[Tutorial Membuat] Ukuran Kertas Slip Gaji Di Word Beserta Gambar



Lalu anda pilih dan klik printer and faxes. Lalu pada units silahkan klik english.

17 Contoh Slip Gaji Karyawan Lengkap 2018 Download Doc

2 dua versi format desain cetak yakni format cetak slip gaji ukuran besar setengah ukuran kertas a4 dan yakni format cetak slip gaji ukuran kecil satu ukuran kertas a4 dapat mencetak sekaligus 8 delapan nomor data atau nama karyawan 2 dua versi cara cetak yaitu cetak dengan printer dan cetak ke format file pdf.

Ukuran kertas slip gaji di word. Memang bagi orang indonesia menggunakan ukuran inchi akan sangat membingungkan karena kita terbiasa menggunakan satuan cm. Pertama tama anda buatkan kertas dengan format ½ letter. Sering di tanyakan kok nggak bisa ngeprint dengan ukuran kertas slip gaji custom padahal karena printer nya baru instal ulang window dll berikut adalah.

Ketika kita menggunakan software microsoft word secara default ukuran kertas yang akan digunakan memakai satuan inchi. Kemudian klik menu file server properties. Berikut format yang dapat anda gunakan untuk keperluan payslip karyawan.

Pertama tama anda buatkan kertas dengan format ½ letter. Klik menu file server properties. Pada pada desktop anda klik menu start kemudian anda pilih control panel.

Cara print slip gaji yang sesuai pas dengan ukuran kertas ½ letter berikut cara pengaturannya. Ukuran kertas a3 sekarang ada dua macam yaitu a3 dan a3 a3 plus berikut ukurannya dalam mm cm dan pixel di word dan photoshop di artikel ini. Setelah semua sudah dikerjakan kemudian buatlah setting an kertas baru dengan cara mengklik kolom create a new form.

Klik menu printer and faxes. Klik menu start settings printers and faxes lalu muncul menu printers and faxes klik menu. Cara print slip gaji yang sesuai pas dengan ukuran kertas ½ letter berikut cara pengaturannya.

Seperti namanya format slip gaji ini dibuat menggunakan aplikasi microsoft excel dan memiliki ekstensi berupa xlsx. Kemudian isi kolom form name dengan nama setting an kertas itu. Liputanteknologicom diartikel sebelumnya kita telah membahas cara print slip gaji dengan ukuran kertas setengah letter maka pada kesempatan kali ini liputanteknologi akan membahas cara print dokumen ms word ke ukuran kertas yang lebih kecildi saat anda membuat dokumen tentunya anda menggunakan ukuran kertas legal folio f4 karena ukuran kertas tersebut merupakan ukuran standar di.

Buat anda yang kurang suka membaca bisa menonton panduannya dalam bentuk video di akhir artikel ini. Slip gaji doc docx. Ukuran kertas memang membuat banyak orang sulit menghafalnya karena banyak sekali berbagai macam ukuran kertas yang biasa digunakan untuk printer.

Di dalam software krishand kadang kadang kita harus menggunakan kertas ukuran 12 letter 85 inch x 55 inch untuk mencetak laporan tertentu misalkan surat jalan atau slip gajiberikut ini langkah langkah untuk setting kertas custom size di windows xp. Dan untuk paper size silahkan isi width dengan ukuran 85 inch dan height berukuran 55 inch dan untuk kolom lainnya silahkan di kosongkan saja. Slip gaji doc atau docx merupakan dokumen slip keterangan upah yang dibuat dengan menggunakan microsoft word.

Pada pada desktop klik menu start control panel.

Bagaimana Cara Setup Email Untuk Mengirim Slip Gaji

Ukuran Kertas Slip Gaji Soalan Ca

Cara Mencetak Pas Foto Dengan Berbagai Ukuran

Ukuran Kertas B5 Dalam Mm Cm Dan Inci

Contoh Undangan Aqiqah Simpel Versi Word Doc Kertas A4 Dibagi 4

Bagaimana Cara Print Slip Gaji Dengan Ukuran Kertas Setengah

Contoh Slip Gaji Perusahaan Download

Cara Mengatur Ukuran Kertas Saat Di Print Berbagai Ukuran

Setting Printer Ukuran Kertas Slip Gaji Pada Laporan Hrdsoft

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Cara Print Slip Gaji Dengan Ukuran Kertas Setengah Letter

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Ukuran Kertas 12 Letter Dalam Cm Berbagai Ukuran

Ukuran Kertas Slip Gaji Soalan Ca

Bagaimana Cara Setting Kertas Custom Size Di Windows Xp Tofan

Ukuran Kertas 12 Letter Dalam Cm Berbagai Ukuran

10 Ide Slip Cv Kreatif Kertas Karbon Kartu Nama

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

Aplikasi Excel Cetak Slip Gaji Excelmaniacs

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

Cara Print Slip Gaji Dengan Ukuran Kertas Setengah Letter

Slip Gaji Excel Satu Lembar Beberapa Slip Sekaligus Belajar

Aplikasi Excel Cetak Slip Gaji Excelmaniacs

7 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Perusahaan Pns File

Slip Gaji Excel Satu Lembar Beberapa Slip Sekaligus Belajar

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

10 Contoh Slip Gaji Karyawan Word Excel Perusahaan Swasta


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Ukuran Kertas Slip Gaji Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel