[Tutorial Membuat] Grafik Batang Di Word Beserta Gambar



Membuat grafik dengan data excel yang ada. Grafik batang hampir sama dengan grafik garis hanya saja pada grafik ini garisnya horizontal.

Word 2016 Bahasa Indonesia Grafik

Namun tidak menutup kemungkinan kalian menggunakan dan membutuhkan grafik jenis lain.

Grafik batang di word. Begini cara membuat grafik batang di microsoft word. Grafik atau disebut juga dengan diagram adalah suatu data yang dipresentasikan ke dalam bentuk grafisvisual dan diwakilkan dengan angka huruf maupun simbol. Tipe grafik yang satu ini cocok untuk kalian gunakan untuk menunjukkan perbandingan besaran antara satu nilai dengan nilai lainnya misalnya perbandingan pemasukan di toko a dan b dll.

Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Anda juga dapat memberi judul pada grafik dengan mengeklik layout chart title di word 20072010 atau dengan mengeklik teks chart title di versi word yang lebih baru. Terdapat beberapa jenis atau macam grafik yang dapat kalian pilih di microsof office word beberapa grafik yang familiar digunakan seperti jenis grafik batang garis dan lingkaran.

Format grafik yang sesuai untuk data anda mungkin berbeda beda tergantung jenis informasi yang akan ditampilkan. Cara membuat grafik di word dalam hitungan detik nah itulah kurang lebih pengertianya dari sini secara otomatis kita bisa tau ketika kita akan membuat diagram batang hal terpenting yang harus ada yaitu data yang minimal terdapat dua variable yang saling berkaitan. Masuk ke tab insert.

Penyajian data yang popular saat ini yaitu dengan menggunakan grafik di tutorial microsoft office ini saya akan membagikan cara membuat grafik di word dengan cepat dan mudah. Grafik yang satu ini sesuai dengan namanya terdiri dari beberapa batang yang menunjukkan besaran tertentu. Grafik area mirip grafik garis namun ada penambahan daerah terisi yang terdapat pada bawah garis.

Oke di sini kita harus tentukan dulu grafik jenis apa yang ingin kita gunakan. Cara membuat grafik ini pada word pun cukup mudah dan akan jaka ulas di bagian selanjutnya. Ada berbagai jenis grafik yang disediakan oleh ms word namun ada 3 grafik yang paling sering digunakan yaitu.

Ada banyak jenis grafik dan yang paling banyak digunakan salah satunya adalah jenis batang. Cara memasukkan grafik batang di word. Grafik permukaan dengan grafik ini kamu bisa menampilkan data tiga dimensi.

Cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok. Grafik batang grafik batang atau coloumn adalah jenis grafik yang menyajikan beberapa data dalam bentuk batang. Cara membuat diagram di word bisa dengan pilihan grafik ini.

Bereksperimenlah dengan berbagai tata letak grafik. Grafik merupakan salah satu penyajian data yang ditampilkan dalam bentuk gambar sebagai visualisasi dari data yang ingin disampaikan. Jenis grafik ini yang paling sering digunakan karena mudah dan cepat memahami grafik.

Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Cara Membuat Grafik Batang Di Word Dengan Gambar Wikihow

Cara Membuat Diagram Batang Pada Microsoft Word Youtube

Praktis Begini Cara Membuat Grafik Otomatis Di Microsoft Word

Bagaimana Cara Membuat Diagram Di Microsoft Word 2007

Cara Mudah Membuat Grafik Batang Di Excel 2007 Untuk Pemula

Cara Membuat Grafik Di Ms Word Grafik Garis Xy Batang

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

Cara Membuat Grafik Di Word Pelatihan Kursus Microsoft

Cara Mudah Membuat Diagram Lingkaran Di Microsoft Word

Word 2016 Bahasa Indonesia Grafik

3 Cara Membuat Grafik Di Word Dan Modifikasinya Dosenit Com

Cara Mudah Membuat Grafik Di Microsoft Word 2016 Lengkap Gambar

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Ms Word Anggara

Cara Membuat Grafik Batang Di Word Dengan Gambar Wikihow

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word Amp Excel Sinau

Membuat Diagram Batang Ms Word

Cara Mudah Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Warung Komputer

Panduan Lengkap Cara Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word Amp Excel Sinau

Cara Membuat Diagram Batang Di Word Cilacap Klik

Cara Membuat Grafik Di Word 2007 2010 2013 2016

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Excel Gambar

Cara Menampilkan Angka Label Series Di Grafik Chart Ms Excel

Siap Wacana Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word 2010

3 Cara Membuat Grafik Di Word Dan Modifikasinya Dosenit Com

Cara Membuat Grafik Di Ms Word Grafik Garis Xy Batang

Cara Membuat Grafik Kolom Column Chart Di Excel Computer 1001


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Grafik Batang Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel