[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Word 2010 Beserta Gambar



Microsoft word menyediakan fasilitas untuk membuat tulisan melengkung seperti emblem yang ada dipakai di seragam sekolah atau pakaian dinas. Berjumpa lagi bersama panduan sederhana yang saat ini kembali memberikan tutorial terbaiknya untuk anda pemulah di kesempatan ini panduan sederhana akan memberikan tutorial yang berjudul cara membuat tulisan melingkar di microsoft office word 2010.

Cara Membuat Tulisan Melingkar Di Ms Word 2010 By Purwanto

Hanya dengan wordart dan tek box kamu sudah bisa membuat tulisan melengkung yang manarik dan bagus.

Cara membuat tulisan melengkung di word 2010. Pada ribbon pilih tombol wordart. Cara membuat tulisan melengkung di microsoft word. Cara membuat tulisan melengkung di microsoft word dalam tutorial ini kami menggunakan microsoft word versi 2016.

Kemudian dari daftar pilihan bentuk yang ada di wordart pilih salah satu. Cara membuat tulisan melengkung di word 2010 2013 2017 dan 2019 itu sangat mudah untuk dibuat. Sebelum sobat menutup artikel cara cepat membuat tulisan melingkar di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya.

Misalkan bentuk wordart dengan warna pelangi. Untuk membuat teks melengkung anda memerlukan anda memerlukan teks artistik yang kalau di microsoft word dikenal dengan nama wordart. Namun pada dasarnya cara ini dapat juga kamu terapkan pada microsoft word 2013 2010 atau 2007.

Untuk membuat tulisan melingkar anda memerlukan anda memerlukan teks artistik dan di microsoft word anda bisa menggunakan fasilitas yang telah disediakan yakni wordartuntuk membuat tulisan melingkar dengan menggunakan wordart anda dapat melakukan dengan langkah langkah berikut. Terutama di microsoft word 2010 ke atas. Cara membuat tulisan melingkar di microsoft word.

Untuk membuat tulisan melengkung menggunakan wordart di microsoft word 2007 anda dapat melakukan dengan langkah langkah berikut. Cara membuat tulisan melengkung melingkar di word sebagai aplikasi pengolah data terbaik microsoft word bisa melakukan berbagai macam kebutuhan termasuk untuk membuat tulisan melengkung yang sering digunakan di emblem pakaian dinas seragam sekolah maupun kebutuhan lainnya. Untuk membuat tulisan melengkung di android juga bisa dengan aplikasi word atau sejenisnya yang bisa kamu dapatkan secara gratis di google play store.

Trik membuat tulisan melingkar di microsoft word ini masih jarang orang ketahui. Cara membuat tulisan melengkung di microsoft word. Karena fitur membuat tulisan melingkar ini sangat tersembunyi.

Pilih tab menu insert. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu. Selaim bisa mengetik tulisan berbentuk horizontal di microsoft word juga kita bisa membuat tulisan berbentuk melengkung bahkan membentuk lingkaran penuh.

Untuk membuat teks melengkung anda memerlukan anda memerlukan teks artistik yang kalau di microsoft word dikenal dengan nama wordart. Pada dasarnya pembuatan tulisan melengkung atau melingkar di word 201020132016 dan versi terbarunya sama saja. Microsoft word menyediakan fasilitas untuk membuat tulisan melengkung seperti emblem yang ada dipakai di seragam sekolah atau pakaian dinas.

Cara Membuat Tulisan Melingkar Di Microsoft Word Cara

Membuat Teks Atau Tulisan Melingkar Dengan Word Art Di Powerpoint

Panduan Sederhana Microsoft Office 2007 Cara Membuat Tulisan

Cara Membuat Tulisan Melingkar Dengan Wordart Di Microsoft

Cara Membuat Teks Melingkar Di Office 2013 Itpoin

2 Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Microsoft Word

2 Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Word 2010 2013 2016

Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Word

Cara Membuat Tulisan Melengkung Melingkar Di Word 2010

Cara Membuat Tulisan Melengkung Melingkar Di Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Tulisan Melengkung Atau Melingkar Di Word

Cara Mudah Membuat Tulisan Melingkar Atau Melengkung Di Ms

Membuat Text Melengkung Microsoft Word 2013 Elynna05

Cara Membuat Teks Melengkung Di Powerpoint 2010

2 Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Microsoft Word

Cara Membuat Flowchart Di Word Computer 1001

Cara Menulis Arab Di Microsoft Word 2010 My Simple Blog

Cara Membuat Tulisan Melengkung Melingkar Di Word 2010

6 Cara Membuat Garis Di Word Dengan Mudah Dan Cepat


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel