[Tutorial Membuat] Kartu Nama Di Word Beserta Gambar



Tutorial microsoft office membuat kartu nama dengan menggunakan microsoft word ini adalah salah satu pengalaman yang tidak terlupakan. Mendesain kartu nama di word.

Cara Mudah Membuat Kartu Nama Sendiri Di Ms Word Comet Share

Anda akan berada di halaman templat untuk word.

Kartu nama di word. Menu file adalah fitur yang berisi perlengkapan dasar desain kartu nama. Setelah itu baru pilih microsoft word 2010. 1 pada tab mailings di grup create klik labels.

Seperti membuat halaman kerja baru menyimpan hasil desain dan. Kartu nama vertikal atau tinggi ini menyertakan instruksi untuk kustomisasi yang mudah. Kompatibel dengan stok kartu nama tinggi standar.

Isilah informasi di kartu pertama. Dengan membuat kartu nama di word anda bisa mendesain kartu nama sesuai dengan seleraselain itu anda tidak usah mengeluarkan biaya extra untuk aplikasi berbayar. Semua orang bisa mendesain kartu namanya sendiri dengan cepat dan mudah.

Jika anda sudah word di web masuk ke templat kartu nama dengan masuk ke file baru lalu di bawah gambar templat klik selengkapnya di officecom. Meskipun setiap orang memiliki konten yang berbeda untuk ditempatkan di kartu nama berikut ini beberapa konten umumnya. 2 pada kotak dialog envelopes and labels jika ada teks yang ditampilkan pada kotak address hapus teks tersebut.

Dengan sedikit sentuhan kreatifitas kita bisa membuat sebuah kartu nama yang cukup keren tidak kalah dengan kartu nama yang didesain menggunakan aplikasi desain grafis seperti corel draw atau photoshop. Sebelum kamu memulai untuk membuat kartu nama terlebih dahulu kamu harus memahami dan mempersiapkan konten apa saja yang akan kamu masukkan ke dalam kartu nama tersebut. Dalam daftar kategori klik bisnis.

Jika anda menggunakan office 2010 ke atas dan templat yang anda gunakan dirancang untuk office 2010 ke atas anda akan melihat teks yang anda masukkan tampil di seluruh kartu nama pada halaman. Templat ini didesain untuk dipadukan dengan kumpulan desain abadi untuk membantu anda membuat kumpulan dokumen bisnis yang bertampilan profesional dan selaras. Dalam merancang kartu nama sederhana kamu tidak perlu susah susah menggunakan software desain yang berat cukup gunakan software yang ada yaitu microsoft word.

Karena kartu nama akan dibuat di word 2010 maka silakan buka aplikasinya terlebih dahulu. Mendesain kartu nama tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Cara membuat dan mencetak label dan kartu nama di word 2013.

Dapat membuat 10 kartu per 85 x 11 lembar. Cara membuat kartu nama di microsoft word. Membuat kartu nama dengan desain sendiri bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi microsoft word.

Dengan bantuan microsoft word inilah saya pertama kali membuat kartu nama sendiri yang bisa di print dengan menggunakan printer epson di kala itu. Umumnya pada kartu nama tercantum identitas diri seseorang seperti nama lengkap alamat nomor telepon dan email serta identitas lainnya yang layak untuk dipublikasikan. Silakan klik gambar windows lalu pilih microsoft office.

Top 20 Template Desain Kartu Nama Keren Gratis Dyp Im

2 Cara Membuat Kartu Nama Dengan Microsoft Word 2010

Bagaimana Membuat Kartu Nama Di Word

Streaming Membuat Kartu Nama Dengan Ms Word Vidio Com

Garuda Bukateja Cara Membuat Kartu Pelajar Dengan Word

Membuat Kartu Nama Dengan Microsoft Word Youtube

Cara Membuat Kartu Nama Bisnis Di Microsoft Word Adipro

Cara Membuat Kartu Nama Keren Dengan Microsoft Word

Jendela Cara Mendesain Kartu Nama Menggunakan Microsoft

Cara Membuat Kartu Nama Keren Dan Profesional Qwords

Cara Mudah Membuat Id Card Menarik Di Word Gambar

Cara Membuat Desain Kartu Nama Dengan Ms Word

Download Template Kartu Nama Terbaru Format Word Psd Cdr

Cara Buat Kartu Nama Dengan Microsoft Publisher Print Sendiri

Cara Membuat Kartu Nama Dari Ms Publisher Nurhasanah

Cara Membuat Kartu Nama Pada Microsoft Publisher Giang Rahyu A

Cara Mudah Membuat Kartu Nama Keren Di Microsoft Word Video

Kartunama Kadek Print

Cara Membuat Kartu Nama Dengan Microsoft Word Dengan Gambar

Cara Buat Papan Nama Di Word

Membuat Kartu Nama Sendiri Amanahcorp S Blog

Membuat Kartu Nama Di Ms Word Dengan Template Keren

Cara Mudah Membuat Kartu Nama Di Microsoft Word Kartu Nama

Cara Membuat Kartu Nama Ms Word Untuk Pemula


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Kartu Nama Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel