[Tutorial Membuat] Cara Find And Replace Di Word Beserta Gambar



Sebelumnya kita telah belajar ms word mengenai cara mencari kata di word menggunakan findsekarang saatnya kita belajar tentang cara mengganti kata menggunakan fitur replacesebenarnya find replace adalah fitur yang berada di kotak dialog yang sama. Tools find and replace memiliki berbagai kegunaan.

Cara Menemukan Dan Mengganti Teks Di Microsoft Word

Word office 2003 office 2007 office 2010 tips dan.

Cara find and replace di word. Jadi cara yang akan saya gunakan ini bisa digunakan untuk semua versi microsoft word. Biasanya keduanya digunakan secara bersamaan. Seluruh kata yang anda masukkan pada kolom find what akan ditimpa dengan kata yang anda masukkan pada kolom replace with.

Cara find and replace di microsoft word. With a combination of keywords and title tags. Cara mencari mengganti kata di word fitur find replace di ms word 2013 mempermudah anda dalam mencari dan mengganti suatu kata atau pun kalimat dalam dokumen dengan cepat.

Bila pencarian telah kembali lagi ke posisi semula tempat anda melakukan pencarian dan anda masih belum menemukan apa yang anda cari microsoft word akan memberitahukan kepada anda bahwa pencarian sudah dilakukan di dokumen. Cara cepat merubah teks tertentu di word membuat sebuah laporan atau karya ilmiah yang menghabiskan banyak lembaran halaman di microsoft word bukanlah hal mudah dan singkat. Sebenarnya menggunakan find and replace di microsoft word sama.

Word office 2003 office 2007 office 2010 and tips dan triks existing 1 comments hopefully useful for you. Cara membuat nomor halaman di word cek juga ya. Pada word 2010 tekan tombol ctrl h buat membuka kotak dialog find and replace dan klik tab find.

Apalagi di dalam tulisan yang terdiri dari ribuan kata tersebut harus ada sebuah tanda atau perbedaan di dalam kalimat tertentu misalnya saja kata ilmiah. Berikut adalah cara mencari dan mengganti atau find and replace teks word. Cara cari find teks word 2010 pastikan anda sudah membuka dokument word kemudian pilih tab home maka akan muncul panel navigasi di sisi kanan paling atas atau pojok kanan layar.

Terakhir saya akan menjelaskan anda mengenai cara mengubah format tulisan di menu find and replace. Cara mengubah format tulisan di menu find and replace. Article entitled cara mengganti kata secara masal dengan find dan replace pada word ini posted by oki helfiska on day thursday february 17 2011 at 246 am in labels.

Untuk menimpa kata klik tombol replace all di bagian bawah jendela find and replace. Maksudnya adalah anda dapat mengganti kalimat dengan menambahkan formatnya seperti bold italic underscore font dan lainnya. Kalian bisa mengedit kata menjadi miring tebal dan lainnya menggunakan tools ini.

Anda bisa menggunakan fitur find secara terpisah untuk mencari kata kalimat atau gambar tertentu pada dokumen anda. Misalnya anda dapat memasukkan duren ke kolom find what dan durian ke kolom replace withsetelah mengeklik replace all seluruh kata duren pada dokumen atau bagian teks yang anda. Kemudian ketik kode di kotak find what.

Bila masih belum menemukan apa yang anda cari klik tombol find next berulang kali untuk mencari kata kata tersebut di dalam dokumen. Yang akan memberi hasil seperti gambar dibawah ini.

Menggunakan Fungsi Find And Replace Word Belajar Microsoft Word

Bagaimana Cara Menghapus Semua Catatan Kaki Dengan Cepat Di Word

Cara Mengganti Kata Yang Salah Secara Otomatis Di Office Word

How To Use Find And Replace In Word On A Mac In 2 Ways

Find And Replace Teks Dokumen Word 2010

Word 2016 Bahasa Indonesia Menggunakan Find Amp Replace

Cara Mencari Dan Replace Kata Di Word Satu Sekaligus

Cara Mengganti Kata Di Word Dengan Find Amp Replace

Cara Cepat Edit Rpp Ms Word Menggunakan Fitur Replace Tasadmin

Cara Menggunakan Temukan Dan Ganti Di Word

Menggunakan Fungsi Find And Replace Word Belajar Microsoft Word

Perbedaan Fungsi Antara Find Dan Replace Di Microsoft Word

Fungsi Menu Find Replace Dan Selelec Microsoft Word 2013

Cara Mencari Dan Replace Kata Di Word Satu Sekaligus

Find And Replace Cara Cepat Merubah Teks Tertentu Di Word

Cara Cepat Format Teks Dengan Find And Replace Di Word

Cara Mengganti Kata Yang Sama Sekaligus Di Wrod Video

Find And Replace Cara Cepat Merubah Teks Tertentu Di Word

Mengganti Kata Dengan Cepat Menggunakan Find And Replace Pada

Cara Find And Replace Di Word Teknoid

Cara Cepat Format Teks Dengan Find And Replace Di Word 2007

Cara Cepat Mengganti Banyak Kata Salah Pada Ms Word

Cara Find And Replace Di Word Teknoid

Menggunakan Fasilitas Find Dan Replace Pada Microsoft Word

Cara Mengganti Kata Yang Sama Sekaligus Di Wrod Video

Cara Cepat Mengganti Kata Pada Dokumen Microsoft Word

Word 2016 Bahasa Indonesia Menggunakan Find Amp Replace

Cara Cepat Format Teks Dengan Find And Replace Di Word 2007

Cara Menemukan Dan Mengganti Format Di Microsoft Word Dan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Find And Replace Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel