[Tutorial Membuat] Cara Hilangkan Comment Di Word Beserta Gambar



Cukup lama saya mencari tahu bagaimana cara menghilangkan comment di microsoft word tersebut. Pilih comment yang akan kamu hapus lewati jika kamu ingin menghilangkan semua comment.

Cara Menghilangkan Markup Area Di Ms Word Permanen Berhasil

Pertamanya sih cara hilangin pling simple gampang cm tinggal kliik preview kilik final showing markup plih yang.

Cara hilangkan comment di word. Pas saya buka kok ada comment di samping eeee. Bagaimana caranya cara menghilangkan markup area di word 2010 ini bisa ikuti langkah langkah berikut ini. Tapi keberadaan catatan atau comment ini membuat sebagian orang merasa terganggu dengan adanya comment atau catatan ini karena memakan separuh dari halaman.

Cara menghilangkan comment di word comment atau komentar adalah salah satu fitur di word yang bisa sobat gunakan untuk mengomentari tulisan atau dokumen yang sobat punya. Dan ternyata caranyapun sangat mudah sekali. Biasanya comment diletakkan di bagian bagian kata pengertian istilah singkatan bahkan kalimat kalimat tertentu.

Menghilangkan comments word dengan fitur delete. Cara menghilangkan markup area cara menghapus markup area di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016 sebenarnya cukup mudah asalkan tahu caranya. Word lalu pilih delete kemudian delete comment.

Karena merasa terganggu abah saya meminta saya untuk menghapus comments yang ada di document tersebut. Comment juga bisa digunakan sebagai catatan pada dokumen sobat. Sehingga ada teman yang melakukan surfing di google dengan kata kunci cara menghilangkan formatted di ms word 2007 dan jreng berhasil.

Untuk bisa menghapusnya anda haru mengikuti beberapa langkah berikut ini. Silahkan kalian buka ms word 2010 dan pilih menu insert picture lalu pilih scanan tanda tangannya. Cara menghilangkan comment di word.

Langkah cara print word tanpa comment. Jalankan microsof word lalu cari dokumen yang ingin anda hilangkan komentarnya. Jika tidak punya alat scanan kalian bisa gunakan kamera android kalian.

Ga taunya pas ta cari cari ternyata namanya markup hehehe baru tau soalnya. Ketika kita membaca suatu file microsoft word terkadang kita merasa perlu menambahkan catatan atau memberi komentar pada kata atau kalimat tertentu di file tersebut tetapi tanpa merubah isi dari file itu sendirimisalnya kita menerima materi berupa file microsoft word hendak menambahkan catatan tanpa merubah isi materi tersebut. Kebetulan pas saya menerima darft perjanjian kerjaanya buat surat perjanjian dari kantor pusat.

Pertama kita buka terlebih dahulu dokumen yang terdapat markup area dan yang ingin kita hilangkan. Klik review yang ada di jendela ms. Cara hapus background scanan tanda tangan di ms word.

Dengan cara ini kamu dapat menghapus satu atau bahkan semua komentar dokumen word. Syaratnya adalah gunakan minimal microsoft word 2010 karena ms word 2007 belum memiliki fitur berikut ini. Sebenarnya cara menghilangkan comment di word itu sangat mudah tinggal kamu ikuti cara dibawah ini.

Namun jika kamu ingin menghapus comment word permanen kamu bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini. Buka file yang akan kita hilangkan comment di word 2016. Nah untuk lebih jelasnya simak langkah langkahnya di bawah ini.

Siapkan dokumen yang ingin kamu hilangkan comment nya. Dengan susah payah akhirnya ketemu juga cara menghilangkan comment di word. Setelah itu pilihlah komentar yang ingin anda hapus.

Cara Hilangkan Tabel Tanpa Hapus Teks Di Microsoft Word

Menambahkan Komentar Ke Dokumen Word

Cara Buat Menghapus Comment Di Word Dengan Gambar

Cara Menghilangkan Comment Di Word Saat Di Print

Membuat Menambah Dan Menghapus Komentar Di Ms Word Track

3 Cara Menghapus Komentar Di Word Saat Di Print Review

Menghapus Komentar Word

Cara Menghilangkan Comment Di Word Dengan Mudah Dan Lengkap

Tutorial Word Excel Internet Dan Komputer Cara Membuat

Cara Menghilangkan Garis Batas Teks Pada Lembar Kerja

Cara Terbaru Membuat Dan Menghapus Comment Di Word 2016 Di 2020

Cara Menghilangkan Garis Merah Hijau Biru Di Word Lengkap

Cara Menghilangkan Comment Di Word

Permanen 2 Cara Menghilangkan Comment Di Word

Cara Menghilangkan Comment Di Word Dengan Mudah Dan Lengkap

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Terbaru 2021 Jalantikus

Cara Menghilangkan Comment Di Word

Cara Menghilangkan Markup Area Di Ms Word Permanen Berhasil

Permanen 2 Cara Menghilangkan Comment Di Word

Cara Menghilangkan Markup Area Di Microsoft Word Cari2 Cara

Cara Menghilangkan Comment Di Word Semua Versi

Permanen 2 Cara Menghilangkan Comment Di Word

Cara Menghilangkan Comment Di Word Dengan Mudah Dan Lengkap

3 Cara Menghapus Komentar Di Word Saat Di Print Review

Cara Menghilangkan Comment Di Word Saat Di Print


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Hilangkan Comment Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel