[Tutorial Membuat] Cara Link File Di Word Beserta Gambar



Anda dapat memilih untuk menampilkannya sebagai ikon alih alih pratinjau file. Cara ini memiliki fleksibilitas karena dapat menentukan teks tampilan yang diinginkan dan alamat halaman website url atau direktori dokumen yang ingin dituju.

Cara Membuat Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

Karena itu lah dibutuhkan solusinya.

Cara link file di word. Pelajari cara membuat hyperlink yang menggunakan bahasa alami agar mudah dimengerti. Pada tips tutorial kali ini akan dibahas dengan mudah bagaimana cara membuat link dari halaman microsoft word sendiri. Assalamualaikum cara membuat link dari daftar isi ke halaman dalam satu file di ms word judul posting ini memang panjang karena supaya.

Di bagian menu insert hyperlink pilih existing file or web page di sebelah kiri. Buka dokumen microsoft word dan sorot atau seleksi teks yang akan dirubah menjadi hyperlink atau link yang mengarah ke dokumen lain di contoh ini adalah teks file bahasa pemrograman java. Cara membuat link dari daftar isi ke halaman dalam satu file di ms word izoels notes.

Cara merubah pdf ke word berbeda dengan file microsoft word berkat portable document format pdf tidak fleksibel untuk di editmungkin kamu bisa menyalinnya tapi hasilnya akan berantakan. 4 judul tersebut antara lain. Berikut ini adalah cara membuat hyperlink link di microsoft office word yang mengarah ke halaman website.

Dimana pada halaman pertama berisi menu utama dan 4 judul yang akan dibuat link nantinya. Anda juga dapat menggunakan teknik yang sama untuk menambahkan link ke dalam gambar. Saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merubah file pdf ke word dengan komputer maupun perangkat mobile.

Klik kanan pada kata yang sudah di blok pilih link insert link. June 13 2012 23. Anda tinggal mengetikkan alamat website yang ingin anda tuju lalu microsoft word akan otomatis mengubahnya menjadi hyperlink.

Berikut ini adalah cara membuat hyperlink link di microsoft word yang mengarah ke dan membuka dokumen lain. Gunakan file browser built in untuk memilih dokumen word anda yang disimpan sebelumnya. Jendela insert hyperlink akan muncul.

Salin tautan yang ingin anda kerjakan ke dalam dokumen word dan mengubahnya menjadi hyperlink. Menggunakan linked object untuk memasukkan file pdf ke dokumen word objek yang memiliki link dalam hal ini berarti file pdf lengkap akan dimasukkan tetapi itu hanya akan muncul sebagai halaman pertama dokumen yang di link ke file sumber. Ketik teks yang ingin anda klik untuk membuka halaman word teks untuk menampilkan kotak di bagian atas jendela insert hyperlink.

Membuat hyperlink yang lebih bermakna. Sebagai contoh pada artikel ini akan dibuatkan file microsoft word yang terdiri dari beberapa halaman lebih tepatnya 5 halaman. Syaratnya anda harus mengetik alamat dimulai dengan www http ftp https dan lain sebagainya.

Klik hyperlink di bagian link di atas. Di dokumen ms word blok teks yang ingin anda tautkan sebuah link. Cara ini merupakan cara standar di microsoft word.

Membuat hyperlink di microsoft word yang mengarah ke dokumen lain.

Cara Menambahkan Hyperlink Link Ke Gambar Di Microsoft Word

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Menggunakan Fungsi Hiperlink Dan Membuat Link Pada

Cara Mengirim File Microsoft Word Doc Menggunakan Whatsapp

Link Amp Cara Convert File Pdf Ke Word Atau Sebaliknya Bisa

Cara Menghilangkan Background Tulisan Hasil Copy Paste Di

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

Tutorial Cara Mengubah Convert File Excel Ke Word Okeguys

Cara Mudah Mengubah Bentuk File Dokumen Word Doc Docx

2 Cara Mengecilkan File Word Tanpa Aplikasi Kualitas Tetap

Cara Cepat Menggabungkan File Ms Word

Cara Menghapus Section Break Pada Ms Word Bang Ontak

Cara Membuat Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Dan Action Button

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

Cara Menciptakan Hyperlink Di Microsoft Word Tutorial Ms

Cara Menempelkan Dan Menghapus Hyperlink Di Microsoft Word

Cara Menggunakan Linked Text Pada Microsoft Word Teknologi Id

10 Trik Microsoft Word Yang Berguna Buat Ngerjain Skripsi

6 Cara Copy Paste Di Laptop Dan Hp Cepat Dan Mudah Pricebook

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Mengetik Menggunakan Suara Di Microsoft Word Portabs

Cara Memasukkan Gambar Dari Komputer Ke Ms Word Teknologi

Cara Membuka Program Dan Dokumen Atau File Lain Dari Ms Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Link File Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel