[Tutorial Membuat] Cara Hide Comment Di Word Beserta Gambar



Klik menu review 1 dan selanjutnya pilih tombol showhide comment 2 atau show all comments 3. Untuk menampakkan atau pun menyembunyikan komentar silahkan pilih show markup lalu klik comments demikian tutorial mengenai cara menambahkan catatan atau memberi komentar pada microsoft word.

Fungsi Mencetak Dan Menampilkan Comment Pada Excel Advernesia

Karena merasa terganggu abah saya meminta saya untuk menghapus comments yang ada di document tersebut.

Cara hide comment di word. Cara menampilkan dan menyembunyikan menu microsoft word dalam menggunakan microsoft word pengguna akan dihadapkan dengan berbagai menu menu yang berguna. Setelah selesai silahkan simpan file tersebut. Untungnya word menyediakan beberapa cara untuk menyesuaikan bagaimana perubahan yang dilacak muncul.

Karena berbayar tentunya pihak microsoft sebagai perusahaan pengembangnya akan. Menu microsoft sangat banyak sekali ini semua dihadirkan untuk pengguna agar bisa menggunakan microsoft word secara maksimal karena aplikasi ini berbayar. Ini akan menunjukkan versi finalnya tanpa ada markup inline.

Baik itu pelajar mahasiswa ataupun pekerja kantoran tentu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan microsoft word. Find the comment you want to delete right click the comment and click delete comment to delete a comment. Buka dokumen microsoft word yang ingin kamu cetak atau print tersebut.

Tertarik dengan pertanyaan teman aku dia bertanya gimana sih cara menghilangkan comment yang ada di microsoft word pada saat diprint. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu. Pilih new comment lalu ketikkan catatan atau komentar yang ingin diberikan.

Dan ternyata caranyapun sangat mudah sekali. Dengan susah payah akhirnya ketemu juga cara menghilangkan comment di word. Berikut ini adalah tutorial cara menghilangkan markup area dan comment saat print dokumen di microsoft word.

Ini akan menunjukkan versi finalnya disertai markup inline. Sebelum sobat menutup artikel cara menampilkan dan menyembunyikan ribbon di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya. Akhirnya aku buka microsoft word terus nyoba seperti ini.

Open the word document. Spidol merah akan muncul di margin kiri untuk menunjukkan di mana perubahan telah dibuat. Click the review tab click show markup and uncheck the comments option to hide comments.

Untuk kamu pengguna microsoft word di pc dan laptop windows mungkin mudah namun untuk microsoft word di mac dan macbook caranya agak tersembunyi. Setelah aku buka buka ms word aku coba masukin comment insert comment aku print dengan klik file menu pilih print ctrlp. Mengetik menggunakan microsoft word tentu adalah hal lazim yang dilakukan banyak orang.

Tombol showhide comment digunakan untuk menampilkan atau menyembunyikan sebuah komentar sel dengan cara menyeleksi terlebih dahulu sel yang berisi komentar. Selain mudah digunakan software pengolah kata buatan microsoft ini memiliki beragam fitur menarik untuk para penggunannya. Cukup lama saya mencari tahu bagaimana cara menghilangkan comment di microsoft word tersebut.

Cara Menghilangkan Comment Di Word Saat Di Print

Untitled

Cara Menampilkan Dan Menyembunyikan Komentar Di Word 2013

Cara Menghilangkan Comment Di Word Saat Print Gambar

Menambahkan Komentar Ke Dokumen Word

Cara Menghilangkan Comment Di Word Saat Print Gambar

How To Hide Or Delete Comments In Microsoft Word 9 Steps

Cara Menghilangkan Comment Di Word Saat Di Print

How To Hide Comments In Word Step By Step

3 Cara Menghapus Komentar Di Word Saat Di Print Review

Cara Menghilangkan Comment Di Word Semua Versi

Cara Menghilangkan Comment Di Word Terbaru

Cara Melindungi Dokumen Word Agar Tidak Bisa Diedit

Belajar Microsoft Word Dari Dasar Sampai Mahir Dengan Cepat

Solusi Dan Cara Menghilangkan Paragraph Mark Di Word

How To Hide Or Delete Comments In Microsoft Word 9 Steps

Remove Editor Comments Word 2011 Mac

Cara Menghilangkan Markup Area Di Microsoft Word Cari2 Cara

Cara Menghilangkan Comment Di Word Terbaru

Cara Menampilkan Atau Menyembunyikan Komentar Dan Indikator

Cara Menyembunyikan Atau Menghapus Komentar Di Microsoft Word

How To Show Or Hide All Comments And Comment Indicators In Excel


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Hide Comment Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel