[Tutorial Membuat] Cara Membuat Surat Masal Di Word Beserta Gambar



Panduan ini bisa dijalan di microsoft word 20072010 untuk versi 20132016 saya rasa tidak jauh berbeda. Tutorial membuat surat masal dengan mail merge di ms word.

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Office Word 2007 2010 2013

Bagi anda yang sudah pernah membuat mail merge di aplikasi microsoft office word saya pikir ini bukanlah hal yang susah.

Cara membuat surat masal di word. Tapi bagi yang belum pernah sama sekali anda bisa membaca dan mempraktekkan apa yang ada dalam artikel sederhana ini. Tapi panduan ini juga bisa dimanfaatkan oleh pengguna umum untuk belajar mengetik belajar membuat surat baik surat biasa maupun surat resmi. Cara menggunakan mailing list di microsoft word untuk membuat surat masal seperti yang kita ketahui bahwa surat menyurat dalam suatu pekerjaan adalah sangat penting dalam kegiatan administrasi.

Ada beberapa cara untuk mengolah surat masal dengan mail merge. Cara membuat surat masal atau mail merge di microsoft word 20072010. Namun hal tersebut akan terasa sulit jika kita memiliki ribuan data maka kita akan kesulitan untuk memasukkan nama orang yang akan diundangdikirimi surat.

Cara membuat surat masal mail marge di word 2010 2013 atau 2016 ada banyak fitur dan tips pada ms word yang bias kita gunakan untuk mempermudah pekerjaan kita salah satunya mengirim banyak email dalam satu klik atau yang disebut sebagai mail merge. Kali ini saya akan coba berbagi cara tentang membuat surat masal atau mail merge di kingsoft office writer. Micrososoft word menyediakan fitur mailing list untuk mempermudah kita membuat surat yang sama kepada banyak orang.

Pada popup menu pilih type new list. Cara membuat surat di microsoft word panduan cara membuat surat di microsoft word berikut merupakan panduan yang digunakan sebagai materi praktik menggunakan aplikasi perkantoran microsft office word untuk level sma smk. Tutorial membuat surat masal mail merge pada microsoft office word 2016 1.

Untuk membuat surat masal pada microsoft office word ikuti langkah langkah berikut. Pada artikel ini saya akan coba menjelaskan tata cara pembuatan mail merge atau dikenal dengan surat masal. Word 2010 bisa kita awali dengan menyiapkan terlebih dahulu data pokok yang hendak kita pakaimisalnya nama alamat nomor telefon dan lain sebagainya yang dirasa perlu kita cantumkan.

Membuat surat secara massal dapat kita lakukan dengan memanfaatkan fitur mail merge di ms wordsecara manual kita bisa membuat surat walaupun dengan jumlah yang banyak massal dengan cara copy paste. Namun sebelum mengolah lebih jauh maka kamu harus membuat surat masalnya terlebih dahulu. Membuat surat massal mail merge praktis di ms.

Buat template surat yang akan dibuat surat masal klik menu mailings pada menu bar selanjutnya pilih select recipient pada group start mail merge. Buka aplikasi pengolah kata ms word. Setelah membuat dan menyiapkan surat massal maka langkah selanjutnya adalah dengan mengolahnya.

Contoh Surat Resmi Masal

Cara Membuat Surat Masal Mail Merge Di Microsoft Word 2010

Membuat Mail Merge Dengan Microsoft Office 2007

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Lengkap Panduan Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word

Cara Membuat Surat Masal Mail Merge Di Word

Cara Membuat Surat Masal Mail Merge Pada Microsoft Office

Langkah Menghubungkan Surat Masal Dengan Microsoft Excel Ms

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word 2007 Taufiqur Rokhman

Cara Mengirim Email Massal Menggunakan Gabungan Surat Di

Cara Membuat Surat Masal Mail Merge Di Microsoft Word 2010

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Dengan Data Di Ms Excel

Cara Mudah Membuat Surat Masal Mail Merge

Panduan Belajar Ms Office Cara Membuat Surat Masal Pada Ms

Cara Membuat Tabel Dan Surat Masal Di Microsoft Word 2007

Tentang Aplikom Cara Membuat Surat Masal Mail Merge Pada

Cara Membuat Surat Undangan Menggunakan Mail Merge Di

Cara Menggunakan Mailing List Di Microsoft Word Untuk Membuat

Ppt Mail Merge Surat Masal Powerpoint Presentation Free

Cara Membuat Mail Merge Atau Surat Masal Di Microsoft Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word 2007 2010 2013 Dan 2016

Membuat Data Surat Massal Ms Word 2016 Di Ms Access 2016

Sharing Zone Cara Membuat Surat Massal Mail Merge Ms Word

Cara Paling Mudah Membuat Surat Masal Mail Merge Pada

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Dengan Data Di Ms Excel


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Surat Masal Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel