[Tutorial Membuat] Lupa Save Di Word Beserta Gambar



Tenang saja penulis akan berbagi pengetahuan sedikit tentang menemukan kembali file word yang lupa di save. Padahal untuk memulai lagi sudah teramat susah karena ide ide yang dituangkan sudah melayang entah kemana.

Cara Mengembalikan File Yang Lupa Di Save Simpan Office Word Excel Power Point

Setelah file terbuka di google docs langkah selanjutnya adalah menyimpan kembali file tersebut.

Lupa save di word. Tutup dulu semua proses berkaitan dengan program microsoft word. Setelah membuka dokument yang sebelumnya lupa di save masuk ke menu file lalu pilih info dan klik manage versions jika ms office nya diatas versi 2010 keterangannya manage documentslalu jika memang ada file yang belum di save maka akan otomatis muncul di sebelah kanan. Cara nya adalah dengan membuka langsung dari word.

Word 2007 pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai cara mengembalikan dokumen yang belum tersimpan di ms. Cara mengembalikan dokumen yang belum tersimpan di ms. Caranya yaitu tekan ctrlaltdel.

Meski di tab mungkin sudah tidak ada word coba dulu cek di task manager. Nah ada beberapa pengalaman yang saya kira sudah dirasakan orang orang sejak lama tentang kehilangan file dokumen word yang baru saja dibuat. Pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi atau cara untuk mengembalikan dokumen ms word yang belum disimpan.

Sampai sampai ngupil juga lupa. Buka kembali dokumen yang lama. Badan rasanya uring uringan tidak menentu perasaan menyesal tiada terkira makan tak enak tidur pun tak nyenyak dan beribu pertanyaan kenapa saya lupa kenapa kenapa dan kenapa yang lainnya sambil ngedumel sendiri tak habis habisnya.

Dalam urusan pembuatan dokumen microsoft word sangatlah diandalkan bagi pengguna sistem operasi windows. Tentu saja dokumen yang sedang dikerjakan belum sempat disimpan di save. Mulai ulang word untuk mencari dokumen yang dipulihkan a.

Langkah 3 mencari berkas yang tersimpan sementara di temp semua berkas hasil edit dan ketikan yang kita kerjakan akan tersimpan sementara di folder temp ini dengan ekstensi tmp. Dari microsoft word gunakan fungsi membuka dokumen open. Ada 3 masalah utama yang sangat ingin saya bahas kali ini yaitu untuk lupa menyimpan ms word crash dan setelah pc laptop mati mendadak.

Word 2010 untuk tahu artikelnya seperti apa bisa buka di siniâ. Cara mengembalikan file yang belum tersimpan di ms word yaitu. Berhubung artikel tersebut di khususkan bagi pengguna ms word versi 2010 ke atas ternyata banyak dari kita yang masih menggunakan versi 2010 ke.

Selesai sekarang file berhasil terdownload dan tidak lagi terkunci sehingga kalian sudah bisa membuka dan mengedit file tersebut. Kemudian pilih task manager. Caranya klik file download as microsoft word docx.

Jadi jangan terlalu cepat dulu mengambil kesimpulan kalau anda akan kehilangan file microsoft word yang belum anda simpan berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara mengembalikan file dokumen ms word yang belum di save. Cara mendapatkan dokumen word yang lupa belum di save. Jika kamu menemukan dokumen yang dicari untuk membukanya klik dua kali setelah ctrlo tadi dan jangan lupa save.

Jika masalah belum teratasi lanjut ke langkah 3. Cara mengembalikan dokumen ms word yang belum disimpan ketika sedang asik asiknya mengetik tiba tiba komputer mati karena kehilangan power. Cara memasukkan gambar di word.

Aduh saya juga pernah merasakan.

Cara Mengatasi Word Cannot Complete The Save Due To A File

Cara Mengembalikan File Ms Word Yang Lupa Save Youtube

Dunia Office Cara Menyelamatkan File Ms Word 2010 Yang Belum

Cara Membuat Auto Backup Dokumen Di Microsoft Word

Lupa Save Dokument

Cara Mengembalikan File Ms Word 2007 Yang Belum Di Save

3 Cara Mengembalikan File Word Yang Belum Tersimpan Dan

Cara Mengembalikan File Ms Word Yang Belum Di Save Semua

Cara Memulihkan Dokumen Ms Word Yang Hilang Bukareview

Mengembalikan File Word Yang Belum Di Save Kasihcara Com

Lupa Save File Excel Kembalikan Dengan Cara Ini M Jurnal

Cara Menyimpan Dokumen Microsoft Word Dengan Gambar Wikihow

Lupa Save Dokument

Mengembalikan File Word Yang Belum Di Save Kasihcara Com

Cara Kembalikan Dokumen Yang Tak Sengaja Tak Tersimpan

Mengembalikan File Word Yang Belum Di Save Kasihcara Com

Menyimpan Dokumen Di Microsoft Word 2007 Taufan Punya Blog

Cara Mengembalikan Dokumen Yang Belum Disimpan Pakar Tutorial

Cara Buat Pdf Di Microsoft Word Frenavit Com

Cara Menyimpan Dokumen Microsoft Word Sebagai Halaman Web

Mengembalikan File Microsoft Word Yang Lupa Di Save

Cara Agar Font Tidak Berubah Almasulauzan

Mengembalikan File Word Yang Lupa Tidak Disimpan Atau Tidak

Cara Mengembalikan File Word Yang Lupa Tersimpan Gatcha Org

Cara Mengembalikan File Ms Word Hilang Belum Di Save

6 Cara Untuk Memulihkan Dokumen Word Wikihow

Dokumen Word Anda Hilang Ini Salah Satu Solusinya Murdockcruz

Solusi Mengatasi Lupa Save File Microsoft Word Okeguys


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Lupa Save Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel