[Tutorial Membuat] Cara Membuat Ayat Al Quran Di Microsoft Word 2016 Beserta Gambar



Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya. Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word.

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran

Update terbaru 4 februari 2018.

Cara membuat ayat al quran di microsoft word 2016. Buka tab add ins pada menu ribbon microsoft word yang anda gunakan. Aplikasi ini dikembangkan oleh mohamad taufiq dengan versi terbarunya adalah versi 22 berikut beberapa fitur pada aplikasi quran in ms word 22. Menambahkan al quran di microsoft word 2013 2016 dengan quran in word apakah anda mencari cara bagiaman memasang al quran atau ayat ayat al quran pada aplikasi microsoft word 2010 2013 2016 atau diatasnya.

Quran in word support office word 2016 latest update tentu bagi kita yang beragam islam aplikasi ini akan sangat membantu anda dalam membuat suatu artikel tentang suatu permasalahan atau hal hal yang berkaitan dengan ayat ayat suci alquran. Seperti yang diketahui bersama quran in word adalah add ins pada office microsoft word untuk membuat surat atau ayat alquan dilengkapi dengan terjemah dalam bahasa inggris atau bahasa. Pada kesempatan kali ini massiswocom akan memberikan tutorial cara menambahkan al quran pada microsoft word.

Quran in ms word merupakan aplikasi yang mampu menulis ayat suci al quran beserta terjemahan bahasa indonesia atau bahasa lainnya dalam aplikasi microsoft word baik itu word 2007 2010 atau 2013. Kemudian klik pada menu drop down al quran. Cara menggunakan add in quran in word di microsoft word.

Update terbaru 19 desember 2016. Memang sengaja apliakasi quran in word latest update ini di ciptakan tentu untuk tujuan yang sangat mulia agar kita bisa lebih mudah untuk. Cara pertama yang akan kami bahas yaitu memasukkan ayat al quran di microsoft word dengan add in quran in word besutan mohamad taufiq.

Jadi silakan anda download terlebih dahulu add in quran in word melalui link berikut ini. Nah pada kesempatan kali ini mastekno akan memberikan tutorial cara memasukkan ayat al quran kedalam microsoft word termudah. Pada jendela select ayah ceklis pada bagian al quran untuk menambahkan ayat al quran saja dan ceklis pada bagian translation jika ingin menulis terjemahannya saja.

Quran in ms word terbaru versi 22 adalah versi terbaru dari alquran in word yang dapat anda gunakan untuk membantu membuat ayat atau surat al quran dengan cepat dan mudah. Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass. Add in tersebut dapat berjalan di semua jenis word.

Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memasukkan ayat al quran ke microsoft word namun di sini saya akan menjelaskan tiga metode yang paling mudah saja yakni menggunakan add ins dan al quran berbasis web. Klik tombol get arabic or translation untuk menulis ayat al quran beserta terjemahannya. Cara ini sangat berguna untuk kalian para guru yang mau membuat soal dan dalam soal tersebut mengharuskan adanya ayat ayat al quran dalam lembar kerjanya.

Dengan menggunakan metode ini anda dapat mengutip semua ayat yang ada di dalam al quran dengan mudah tanpa harus mengetik secara manual.

Cara Install Quran In Word Di Microsoft Word Ayat Al Qur An

Cara Install Quran In Word Di Microsoft Word Kangbedol

Download Software Add Ins Al Quran In Word

Quran Kemenag In Word Cara Keren Menulis Al Quran Di

Belajar Coreldraw Cara Mudah Menambahkan Ayat Alquran Di

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

Cara Menulis Arab Di Microsoft Word 2010 My Simple Blog

Cara Membaca Al Quran Di Microsoft Word

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Cara Instal Quran In Word Untuk Semua Microsoft Word Selowtekno

Cara Praktis Memasukkan Ayat Al Quran Ke Microsoft Word

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Download Quran In Word 2003 2007 2010 2013 2016 Terbaru

Aplikasi Quran Kemenag In Word

Cara Instal Quran In Word Di Semua Ms Word Mudah Gambar

Mengatasi Qur An In Word Tidak Muncul Pada Word 2016 Pakar

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Ayat Al Quran Di Microsoft Word 2016 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel