[Tutorial Membuat] Cara Merubah Cm Di Word Beserta Gambar



Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton. Cara mudah mengubah inci ke cm pada microsoft word 2010 alhamdulillah sahabat dimana saja berada pada kesempatan yang baik ini saya bisa lagi memberikan update artikel dengan judul cara mudah mengubah inci ke cm pada microsoft word 2010 masih ingat pelajaran di smp ada satuan ukur internasional si yang menstandarkan satuan ukur tertentu sehingga mudah untuk dibaca.

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Semua Ms Word Jago Ketik

Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm.

Cara merubah cm di word. Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi. Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchi.

Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms. Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan.

Secara default program program pengolah kata seperti microsoft word dan excel menetapkan satuan ukuran unitnya adalah inchi. Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Cara merubah satuan inchi ke centimeter cm di microsoft word.

Tutorial singkat bagaimana cara merubah satuan inchi ke centimeter cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016 menggunakan beberapa cara. Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Pada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimeter cm atau milimeter.

Bedah fitur windows 10 ep1. Cara mengubah inchi ke cm di word excel 2007 2010 2013 2016 azkadina september 10 2019 printer ukuran kertas. Mengganti unit ukuran default dari inchi ke cm di butuhkan jika anda hanya tahu ukuran cm saja.

Seperti gambar dibawah ini. Cara mengubah margin di word secara manual jika beberapa tipe margin yang sudah disediakan secara default pada tab page layout layout tidak memiliki ukuran sesuai yang anda inginkan anda bisa mengaturnya secara manual dengan memasukkan ukuran yang diinginkan. Cara masuk menu word options.

Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Satuan Margin Inchi Cm Ms Word 2007

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Warung

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Mengatur Ukuran Gambar Foto Agar Tepat Presisi Di

Cara Merubah Inchi Menjadi Cm Pada Microsft Office Word

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Word 2007

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word Excel 2007 2010 2013 2016

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Word 2007 Fandi Media

Mengubah Ukuran Measure Inch Pada Microsoft Word 2013

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Mudah Mengubah Inci Menjadi Cm Di Microsoft Word 2007 Tips Dan Trik Word

Cara Mengubah Satuan Ukuran Menjadi Cm Di Ms Word 2010 Youtube

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Merubah Ukuran Foto Menjadi 3x4cm Dan 4x6cm Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Merubah Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel