[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Word 2007 Beserta Gambar



Di bawah tautkan ke klik tempatkan dalam dokumen ini. Pilih teks atau gambar yang ingin anda tampilkan sebagai hyperlink.

Cara Membuka Hyperlink Tanpa Menekan Tombol Ctrl Di Word

Blok kata atau kalimat yang ingin diberi hyperlink.

Cara membuat hyperlink di word 2007. Membuat hyperlink di microsoft word yang mengarah ke dokumen lainnya membuat hyperlink di microsoft word yang mengarah ke halaman sebuah website buat bookmark penanda elektronik yang mengacu ke teks spesifik terlebih dahulu untuk teks yang akan dituju dengan menyorot block teks tertentu yang akan dijadikan bookmark. Dalam daftar pilih judul hanya dokumen saat ini bookmark slide peragaan kustom atau referensi sel yang ingin. Word akan secara otomatis membuat hipertaut saat anda mengetik alamat halaman web yang ada seperti wwwmicrosoftcom ke dokumen.

Artikel ini menjelaskan cara membuat tautan absolut dan hyperlink relatif di microsoft office word 2010 microsoft office word 2007 dan microsoft office word 2003. Misalkan memberitahu pembaca tentang bahwa dokumen kita menggunakan wwwaimyayacom sebagai salah satu referensi atau mungkin meminta pembaca untuk langsung menuju ke tkp di cara membuatmenyisipkan hyperlink di dokumen ms word untuk menyisipkan hyperlink di dokumen microsoft word anda dapat menggunakan langkah berikut. Lalu pergi ke menu insert dan pilih hyperlink atau bisa menekan tombol ctrlk.

Dan masih banyak lagi manfaat dari sebuah hyperlink di ms word ini. Saat membuat dokumen kita bisa memberikan daftar website atau halaman yang bisa di akses oleh pembaca. Membuat hyperlink di microsoft word yang mengarah ke halaman website jalankan aplikasi microsoft office word 2013 dan klik file untuk menampilkan daftar opsi yang lain.

Bagi anda yang belum tahu cara membuat dan menyisipkan hyperlink di dokumen microsoft office word 2007 tentu akan kesulitan dan bingung jika tidak tahu caranyayang jelas anda tinggal memanfaatkan menu hyperlink untuk membuat link suatu halaman atau url websitedimana anda bisa menemukan menu hyperlink inimenu ini ada di tab insert group link. Berada didalam microsoft word. Setelah anda klik kanan open hyperlink maka secara otomatis akan menuju pada halaman bookmark yang telah dipilihfungsinya sama seperti heading ditutorial kedua.

Membuat hyperlink ke lokasi dalam dokumen saat ini. Klik options yang terletak di bagian paling bawah untuk menampilkan kotak dialog word options. Pembaca tinggal menuju pada link yang kita berikan bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang informasi yang kita berikan.

Cara membuatmenyisipkan hyperlink pada dokumen microsoft word. Anda juga bisa membuat kata atau kalimat baru untuk diberi hyperlink. Informasi lebih lanjut word akan secara otomatis membuat hipertaut saat anda mengetik alamat halaman web yang ada seperti wwwmicrosoftcom ke dokumen.

Artikel ini menjelaskan cara membuat tautan absolut dan hyperlink relatif di microsoft office word 2010 microsoft office word 2007 dan microsoft office word 2003. Tekan ctrl k. Anda juga dapat mengklik kanan teks atau gambar dan mengklik link pada menu pintasan.

2 cara menghilangkan protected view microsoft word penutup menurut hemat saya ketika membuat daftar isi singkat lebih mudah menggunakan opsi bookmark ketimbang heading karena anda tidak perlu.

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

Cara Membuat Hyperlink Nama Triana Susanti Kejuruan

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007 Lengkap Dan Mudah

Memasukkan Shape Wordart Gambar Video Sound Hyperlink

3 Cara Membuat Dan Menggunakan Text Box Di Ms Word Hargakata

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2007 Belajar Komputer Mu

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Semutimut Tutorial

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Membuat Kalender Sendiri Dengan Microsoft Word 2007

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Garis Vertikal Sejajar Di Microsoft Word Cara

2 Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Mudah Lengkap Gambar

Cara Membuat Daftar Isi Di Word Secara Otomatis Dan Manual

Cara Membuat Garis Dua Double Line Dibawah Kop Surat Pada

Cara Mudah Dan Cepat Menghapus Hyperlink Di Word Computer 1001

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Dan Action Button

Cara Membuat Tabel Di Word Tutorial Lengkap

Cara Membuat Background Gambar Foto Di Word Komputer Tips

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2007 Belajar Komputer Mu

Lengkap Panduan Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word

4 Cara Memberi Nomor Halaman Pada Word Mudah Amp Rapi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel