[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Alir Di Word Beserta Gambar



Cara membuat garis alir flow line pada flowchart. Buka lembar kerja ms.

Cara Membuat Flowchart Di Word Computer 1001

Dengan begitu akan muncul drawing seperti gambar berikut.

Cara membuat diagram alir di word. Kamu harus membuka word terlebih dahulu selanjutnya pilih menu insert pilih opsi illustrations dan klik pilihan shapes. Untuk menambahkan kanvas gambar drawing canvas ke dalam dokumen microsoft word pastikan anda telah berada di tab insert klik tombol shapes dan di bagian paling bawah pilih new drawing canvas. Diagram alir atau flowchart adalah representasi visual dari langkah langkah atau hierarki yang terlibat dalam proses alur kerja atau bagan organisasi.

Membuat flowchart di microsoft word dengan kanvas gambar memudahkan anda menggunakan konektor nantinya. Pembuatan flowchart secara profesional sangat berguna. Cara membuat flowchart di word.

Flowchart merupakan diagram alir atau bagan yang dilengkapi dengan berbagai simbol. Ini alasannya okeguys membuat artikel berikut untuk memberi tahu tutorial cara membuat flowchart bagan alir di microsoft word dengan mudah. Dalam membuat gari alir di microsoft word kita bisa menggunakan berbagai bentuk garis di galeri shapes microsoft word baik yang berbentuk garis biasa garis lengkung garis siku serta garis tanda panah.

Untuk word 2007 klik kanan dan klik pada add text. Gunakan drawing canvas ntuk membuat bagan ulir di ms word berikut. Seperti pada gambar diatas.

Pedoman pembuatan diagram alir flowchartbila seorang analis dan programmer akan membuat flowchart ada beberapa petunjuk yang harus diperhatikan seperti. Namun untuk word 2010 bisa langsung ketik teks yang kamu inginkan ya. Berikut langkah langkah untuk membuat diagram alir pada lembar kerja ms.

Flowchart digambarkan dari halaman atas ke bawah dan dari kiri ke kanan. Flowchart atau diagram alir merupakan sebuah diagram dengan simbol simbol grafis yang menyatakan aliran algoritma atau proses yang menampilkan langkah langkah yang disimbolkan dalam bentuk kotak beserta urutannya dengan menghubungkan masing masing langkah tersebut menggunakan tanda panah. Aktivitas yang digambarkan harus didefinisikan secara hati hati dan definisi ini harus dapat dimengerti oleh pembacanya.

Selanjutnya pilih menu new drawing canvas pada bagian bawah. Disitu mulai dari garis lurus panah dan lain lain bisa kamu buat. Adapun cara membuat flowchart di word dijelaskan di bawah ini.

Simbol tersebut mengilustrasikan tentang aliran proses urutan proses atau langkah langkah secara mendetail. Membuat garis alir konektor klik di insert shapes lines.

7 Cara Membuat Flowchart Di Word 2007 2010 2013 Yang Baik

Cara Membuat Flowchart Dokumen

Membuat Flowchart Langsung Di Microsoft Word 2007 Anita S

Cara Membuat Flowchart Di Word Computer 1001

Cara Membuat Flowchart Di Word Computer 1001

Cara Membuat Diagram Alur Di Microsoft Office Word Dan

Cara Membuat Flowchart Yang Benar Di Word Excel

Membuat Flowchart Langsung Di Microsoft Word 2007 Anita S

Cara Membuat Flowchart Diagram Alir Dalam Microsoft Word

Cara Buat Aliran Flowchart Diagram Alir Dengan Ms Word Youtube

Cara Membuat Flowchart Di Word Dengan Baik Dan Bagus

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Mudah Dan Cepat

Membuat Flowchart Langsung Di Microsoft Word 2007 Anita S

Cara Membuat Flowchart Di Word Dengan Baik Dan Bagus

Cara Membuat Flowchart Di Word Computer 1001

Panduan Cara Membuat Flowchart Di Word

Cara Membuat Flowchart Dengan Smartart Di Word Excel

Cara Membuat Diagram Alur Di Microsoft Word Dengan Gambar

Tutorial Cara Membuat Flowchart Diagram Alir Di Microsoft

Cara Membuat Flowchart Di Word Dan Ppt Hasilnya Kece


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Alir Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel