[Tutorial Membuat] Cara Desain Sertifikat Di Word Beserta Gambar



Cara membuat sertifikat di microsoft word. Cara membuat sertifikat di ms word bisa dilakukan secara manula maupun dengan menggunakan template sertifikat yang sudah disediakan hanya saja kekuranganya kita tidak bisa mengubah desain template sertifikat seperti yang kita inginkan beda hanya ketika membuat sertifikat sendiri kita bisa mengatur desain template sesuka hati kati.

Tutorial Membuat Sertifikat Memanfaatkan Mail Merge Di

40 template sertifikat word gratis.

Cara desain sertifikat di word. Sobat bisa mengubahnya menjadi sertifikat apapun karena semua tergantung isinya. Buka microsoft words sebelum itu kamu pilih template yang tersedia disana dengan menekan. Kita bisa membuat desain sertifikat kosong dengan aneka warna mulai dari hijau biru merah kuning hitam putih coklat orange abu abu dan warna lainnya sesuai selera kita di ms word.

Tinggal di edit nama acara tanggal dan lainnya. Jika anda tidak memiliki desain untuk sertifikat tenang saja karena microsoft word memiliki banyak sekali template yang siap anda pakai. Jika kamu bingung memilih desain template dari sertifikat yang akan dibuat ms word sebenarnya sudah menyediakan template gratis tanpa perlu repot mendesain dari awal.

Pada dasarnya cara membuat sertifikat cukup mudah anda bisa menggunakan beberapa cara baik itu menggunakan software desain grafis atau bisa juga dengan menggunakan program lainnya seperti microsoft word. Karena aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat familiar dan sering digunakan oleh pengguna maka anda dapat menggunakannya untuk membuat sebuah sertifikat. Langsung saja ini dia cara cepat membuat sertifikat di microsoft word.

Langsung saja ikuti tutorial dibawah ini. Membuat sertifikat pada dasarnya sangatlah mudah kita bisa menggunakan beberapa cara baik menggunakan software desain grafis ataupun menggunakan program lain seperti word dan lainnya. The post panduan cara membuat sertifikat di microsoft word untuk pemula appeared first on nesabamedia.

Namun dari sekian banyaknya cara yang paling mudah hanyalah menggunakan microsoft word. Desain minimalis dari template ms word untuk sertifikat ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan jadi tidak terpaku pada sertifikat jenis apresiasi saja silahkan anda dapat mengedit baik warna dan tulisan yang ada di template sertifikat ms word tersebut. Koleksi ini lebih fokus pada sertifikat tipe kelulusan namun itu hanya desainnya saja.

Nah berikut ini saya uraikan beberapa cara yang dapat digunakan untuk membuat sertifikat dengan mudah menggunakan program microsoft word 2010 dan juga dengan. Ada satu lagi situs yang menyediakan sertifikat word gratis dengan desain ekslusif. Untuk membuat desain sertifikat piagam penghargaan sendiri bisa menggunakan banyak aplikasi seperti power point photoshop corel draw dan yang aplikasi yang sudah familiar tentu saja adalah microsoft word.

Cara membuat sertifikat menggunakan microsoft word. Apabila anda tidak memiliki skill desain maka. Jadi desain minimalis ini bisa dipakai baik untuk sertfikat apresiasi juga bisa untuk.

Ini Dia Cara Membuat Logo Transparan Dibelakang Tulisan Pada

Download Templates Certificate Format Cdr And Docx 14

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dan Excel Secara Otomatis

Mudah Cara Membuat Desain Sertifikat Dengan Microsoft Word 2010

Download Template Sertifikat Gratis Format Psd Jpg Dan Doc

Contoh Desain Sertifikat Dengan Microsoft Word Free Cute766

Tutorial Membuat Design Sertifikat Di Ms Word

Cara Cepat Membuat Sertifikat Piagam Pakai Ms Word Tasadmin

Cara Unik Membuat Sertifikat Dan Piagam Penghargaan Di

Download Template Sertifikat Pelatihan Imago Media Home

Cara Membuat Sertifikat Dengan Menggunakan Bingkai Bawaan

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Piagam Ms Word 2010

Sertifikat Doc Download Desain Sertifikat Dengan

Cara Mudah Membuat Piagam Penghargaan Dengan Photoshop

Mudah Cara Membuat Desain Sertifikat Dengan Microsoft Word 2010

Cara Cepat Membuat Sertifikat Di Microsoft Word Dengan Data

Download 50 Desain Sertifikat Penghargaan Format Ppt Simadrasah

Download Desain Sertifikat Format Docx Word Dan Cdr

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Mantul Cara Membuat Desain Sertifikat Dengan Ms Word 2010


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Desain Sertifikat Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel