[Tutorial Membuat] Cara Menyimpan File Word Di Iphone Beserta Gambar



Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara menyimpan dan meninjau dokumen pada iphone menggunakan icloud drive google drive dan microsoft onedrive. Anda juga dapat memeriksa penyimpanan di perangkat anda di pengaturan itunes atau finder di komputer anda.

Menyimpan Dokumen Pages Ke Format Doc Atau Docx Di Mac Dan

Cara transfer file di ios seperti yang kita ketahui iphone memiliki sistem keamanan yang sangat ketat.

Cara menyimpan file word di iphone. Buka dokumen yang ingin kamu download misalnya dokumen dari whatsaap email atau lainnya. Buka file yang akan disimpan di perangkat. Cara menyimpan dan membaca dokumen di iphone.

Klik pada simpan di jendela sembulan pilih lokasi di mana anda ingin menyimpan file docx dan klik tombol simpan. Mentransfer file antara iphone dan komputer anda. Bahkan anda tidak akan bisa memasukan musik tanpa melalui itunes.

Download files dan adobe acrobat reader 2. Anda juga dapat mentransfer file antara iphone dan perangkat lainnya dengan menggunakan airdrop serta mengirim lampiran email. Kemudian buka itunes dan sambungkan iphone ke pc.

Di bagian di perangkat saya pilih folder atau ketuk folder baru untuk membuat yang baru. Cara menyimpan file word di iphone 100 tes work cara transfer file di iphone ipad atau ipod tanpa itunes. Buka aplikasi files kemudian arahkan ke tempat kita menyimpan dokumen tersebut on my phone acrobat 4.

Ini dibutuhkan karena dengan menginstall itunes berarti kita juga menginstall driver iphone sehingga iphonw tetap terbaca di pc. Pilih office membuka dokumen xml. Cara memeriksa penyimpanan di iphone ipad dan ipod touch ios dan ipados memantau penyimpanan di perangkat dengan menganalisis jumlah kapasitas yang digunakan setiap aplikasi.

Opsi penyimpanan akan muncul di sisi kanan. Dokumen microsoft word bisa disimpan dengan mengeklik menu file dan mengeklik saveapabila anda memerlukan publikasi khusus atau kebutuhan cetak tertentu gunakan fitur save as untuk menyimpan dokumen dengan jenis berkas selain microsoft word misalnya berkas pdfmenyimpan pekerjaan ketika anda telah menyelesaikannya merupakan suatu keharusan agar anda dapat meneruskan pekerjaan tersebut. Selanjutnya menentukan lokasi untuk menyimpan file berikan nama file file name tentukan type file dan terakhir klik tombol save.

Berikut cara menyimpan file dokumen di iphone. Pertama pastikan bahwa anda sudah menginstall itunes versi terbaru. Oleh randi aja diposting pada desember 16 2020.

Cara transfer file di iphone ipad atau ipod tanpa itunes. Di word versi versi terbaru kotak dialog penyimpanan agak sedikit berbeda dengan word versi lama dan mungkin agak membingungkan bagi sebagian orang. Arahkan kursor simpan dalam menu file.

Layanan penyimpanan internet ini. Anda dapat menggunakan icloud drive untuk terus memperbarui file dan membuatnya dapat diakses di semua perangkat anda termasuk pc windows. Selain itu anda dapat mentransfer file untuk app yang mendukung berbagi file.

Jika ingin menyimpan file secara lokal di iphone atau ipod touch ikuti langkah langkah berikut. Jika file word belum pernah disimpan sebelumnya maka akan muncul kotak dialog penyimpanan file. Memilih opsi ini akan menyimpan salinan dokumen teks dalam format asli microsoft word docx.

Ketuk pilih nama file atur.

100 Tes Work Cara Transfer File Di Iphone Ipad Atau Ipod

Bingung Mencari File Hasil Download Di Iphone Simak Tipsnya

Cara Buat File Pdf Di Iphone

Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Iphone Dan Ipad Anda

Cara Menyimpan Atau Mengubah File Word Ke File Pdf Akumautau7

Cara Mudah Mengubah File Word Ke Pdf Di Iphone Pukeva

Menggunakan Itunes Untuk Berbagi File Di Antara Komputer Dan

Google Drive Di Iphone Cara Download Backup Tutorial Lengkap

Cara Simpan Halaman Web Menjadi Pdf Di Iphone Ipad Semua

Cara Mengubah File Word Menjadi Pdf Konversi Word Ke Pdf

Cara Mengubah File Pages Di Iphone Menjadi Word Pdf Dan Lain

8 Aplikasi Ios File Manager Terbaik Untuk Iphone Macpoin

3 Cara Untuk Menyimpan Dan Membaca Dokumen Di Iphone Wikihow

Cara Menyimpan Lampiran Email Di Iphone Amp Ipad Mail Ke Icloud

8 Cara Merubah File Excel Ke Pdf Di Laptop Android Amp Ios

Cara Mengubah Word Ke Pdf Tanpa App Di Pc Dan Handphone

3 Cara Untuk Menyimpan Dan Membaca Dokumen Di Iphone Wikihow

Cara Menyimpan File Dokumen Di Iphone Zona Gadget Indonesia

Google Drive Di Iphone Cara Download Backup Tutorial Lengkap

Cara Mengubah File Word Menjadi Pdf Konversi Word Ke Pdf

Google Drive Di Iphone Cara Download Backup Tutorial Lengkap

Google Drive Di Iphone Cara Download Backup Tutorial Lengkap

5 Cara Menyimpan File Di Microsoft Word Dengan Aman

Cara Membuka File Word Di Hp Android Dan Iphone Docx


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menyimpan File Word Di Iphone Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel