua Versi Office

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Cara Membuat Tulisan Huruf Arab Di Microsoft Word Mudah Dan

Cara Menulis Arab Di Word Copy Paste Agar Tidak


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tulisan Al Quran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel