[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Word Ke Zip Di Laptop Beserta Gambar



Oke guys thx for like comment and subsc. Pada microsoft word 2007 dan kemudian format file biner digantikan sebagai format default oleh office open xml format meskipun microsoft word tetap dapat menghasilkan file doc.

Cara Mengubah Rar Menjadi File Biasa Tutorial Microsoft Office

Sama seperti cara cara sebelumnya pertama harus menginstall winrar dulu ya.

Cara mengubah word ke zip di laptop. Adapun perbedaan antara jenis file zip dan rar ini sudah saya bahas pada artikel sebelumnya. Kita bisa menjadikan beberapa file data menjadi satu dengan file rar dan zip. Cara tercepat untuk membuat berkas zip adalah dengan meletakkan semua berkas yang ingin anda arsipkan ke dalam satu folder.

Ubah nama folder dengan nama apa pun yang anda inginkan untuk berkas zip tersebut. Doc adalah ekstensi nama file dokumen word processing paling sering di proprietary file format microsoft word binary. Cara untuk membuat rar atau cara melakukan unrar akan dijelaskan dibawah.

Dengan aplikasi ini kita tidak hanya bisa mengubah file docdocx saja tetapi banyak file dengan format lainnya selama pada aplikasi untuk membukanya kita bisa menemukan. Pada microsoft word 2007 dan kemudian format file biner digantikan sebagai format default oleh office open xml format meskipun microsoft word tetap dapat menghasilkan file doc. Zip adalah format file arsip yang mendukung.

Klik file yang ingin di ekstrak klik kanan lalu pilih perintah open with winrar atau bisa. Ada 2 cara untuk merubah file rar menjadi zip secara online maupun offline. Cara zip dan mengekstrak file zip di windows pengenalan.

Kami tidak membedakan platform dan tetap bisa mengkonversi dokumen word ke pdf meskipun anda menggunakan windows mac atau linux. Rar dan zip merupakan jenis tipe file hasil kompres. Windows adalah salah satu sistem operasi os yang paling populer digunakan di komputer dekstop.

Cara mengubah file word ke pdf di laptop dengan aplikasi cara mengubah word ke pdf selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi khusus seperti cute pdf writer atau dopdf. Doc adalah ekstensi nama file dokumen word processing paling sering di proprietary file format microsoft word binary. 4 cara membuka dan mengekstrak file rarzip lengkap dengan open with winrar.

Alat konversi yang sempurna file word anda dikonversi sampai tampak sama dengan yang terlihat di software office anda. Software ini bisa didownload gratis di wwwrarlabcom atau wwwwin rarcom cara membuat merubah folder file. Masuk ke dalam directory file yang akan di ekstrak misal disini directorynya berada di this pc eksperimen duosia getduosiaidzip.

Anda bisa memasukkan beberapa berkas dan folder ke dalam folder di mana anda akan membuat buat berkas zip. Untuk bisa melakukan proses ini dibutuhkanlah sebuah software yang bernama winrar. Kemudian bagaimana cara saya untuk merubah file rar menjadi zip.

Video kali saya akan mengubah filefolder menjadi format rarzip memakai software winrar di pc. Dalam tutorial ini anda akan belajar cara melakukan zip mengarsipkan filefolder dan mengekstrak file arsip unzip di windows. Jadi sebelumnya pastikan dulu laptop pc anda sudah terinstal winrar.

4 Cara Mengubah File Word Ke Pdf Di Laptop Online Offline 2020

Cara Mengubah Pdf Ke Word Di Hp Dan Pc

Convert Word To Pdf Dengan Aplikasi Atau Tanpa Aplikasi

4 Cara Untuk Membuat Berkas Zip Wikihow

Cara Membuat File Rar Zip Di Komputer Selembar Com

Cara Membuat File Folder Dalam Bentuk Rar Atau Zip Freezone88

Mengubah Ekstensi File File Extension Di Microsoft Windows

5 Cara Mengubah Word Ke Pdf Tanpa Aplikasi Di Hp Amp Laptop

Cara Mengganti Atau Mengubah Nama File Atau Folder Di Windows 8 1

Ini Dia Cara Membuat File Folder Dalam Bentuk Format Zip Rar

Cara Sederhana Mengubah File Word Ke Winrar Di Komputer

4 Cara Untuk Membuat Berkas Zip Wikihow

Cepat Cara Mengubah File Folder Menjadi Rar Zip Tanpa Aplikasi Tutorial Jinan

2 Cara Membuat File Rar Amp Zip Di Windows Lengkap Gambar

Cara Mengubah File Folder Menjadi Rar Zip Di Pc

2 Cara Membuat File Rar Amp Zip Di Windows Lengkap Gambar

6 Cara Mengubah Pdf Ke Jpg Secara Online Maupun Offline

3 Cara Membuka File Rar Dan Zip Di Hp Android Lengkap

Aplikasi Convert Word Ke Pdf Terbaik Cara Menggunakannya

13 Cara Mengubah Pdf Ke Jpg Mudah Dan Bisa Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Extract File Zip Rar 7z Amp File Arsip Lainnya

Mudah Simak 4 Cara Zip File Di Windows Berikut

Ini Dia Cara Membuat File Folder Dalam Bentuk Format Zip Rar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Word Ke Zip Di Laptop Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel