[Tutorial Membuat] Cara Membuat Histogram Di Word Beserta Gambar



Microsoft word menawarkan berbagai cara untuk memvisualisasikan data. Grafik atau disebut juga dengan diagram adalah suatu data yang dipresentasikan ke dalam bentuk grafisvisual dan diwakilkan dengan angka huruf maupun simbol.

Cara Membuat Histogram Menggunakan Pivot Table Excel M Jurnal

Terlihat di gambar ada dua grafik yang berbeda warna dengan grafik histogram.

Cara membuat histogram di word. Misalnya histogram dapat menunjukkan kepada guru berapa banyak siswa yang menerima setiap skor pada suatu tes. Pelajari cara membuat histogram di excel. Pengertian histogram dan cara membuatnya dalam statistik histogram merupakan tampilan bentuk grafis untuk menunjukkan distribusi data secara visual atau seberapa sering suatu nilai yang berbeda itu terjadi dalam suatu kumpulan data.

Satu untuk data untuk dianalisis dan satu untuk nomor bin yang merupakan interval yang anda inginkan untuk mengukur frekuensi. Untuk membuat grafik histogram di excel 2010silahkan ikuti langkah langkah berikut. Cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok.

Cara membuatnya yaitu silahkan anda membuka dokumen anda di microsoft word 2016. Cara membuat histogram di ms word 2016 sangatlah mudah terlebih jika anda membandingkan cara membuat dengan ms word versi lama. Langkah seanjutnya klik kanan pada grafik berwarna merah pilih change series chart type.

Jika kamu mengetahui cara membuat grafik di word kamu dapat merancang alat bantu visual dengan mengimpor data dari microsoft excel. Klik tombol spasi gambarnya tombolnya seperti berikut. Pilih line line with markers.

Histogram menggunakan dua kolom data untuk membuat histogram. Agar grafik dapat dibuat dibutuhkan tabel data berupa 1 variabel x dan 1 variabel y. Dalam posting ini akan dibahas cara membuat grafik histogram di excel.

Cara membuat penyajian data dengan histogram poligon frekuensi ogive histogram. Selanjutnya anda bisa memilih beberapa pilihan spasi yang telah tersedia dari spasi 10 spasi 15 spasi 20 hingga spasi 30 atau anda dapat mengklikline spacing options. Buat tabel data seperti di bawah ini kolom a berisi variabel x data untuk sumbu x horizontal.

Berkaitan dengan hal itu dalam artikel ini okeguys akan jelaskan tutorial cara membuat grafik menarik di microsoft word. Jika anda menggunakan excel 2016 ada tipe bagan histogram bawaan dan akan sangat mudah dan nyaman bagi pengguna untuk membuat histogram di excel. Karena di ms word 2016 anda bisa langsung memilih tipe chart histogram.

Cara membuat histogram di microsoft word sekitar the rumah 2021. Saat anda ingin memvisualisasikan frekuensi data yang berada dalam parameter tertentu gunakan bagan histogram. Setelah itu muncul grafik histogram dan poligon seperti ini.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memasukkan data ke dalam lembar kerja. Selesai artikel selanjutnya mengenai membuat grafik ogive. Cara membuat spasi 15 di microsoft word 2007 buka microsoft word perhatikan kotak pengaturan paragraph.

Cara membuat histogram di excel.

Membuat Grafik Histogram Dan Polygon Serta Mencetaknya Ke

Cara Membuat Grafik Batang Bar Chart Di Excel Computer 1001

Cara Membuat Histogram Di Microsoft Word Sekitar The Rumah

5 Macam Grafik Paling Mudah Dalam Menyajikan Data Statistika

Cara Membuat Ogive Positif Dan Negatif Idschool

Cara Membuat Histogram Dalam Excel Dengan Gambar Wikihow

Cara Membuat Daftar Gambar Otomatis Di Word Dengan Mudah

5 Cara Membuat Histogram Di Excel Langkah Langkahnya

Cara Membuat Histogram Di Microsoft Excel Ai Airyn

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Okeguys

5 Cara Membuat Histogram Di Excel Langkah Langkahnya

Membuat Grafik Histogram Dan Poligon Menggunakan Ms Excel

Cara Mudah Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Warung Komputer

Cara Membuat Histogram Di Microsoft Word

2 Jenis Histogram Dan Cara Membuat Histogram Di Excel

Membuat Grafik Histogram Dan Poligon Menggunakan Ms Excel

Cara Mudah Membuat Grafik Pada Microsoft Word Pakar Tutorial

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word

Membuat Histogram Dengan Geogebra

Membuat Dan Menyajikan Grafik Yang Cantik Di Skripsi Jasa

Diagram Microsoft Buat Diagram Full Version Hd Quality Buat

Membuat Histogram Dukungan Office

Diagram Cara Membuat Diagram Microsoft Excel 2010 Full

Tutorial Membuat Histogram Menggunakan Excel Youtube

Bisakah Membuat Histogram Poligon Dan Ogive Dari Excel


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Histogram Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel