[Tutorial Membuat] Cara Komen Di Word Beserta Gambar



Ketika kita membaca suatu file microsoft word terkadang kita merasa perlu menambahkan catatan atau memberi komentar pada kata atau kalimat tertentu di file tersebut tetapi tanpa merubah isi dari file itu sendirimisalnya kita menerima materi berupa file microsoft word hendak menambahkan catatan tanpa merubah isi materi tersebut. Cara menambahkan komentar di microsoft word.

Cara Menambah Komentar Pada File Ms Word Sangpengajar Com

Anda dapat menambahkan komentar ke dokumen microsoft word dengan beberapa cara.

Cara komen di word. Dengan susah payah akhirnya ketemu juga cara menghilangkan comment di word. Mau tau cara membuat komentar atau comment di word dengan cepat dan mudah silahkan tonton video inicommentkomentarwordmembuatkomentarwordkomentarword. Berikut ini adalah cara meninjau komentar yang ada di dokumen secara vertikal.

Blok kata atau tulisan yang akan dicoret terlebih dahulu misalkan tulisan yang dicoret. Cara ini hanya bisa digunakan pada microsoft word 20072010 atau yang lebih baru. Cara di atas sangat cocok jika kita sudah menyelesaikan dokumen dan hanya tinggal print saja.

Simak juga cara membuat teks rata kanan kiri dan justify di word. Komentar yang ditambahkan di dokumen microsoft word dapat ditinjau review. Cara menampilkan dan menyembunyikan komentar di word 2013.

1 pada tab review pada bagian atas grup tracking klik daftar drop down dan pilih all markup jika belum dipilih. Artikel wikihow ini akan memandu anda menambahkan komentar ke dokumen microsoft word. Namun jika belum selesai dan hanya ingin menghapus komen tertentu maka langkahnya di bawah ini.

Klik ganda dokumen word yang. Komen pada microsoft word dapat berguna untuk memberikan catatan koreksi atau markup. Cara cepat mencoret tulisan di dokumen microsoft word 20072010.

Biasanya komen pada artikel dibuat untuk menjelaskan sebuah kata atau kalimat yang dianggap penting. Jika kita merasa terganggu dengan adanya comment di word kita bisa menghilangkan dengan sebuah cara cepat. Anda dapat menuliskan catatan pesan atau komentar di kotak komentar tambahan.

Ada dua pilihan tinjauan yaitu secara vertikal dan horisontal. Dan ternyata caranyapun sangat mudah sekali. Berikut adalah cara menghapus komentar di word pada bagian tertentu.

Cara mengunci file microsoft word agar tidak bisa dibuka dan diedit serta dicopy paste di laptop hp lain trik membuat password yang aman untuk melindungi proteksi dokumen penting pada ms word 2007 2010 2013 dan 2016. Nah bagi sobat yang juga mengalami kasus serupa seperti saya silahkan ikuti tutorial berikut ini supaya masalah sobat cepet teratasi.

Cara Membuat Dan Menghilangkan Comment Di Microsfot Word

4 Cara Untuk Menambahkan Komentar Di Microsoft Word Wikihow

Cara Memasukkan Komentar Di Dokumen Microsoft Word Sekitar

Cara Menghilangkan Markup Area Di Ms Word Permanen Berhasil

Cara Menambahkan Komentar Di Microsoft Word 2013 Inwepo

Cara Menghilangkan Comment Di Word Saat Di Print

Menambahkan Komentar Ke Dokumen Word

Menghapus Nama Reviewer Pada Microsoft Word 2016

Cara Memberikan Dan Membalas Komentar Di Word 2013

Cara Menghilangkan Comment Di Word

Cara Menambahkan Komentar Di Microsoft Word 2013 Inwepo

Menghapus Komentar Word

Menghapus Komentar Word

Cara Menampilkan Dan Menyembunyikan Komentar Di Word 2013

Cara Menghilangkan Comment Di Word Pembelajaran Online Guru

Cara Membuat Komentar Di Microsoft Word Blog Orang Bandung

Cara Menghilangkan Comment Di Word

Cara Buat Menghapus Comment Di Word Dengan Gambar

Membuat Meninjau Dan Menghilangkan Comment Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Komen Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel